Posts

Showing posts from February, 2015

This is featured post. Scroll down to read your selected article. Thank you!

#KrisHanDay Interview Version by Ronzzy Kevin XD

Image
Sudah lama sekali ya saya enggak pernah posting tentang EXO. EXO-nya sih ga asik, katanya 2015 coming soon tapi enggak comeback-comeback. Kapan comeback-nya terus? Desember 2015?? Ya udah saya pindah aja jadi INCLES kalo gini ceritanya #labil
Sejak didera masalah demi masalah di tahun 2014 dan ditutup dengan video teaser 2015 coming soon, EXO masih berkutat dengan iklan tas MCM. Males aja bahas mas dan adek-adek cium-cium tas, mending cium saya.
Berita pertemuan Wu Yifan (Kris) dan Luhan untuk pertama kalinya di depan publik pasca lawsuit beberapa hari lalu pun belum mampu menggerakan segenap jiwa dan raga saya untuk nulis tentang (kedua eks)EXO(member tersebut). Tapiii tapi tapi tapiii ini tadi buka-buka twitter lha kok nemu twitnya @ronzzykevin yang bikin ngakak pingin misuh-misuh saking lucunya XD

The Couples After ‘We Got Married Season 3’

Image
Akhirnya dapat juga ilham SM*SH untuk nulis Season 3. Sempat males untuk nerusin The Couples After WGM ini karena masalah pribados dan masalah kerjaan. Tapi ya nanggung ya tinggal Season 3 sama Season 4 doang jadi ya lanjut aja nulis. itung-itung refreshing. Malah curhat HAHAHA. SKIP. SKIP.

Mari kita simak sama-sama kehidupan para couple setelah 'bercerai' dari pasangan masing-masing di WGM Season 3.