March 12, 2015

The Couples After ‘We Got Married Season 4’

Akhir Februari kemarin adalah hari-hari paling garing bagi saya. Laptop yang selama ini menjadi sumber hiburan (selain televisi dan hape) mendadak error. Waduh jangan-jangan kena virus nih. Langsung su’ujon sama ponakan SMP yang kemarin nyolokin flashdisk ke laptop lol. Ternyata alhamdulillah bukan virus, cuma perlu repair keyboard aja :) Hampir sebulan. Iya. Teknisinya lagi on off masuk kerja dan sayanya sakit terus opname lima hari :( Anyway, enggak usah basa-basi kelamaan langsung cus aja baca kehidupan pasangan-pasangan WGM Season 4 setelah mereka ‘bercerai’. Here we gooo~


Julien Kang & Yoon Se-ah (Cherry Shoulder Couple)
Seperti kebanyakan orang Eropa, Julien Kang memanggil Yoon Se-ah dengan nama Cherry. Yoon Se-ah memanggil Julien Kang Mr. Shoulder karena bahu Julien Kang...aduhai kali ya lol wtf am I saying~
Julien Kang lahir di Saint Pierre and Miquelon (wilayah teritori Perancis yang berada di pesisir Canada) pada tanggal 11 April 1982 dari pasangan ayah berkebangsaan Korea dan ibu berkebangsaan Perancis. Julien Kang merupakan adik kandung dari atlet martial art Denis Kang. Yoon Se-ah lahir pada tanggal 2 Januari 1978, adalah seorang aktris Korea Selatan yang pernah bermain di drama Korea ‘A Gentleman’s Dignity’ *yang jadi pacarnya Im Tae San ahjussi* (sumber: Wikipedia)

Julien Kang dirumorkan mempunyai pacar yang bukan dari kalangan selebritis. Mereka berdua dikabarkan bertamasya ke Hongkong. Namun kabar tersebut dibantah oleh agensi tempat Julien Kang bernaung, Show Brothers Entertainment, pada tanggal 5 Agustus 2014. CEO Show Brothers Entertainment, Kim Sang Eun, mengatakan jika Julien Kang pergi ke Hongkong karena urusan pekerjaan. Pihak agensi dan beberapa selebritis juga menghadiri acara tersebut. Wanita yang dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan Julien Kang adalah seorang model, juga diundang ke acara itu. Tapi mereka berdua enggak pacaran (sumber: allkpop). [Update February 2017] Julien Kang rumored to be dating model Jang Sunghee in 2015 but the rumor is not true (source)

Sayang saya enggak nemu artikel hubungan Yoon Se-ah pasca WGM berakhir. Ya semoga cepet nikah ya tante Yoon Se-ah.

Hwang Kwanghee & Han Sunhwa (Love Hate Couple)
Sunhwa Secret dan Kwanghee ZE:A
Hwang Kwanghee atau yang lebih dikenal dengan Kwanghee lahir pada 25 Agustus 1988. Seperti kita tahu, Kwanghee adalah member dari boy group ZE:A yang bernaung di bawah Star Empire Entertainment. Kwanghee juga tampil di beberapa acara TV di Korea Selatan baik sebagai bintang tamu maupun MC. Han Sunhwa yang lahir pada 6 Oktober 1990 adalah member dari girl group Secret (posisinya sebagai maknae dan visual). Sunhwa pernah memenangkan penghargaan ‘Best New Artist’ dari MBC dan SBS Drama Awards masing-masing untuk perannya di drama ‘Rose Colored Lovers’ dan ‘God's Gift 14 Days’ (sumber: Wikipedia).

Siapa yang pernah nonton WGM-nya Kwanghee-Sunhwa? Yang pernah nonton pasti setuju kalau mereka berdua ini cocok banget *gemesh* mereka itu sama-sama kocak dan kocaknya mereka itu nyambung! “Kalian berdua pacaran beneran ya sampai kompak banget gitu?” Pertanyaan fans tersebut akhirnya terjawab pada tanggal 7 Januari 2014 di acara KBS ‘1 vs 100’, di acara tersebut Sunhwa mengatakan kalau dirinya dan Kwanghee tidak pernah berpacaran di kehidupan nyata! Huhuhu penonton kecewa. Tapi kayaknya Kwanghee itu suka beneran ya sama Sunhwa *kayaknya* soalnya Kwanghee cemburu waktu Sunhwa menjadi lawan main Lee Jangwoo di drama ‘Rose Colored Lovers’. Sunhwa mengatakan hal itu pada tanggal 19 Oktober 2014 (sumber: allkpop).

Lee Joon & Oh Yeon-seo (Changsun Haenim Couple)
Nama asli Oh Yeonseo adalah Oh Haenim, sedangkan nama asli Lee Joon adalah Lee Changsun. Keduanya saling memanggil dengan nama asli ketika masih 'menikah'.
Lee Joon lahir pada tanggal 7 Februari 1988. Lee Joon sempat bergabung dengan boy group MBLAQ namun memutuskan untuk tidak melanjutkan karirnya di MBLAQ dengan tidak memperpanjang kontrak dengan J. Tune Camp yang berakhir pada 16 Desember 2014. Lee Joon lebih memilih fokus di dunia akting (aktingnya bagus banget emang oppa konyol tapi ganteng ini ><) dengan bergabung di agensi Prain TPC. Mantan istri virtualnya, Oh Yeonseo, adalah seorang aktris Korea Selatan yang lahir pada 22 Juni 1987. Oh Yeonseo sebelumnya tergabung dalam girl group LUV (sumber: Wikipedia).

WGM Lee Joon-Oh Yeonseo hingga kini masih menjadi percontohan sebuah hubungan virtual yang kandas di tengah jalan akibat penghianatan salah satu pihak (dalam kasus ini pihak cewek). Saya enggak akan cerita panjang lebar mengenai hubungan Oh Yeonseo ini karena sudah saya bahas di part Lee Jangwoo di WGM Season 3. Lee Joon kasian banget waktu tau kabar itu, saya sampai mewek nangis bombay lihat episode terakhirnya T_T *korban skenario WGM* Oh Yeonseo enggak bisa 100% disalahkan juga, tim WGM juga ngapain waktu mengkasting Oh Yeonseo enggak lihat dulu statusnya apa #nyalahin. Yaudalah yang lalu biarlah berlalu.

By the way di awal tahun 2015 ada kabar menggemparkan kalau Lee Joon berpacaran dengan teman sekolahnya dulu! Udah dua tahun! Wuihhh Joon oppa ya, habis heboh keluar dari MBLAQ eh belum sebulan udah bikin heboh lagi dunia persilatan. Tapiiiii Prain TPC membantah kabar tersebut pada tanggal 7 Januari 2015 (selalu deny-deny ya Korea Selatan #baiklah). Padahal kita kan seneng ya kalau oppa-oppa bias udah pada punya pacar #enggak. Prain TPC mengatakan kalau Lee Joon memang mempunyai banyak teman perempuan karena sekolahnya dulu di sekolah seni dan ambil jurusan tari dance. Mereka hanya sekedar teman dekat, tidak ada yang memiliki hubungan spesial. Lee Joon saat ini ingin fokus di pekerjaan daripada hubungan percintaan. Prain TPC berjanji akan memberitahu publik kalau suatu saat Lee Joon memiliki pacar (sumber: allkpop).

Jinwoon & Go Junhee (Long Legs Couple)
Long legs couple adalah nama pemberian saya untuk JinHee, hahaha. Sudah jelas ya kenapa saya menjuluki mereka pasangan berkaki panjang?
Jung Jinwoonn, yang lebih dikenal dengan Jinwoon, adalah member dari 2AM. Jinwoon lahir pada tanggal 2 Mei 1991. Jinwoon, Onew, dan Seohyun meraih nilai tertinggi ujian SAT saat masih SMA. OOOHHH mungkin ini ya yang bikin Jinwoon suka sama Seohyun *gosip* tapi sayangnya hati Seohyun udah jadi milik Yonghwa HAHAHA *gosip lagi* *delulu* Saat ini Jinwoon sedang menempuh pendidikan tinggi di Universitas Daejin, sekelas dengan Seulong. Jinwoon dikenal dekat dengan selebritis Korea Selatan lain yang sama-sama lahir di tahun 1991 (dikenal dengan 91-liners). Siapa saja mereka? Seohyun (teteup), Nicole eks-KARA, Dongwoon B2ST, Mir MBLAQ, dan Key SHINee. Sedangkan Go Junhee (bernama asli Kim Eunjoo) lahir pada tanggal 31 Agustus 1985. Go Junhee dikenal sebagai aktris di Korea Selatan (sumber: Wikipedia).

Pada tanggal 1 Oktober 2014, J-Wide selaku agensi yang menaungi Go Junhee membantah kalau artisnya berpacaran dengan rapper YG Entertainment, Masta Wu. Berdasarkan kesaksian beberapa insider, Go Junhee dan Masta Wu awalnya hanya berteman lalu berpacaran sejak September 2014. Keduanya kerap berkencan di sekitar Seoul, terutama di daerah Hongdae dan Gangnam. Go Junhee juga terlihat menonton konser Masta Wu ‘Show Me The Money’. Rumor semakin merebak ketika Dispatch *akhirnya Dispatch-nim* merilis foto-foto Go Junhee dan Masta Wu yang tertangkap sedang keluar larut malam menonton bioskop. Meskipun mereka datang dan pulang secara terpisah untuk menghindari kecurigaan, Dispatch nih diam-diam membuntuti mereka dan menemukan Masta Wu mengantar Go Junhee pulang. Bahkan Masta Wu mengantar sampai pintu masuk apartemen Go Junhee.

Menanggapi foto-foto yang dirilis Dispatch, agensi Go Junhee mengatakan kalau mereka tidak datang berdua saja melainkan bersama rekan-rekannya yang lain dan juga manajer masing-masing (sumber: allkpop). Sementara bagaimana tanggapan papa YG mengenai hal tersebut? Seperti biasa~ tidak ada tanggapan~ lol. Hemmm percaya aja deh ya mereka enggak ada apa-apa. Lagian Go Junhee terlalu cantik (dan tinggi) ah buat Masta Wu, hehehe. Bukan apa-apa sih, Go Junhee kan cantik seksi gitu ya, bisa lah dapet yang model-model Jinwoon. Atau sama Jinwoon aja gimana #ngatur. Flashback ke WGM mereka dulu, Go Junhee malah terlihat seperti yang kelahiran 1991 sementara Jinwoon yang kelahiran 1985. Jinwoon lebih dewasa daripada Go Junhee dan kalau dilihat-lihat wajah mereka kayak enggak beda jauh umurnya *lol ini Go Junhee yang awet muda apa Jinwoon yang mukanya tua* FYI, Go Junhee lebih muda 7 tahun dari Masta Wu.

[Update February 2017] JYP Entertainment confirms Wonder Girls' Yenny and 2AM's Jinwoon are a couple in September 2016! (source)

Lee Taemin & Son Naeun (Youngster Couple)
Konsep foto wedding mereka: Twilight. Naeun suka banget sama film Twilight.
Lee Taemin lahir pada 18 Juli 1993 adalah maknae cute, imut, lucu dari grup SHINee, hehehe maklum bias. Sedangkan Son Naeun lahir pada 10 Februari 1994 adalah visual dari grup A-Pink. Naeun memiliki adik perempuan bernama Son Se-eun yang seorang pe-golf profesional *WOW* Naeun dulunya bersekolah di Chungdam High School kemudian pindah ke Seoul Performing Arts High School (SOPA) dan lulus pada 7 Februari 2013. Saat ini Naeun menempuh studi di Universitas Dongguk (sumber: allkpop).

Sampai tulisan ini saya posting, belum ada rumor apapun tentang kehidupan asmara Taemin dan Naeun setelah WGM berakhir. Taemin pernah berbicara tentang pengalamannya berpacaran di Sunny’s FM Date pada 27 Agustus 2014 silam. Menurut pengakuannya, dia adalah tipe laki-laki yang akan mengungkapkan cinta lebih dulu kepada perempuan yang benar-benar menarik hatinya. Taemin mengatakan kalau dia kurang berpengalaman dalam hal pacaran. Pacaran baginya adalah hal yang jauh dari pemikirannya. Ketika Sunny memancingnya dengan menyuruhnya untuk berpacaran selagi masih muda dan cantik ganteng, Taemin tidak termakan umpan. Umpannya Sunny kurang menarik perhatian Taemin. Taemin menjawab, “Aku akan melakukannya (pacaran) dengan fans” (sumber: allkpop) :3 UUUUHH BO’ONG BANGET SIH TAEMINNN :3

Yoon Han & Lee Soyeon (Lovey Dovey Couple)
WGM mereka always lovey dovey tiap episode. Cocok banget bagi yang suka hal-hal romantis.
Yoon Han memiliki nama asli Jeon Yoonhan, adalah seorang penyanyi, pianis, dan komposer. Yoon Han lahir pada 14 Oktober 1983. Yoon Han pernah belajar di Berklee College of Music, Boston, Amerika Serikat (sumber: dkpopnews). Lee Soyeon lahir pada tanggal 16 April 1982, adalah seorang aktris Korea Selatan. Soyeon pernah bermain di drama Dongyi (sumber: wikipedia).

Lee Soyeon pernah dirumorkan berpacaran dengan aktor Kim Suk-hoon. Pada tanggal 24 Maret 2014, agensi keduanya membantah Lee Soyeon dan Kim Suk-hoon berpacaran. Keduanya memang menjalin kontak sejak bermain di drama yang sama, namun hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja (sumber: Mwave).
Kim Suk-hoon dan Lee Soyeon. Tante Soyeon mending sama om Yoonhan aja.

Jung Joonyoung & Jung Yoomi (4D Couple)
Foto wedding berkonsep merinding-dark-horror ini ide dari Jung Joonyoung
Jung Joonyoung yang lahir pada tanggal 21 Februari 1989 adalah seorang penyanyi rock, penulis lagu, penyiar radio, MC, dan aktor asal Korea Selatan tetapi besar di Indonesia, Cina, Jepang, Inggris, Perancis, dan Filipina. Joonyoung kerap berpindah-pindah negara karena pekerjaan ayahnya yang seorang pebisnis. Jung Yoomi lahir pada 23 Februari 1984 adalah seorang aktris Korea Selatan. Yoomi pernah bermain di drama ‘Rooftop Prince’ dan berperan sebagai Hong Sena (sumber: Wikipedia).

WGM mereka kocak banget! Yang membuat kocak adalah Jung Joonyoung dan untungnya Jung Yoomi bisa mengimbangi kekocakannya. Jadilah mereka berdua dijuluki 4D couple. Penjelasan tentang 4D bisa dilihat disini. Sampai tulisan ini saya posting, saya belum menemukan berita kehidupan percintaan Jung Joonyoung dan Jung Yoomi. Ya mudah-mudahan mereka jadian sih dan nikah ya lol. Apa? Jung Yoomi ketuaan? Enggak ah, mukanya awet muda kok cocok lah sama Jung Joonyoung. OKE SIP SIP SIP??

Jang Wooyoung & Park Seyoung (2Young Couple)
Suasana pernikahan Wooyoung dan Seyoung di Singapura bersama fans. Sukak banget sama couple ini >< Seyoung yang enggak suka cheesy things bout love ketemu sama Wooyoung yang manja :3
Jang Wooyoung lahir pada tanggal 30 April 1989, adalah member dari beast group 2PM. Sedangkan Park Seyoung lahir pada tanggal 30 Juli 1988, adalah seorang aktris Korea Selatan. Popularitasnya semakin meningkat sejak menjadi pemeran pendukung di drama ‘Faith’ dan ‘School 2013’ *ini dramanya bagus banget* Seyoung pernah menjadi pemeran utama di drama ‘Sincerity Moves Heaven’ dan ‘Glorious Day’, serta di film ‘The Cat Funeral’ *Kangin juga ikut main di film ini* *hubungannya?* *enggak ada hubungannya cuma ngasih info aja* *oh* (sumber: Wikipedia).

Di acara radio KBS Cool FM ‘Jo Jung Chi and Jang Dong Min's 2 O'Clock’, Wooyoung ditanya apa dia beneran suka Seyoung saat syuting WGM. Wooyoung terang-terangan menjawab kalau sulit untuk enggak suka beneran waktu syuting, dia mencoba fokus untuk menjadi dirinya sendiri dan berpikir bahwa Seyoung adalah istrinya selama syuting berlangsung <3 Wooyoung menambahkan kalau dia sedikit syok saat syuting episode terakhir WGM, menurutnya itu terlalu tiba-tiba </3 Wooyoung ditanya lagi apa dia masih menjalin kontak dengan Seyoung, dia menjawab kalau sudah putus kontak dengan Seyoung setelah WGM berakhir karena Seyoung sibuk syuting film *yaaah padahal saya nge-fans banget sama mereka berdua, jadian aja beneran plis*

Di acara yang sama, Wooyoung mengungkapkan kalau dirinya baru berpisah dengan seseorang waktu promosi lagu 'Come Back When You Hear This Song'. Saat ditanya apa seseorang itu kembali setelah mendengar lagu 'Come Back When You Hear This Song'? Wooyoung menjawab, "No comment. My heart aches." (sumber: allkpop, berita diposting tanggal 29 September 2014). Kira-kira siapa ya seseorang itu? Apakah Park Seyoung? Mwehehehehe. 


Begitulah. Pasangan dari WGM Season 4 yang juga sudah berakhir masa pernikahan virtualnya adalah Nam Goongmin-Jung Jinyoung dan Hong Jonghyun-Yura. Baru aja berakhir bulan Maret ini, belum ada berita seru mah kalau masih baru berakhir gini *abaikan skandal Hong Jonghyun-Nana* Oh iya, mohon maaf kalau postingan akhir-akhir ini sering dibuka dengan sesi curhat. Belakangan curhat emang enak banget dijadiin pembuka postingan. See you next time~ 

(photo credit: owner, I don't own all the pictures)

No comments:

Post a Comment