December 3, 2019

#DAY6GRAVITYinJKT Day 1: I CAN'T STOP LOVING YOU!


Hi, hello! I don't really know how to start writing this beautiful memory. Tapi berhubung kemarin dan hari ini udah mulai balik lagi ke dunia nyata, jadi sebelum ingatan manis soal konser 'DAY6 GRAVITY in JAKARTA Day 1' kemarin tergerus kepahitan hal-hal yang tidak penting maka mari mulai saja bercerita.

November 11, 2019

Bias Ngambek, Begini Akibatnya

Sekali-sekali bikin judul kayak media-media yang suka mengundang click bait.

Bulan kemarin itu ngapain aja ya sampai nggak nulis sama sekali di blog ini? Ooohhh...kerjaan lagi deadline (tetep) dan lagi semangat banget nulis di blog satunya. Semangat banget sampai sebulan ada tujuh tulisan hahaha (ini standar saya pribadi ya btw).

September 27, 2019

30 Days Young K Challenge

cr: JYP Ent.


Who's Young K?

Buat yang belum tau, Young K ini adalah bassist band DAY6. Nama aslinya Kang Younghyun, nama Inggrisnya Brian Kang. Lahir di Korea dan sekolah SMP-SMA di Toronto, Kanada. Makanya bahasa Inggrisnya lancar.


September 25, 2019

"Hereditary vs. Midsommar" Versi SEVENTEEN



SEVENTEEN comeback lagi bulan ini, setelah sebelumnya comeback dengan digital single 'Hit'. Title track yang dipakai judulnya 'Fear' dari album ketiga mereka yang berjudul 'An Ode'. Tulisan kali ini akan sedikit berbeda dengan tulisan tentang comeback SEVENTEEN sebelum-sebelumnya.

September 21, 2019

I Like DAY6 (Yes, It's Official)

cr: JYP Ent.

Saya tau DAY6 baru setahun belakangan ini. Taunya bukan sekadar tau sih, tapi juga bukan yang ngikutin banget. Ya suka tapi masih suka biasa aja.


Bisa dibilang saya suka DAY6 di era 'I Like You'. Terus mereka comeback 'Shoot Me' tapi saya nggak suka lagunya, awalnya. Jadinya agak berhenti menyimak tapi udah subscribe channel Youtubenya.