July 5, 2018

Topik Obrolan di 'SVT CLUB'


Penjelasan tentang 'SVT CLUB' saya kutip langsung dari Koreaboo (dengan sedikit penyesuaian), jadi begini...'SVT CLUB' is a unique combination of a reality program and talk show where SEVENTEEN members share their thoughts on keywords and trends among young people. MC yang memandu acara ini adalah mantan announcer SBS, Kim Hwan. Kim Hwan dulu sering tampil di 'Running Man' sebagai MC di beberapa episode. Tahun 2018 dese memutuskan menjadi freelancer. Pantesan kok MC di episode sekian 'Running Man' ganti bukan Kim Hwan lagi.

Skip.

Back to the main topic about 'SVT CLUB'.

Acara ini terdiri dari delapan episode dengan delapan topik yang berbeda di masing-masing penayangan. Postingan ini berisi ringkasan acara sekaligus sedikit pendapat saya (HAHAHAHA) mengenai topik-topik yang dibahas.

July 3, 2018

Akhirnya LOTJ ke Antartika!


LOTJ ini singkatan dari 'Law of the Jungle', acara reality-documentary produksi negara Korea Selatan. Selama ini LOTJ yang saya tonton kebanyakan berlokasi di negara-negara tropis dengan pemandangan yang eksotis, makanya saya excited banget waktu tau LOTJ mau syuting di benua Antartika.

June 25, 2018

'SQUARE UP' Era


Haiii selamat soreee dari aku yang nonton MV 'Ddu Du Ddu Du' satu minggu setelah rilis hahaha. BLACKPINK ya kenapa deh dua kali berturut-turut comeback pas lebaran.

June 6, 2018

People Change

Hampir setahun lalu saya pernah nulis postingan berjudul 'Dukungan untuk Bias'. Salah satu poin ada yang menyinggung tentang photocard album. Photocard sejatinya nggak boleh diperjualbelikan dan kalau beli album tapi dapatnya bukan photocard bergambar bias ya sudah saya jadikan pembatas buku, begitu inti salah satu (atau dua) paragraf yang saya tulis waktu itu.

Waktu pun berlalu.............


May 18, 2018

Ngeramen di 'Ramen Moshi'

Bukan Moshi yang ini ya gengs:

Moshi - Mingyu and Hoshi (screencap from loli.kitty's instagram story)

Ini semua gara-gara nonton 'SVT Club' episode 5 dimana Hoshi, Dino, dan Seungkwan makan masakan Jepang di sebuah food court di salah satu kota di Jepang (kalau nggak Tokyo ya Osaka, saya lupa). Mereka makan masakan Jepang yang ukurannya serba jumbo, sushi sama pudingnya gila sih gede banget.

Kegiatan mereka itu membangkitkan jiwa niruan saya. Saya nontonnya Minggu malam, Senin malamnya habis pulang kerja langsung cus ke 'Ramen Moshi' hahaha.