Posts

Showing posts from May, 2019

This is featured post. Scroll down to read your selected article. Thank you!

Mari Berkhayal~

Image
Pernah nggak membayangkan diri sendiri menjadi selebritis di dunia hiburan Korea Selatan? Membayangkannya nggak usah dalem-dalem sampai sisi gelapnya, tipis-tipis aja di permukaan.
Shamelessly speaking, saya pernah hahaha. Apalagi waktu masih ngikutin banget akun twitter Allkpop dulu. Tiap mereka ngeluarin popquiz saya selalu ngerjain.

"Jawab aja ok?"

Image
Beberapa hari yang lalu saya nemu sebuah utas tentang K-Pop di twitter. Utas ini kata pembukanya paling nggak basa-basi sedunia hahaha. Yang punya akun cuma nulis: "Jawab aja ok?"
Jadi yaudah, "ok."

Summary of 'Going Seventeen 2019'

Image
Holaaa...kita berjumpa lagi~~
Malam ini mau bahas tentang...'Going Seventeen' lagi hehehe. Kali ini yang musim ketiga. Era baru lagi setelah sebelumnya ada 'Going Seventeen' dan 'Going Seventeen Spin-Off'. Musim ketiga ini judulnya nggak neko-neko cukup dengan menambah tahun terkini di akhir nama acara, yaitu 'Going Seventeen 2019'.
Karena acara ini masih on going, jadi akan diperbarui setiap dua minggu sekali mengikuti perilisan dari channel Youtube Seventeen. Hope you like it. ;)

Summary of 'Going Seventeen Spin-Off'

Image
Postingan ini adalah lanjutan dari keniatan (atau kegabutan??) dari postingan sebelumnya (Summary of 'Going Seventeen'). Masih tetap tentang "variety show" dari channel YouTube grup Seventeen. Kali ini yang musim kedua, penayangannya di tahun kemarin (2018). Seperti postingan pendahulunya, setelah penjabaran umum setiap episode kayak apa, di bagian bawah ada review singkat beserta episode yang saya rekomendasikan.

Summary of 'Going Seventeen'

Image
Baru aja selesai nulis ini udah dapat kabar mereka syuting di Jogja ㅜㅡㅜ

Suatu hari ada seorang anak yang gabut di depan komputer. Entah apa yang terjadi di dalam kepalanya, tiba-tiba dia kepikiran untuk menonton kembali acara 'Going Seventeen' di channel Youtube Seventeen walaupun acaranya sudah lewat karena ditayangkan di tahun 2017 silam. Dia ingin membuat sinopsis tiap episodenya agar (siapa tau) berguna untuk orang lain. Dan jadilah postingan super panjang ini. Kalau ada yang malas membaca semua bagian, langsung saja terjun ke bagian akhir postingan untuk melihat nomor episode yang direkomendasikan oleh anak yang gabut ini. Selamat membaca!