April 29, 2016

YOOKJOY BYOO~ (Part 5 - END)

Byoo Couple is going to an end! *kemudian baper*

Yes postingan ini akan menjadi part terakhir perjalanan WGM Byoo Couple :")

 Sekedar ngingetin aja, yang belum baca part-part sebelumnya, baca dulu ya biar lo asik vroh:
Part 1Part 2Part 3 | Part 4


Episode 41
Byoo couple main ke gedung MBC sekalian promosi album comeback grup masing-masing. Mereka ingin MV grupnya ditayangin di layar besar itu.

Masuk ke gedung MBC untuk tanya di lantai berapa divisi yang menangani penayangan klip di layar besar tadi. Beruntunglah mbak-mbak resepsionis yang lagi jaga hari itu, habis jawab pertanyaan Byoo couple mereka dikasih album BtoB dan Red Velvet lengkap dengan tanda tangan Sungjae dan Joy!


Di lobi MBC

Ini mereka lagi di dalam box foto-foto dengan artis Korea lainnya, tapi artisnya virtual. Cuma nampak di layar komputer aja, mereka tinggal ngepas-ngepasin pose sama gaya artis virtual. Karena Sungjae virtual nggak ada, jadi Joy milih Oh Minsuk virtual dari 'OhYeah Couple' untuk jadi partner foto. Tiap adegan foto, Sungjae muncul terus. Nggak rela Joy foto berduaan sama Oh Minsuk virtual. XD
Giliran Sungjae yang foto-foto, dia milih Gong Seungyeon virtual karena Joy virtual nggak ada. Joy was jealous af. XD Sungjae nggak sempat foto-foto karena keburu ditarik Joy duluan. Wkwkwk.

Saking banyaknya mereka becanda, sampe lupa itu mereka becanda yang mana. Kalo nggak salah mereka lagi di depan pintu divisi yang bertanggung jawab menayangkan tayangan di layar besar di luar gedung MBC tadi.

Sungjae dan Joy nemu tempat panel WGM lagi syuting. Mereka bagi-bagi album ke para panelis.

Makan siang di kafetaria MBC. Mungkin kalo boleh mengekspos hubungan pacaran, artis-artis Korea kayak Joy sama Sungjae gini kali ya. Pas lagi sama-sama ada schedule di MBC terus lunch break, mereka pergi berdua ke kafetaria untuk makan siang. :)

Lanjut ke studio acara..........hehehe maaf ya admin kebanyakan lupa. Maklum udah bukan remaja lagi. Pokoknya acaranya itu siaran radio tapi fans bisa lihat langsung dari luar. Sungjae dan Joy request supaya lagu mereka diputar.

Yey akhirnya MV BtoB dan Red Velvet ditayangkan di layar besar di depan gedung MBC! Mereka eksaytid sekali sampe neriakin orang yang lewat biar sama-sama nonton MV-nya. Ada segerombolan fans dari Cina yang hari itu juga beruntung layaknya resepsionis MBC tadi, mereka dapet album BtoB dan Red Velvet terbaru gratis lengkap dengan tanda tangan Joy dan Sungjae! T_____T

Spring! Spring! Spring!


Episode 42
Sungjae dan Joy syuting untuk MV lagu 'Young Love'!!!!! Akhirnya rilis juga lagu couple mereka. :D
I personally really like 'Young Love' and its music video. The song itself is very sweet and suits spring well. NG scenes of Sungjae and Joy during filming is included in this lovely MV:


Also check their cute lovey dovey behind the scenes below:






















Episode 43
Sisa-sisa behind the scene MV 'Young Love' masih ada! Part masak mie dan dancing in the dark(?) room. Selewat-selewat aja sih yang penting tayang.

I personally like this scene, noodle kiss :*



Beberapa hari kemudian...

 Inti dari episode ini adalah Sungjae dipijit sama Joy. Joy sampe bela-belain beli buku teknik memiijat loh buat nyenengin(?) suami virtualnya yang ganteng ituh. Instead of nyaman, pijatan Joy malah nyakitin Sungjae. XD Tapi ditahan dong biar Joy seneng :3

 Sungjae did the scorpion position! :O Habis itu pinggangnya sakit lol

Joy the master of flexibility :O


Episode 44
 Kencan pake seragam sekolah~~~

 Berkunjung ke School of Performing Arts Seoul (SOPA). Joy lulusan SOPA, sedangkan Sungjae lulusan Hanlim Arts High School. Ini berdua pada keren-keren semua SMA-nya ya Allah...

 Habis ketemu salah satu gurunya Joy, mereka main ke hall lapangan basket SOPA. Disini nih Joy cerita kalo pas jaman SMA dulu dia naksir pemain basket makanya Sungjae disuruh main basket juga. Sungjae ngakunya nggak cemburu hahaha padahal...

 Sungjae kesel lama-lama diceritain soal cowok yang Joy taksir. *kayaknya semua cowok di dunia ini juga gitu deh* *yang berlalu biarkan berlalu nggak usah diungkit-ungkit lagi, katanya* *nggak paham sama otak cowok* Terus Sungjae nantang Joy, kalo misalnya bola yang mau dilempar itu masuk ring, berarti dia suka beneran sama Joy. Kalo nggak masuk ring berarti...

 Kencan di dalam sekolah selesai~~~ Itu ceritanya Sungjae lagi nunggu pacarnya pulang sekolah untuk diajak main ke amusement park. Saya suka banget lihat mereka berdua pake seragam sekolah yang berbeda untuk kencan. Keren aja gitu kesannya, cewek SOPA dapet cowok Hanlim. :3 :3 :3 Kayak cewek SMA dapet cowok SMK lols beda kali nyet.

 Nyampek di amusement park~~~

 Ini wahana kaki gurita, muternya cepet banget astaga. Alhamdulillah nggak kenapa-kenapa. Selain naik kaki gurita ini, mereka naik wahana semacam Hysteria (tower yang naik terus turunnya tinggi dan cepet banget), naik Viking, dan terakhir naik bianglala.

 Ada momen awkward, ada momen romantis di dalam bianglala. Ada momen Joy agresif juga sih wkwkwk.

Beautiful sunset and beautiful couple <3 <3 <3

ZOOM IN!


Episode 45 (Finale)
This is the saddest yet the best WGM farewell I've ever watched!

Episode terakhir Byoo Couple ini pake konsep 'Music Core'. MC-nya Joy dan Sungjae, penyanyinya Joy dan Sungjae, penontonnya juga Joy dan Sungjae. Panggungnya dikasih dekorasi kotak-kotak kado kayak pas mereka pertama kali bertemu dulu. Suka banget ide parodi 'Music Core' ini karena belum pernah dipake sama couple-couple sebelumnya.

Joy tampil pertama nyanyi lagu berjudul 'My Sweetie'. Lagunya ceria dan lovely banget tapi bikin Joy makin sedih. Emang sih kalo lagi sedih terus nyanyi atau dengerin lagu gembira bawaannya malah makin sedih. Waktu Joy nangis dan nggak bisa nyanyi sampe selesai, Sungjae naik ke panggung untuk meluk Joy. Huhuhuhu gimana nggak ikutan mewek coba yang nonton. T_____T Kesannya mereka tuh kayak dua anak yang lagi asik-asiknya menjalani masa pacaran terus tiba-tiba disuruh sama kedua orangtuanya untuk putus, harus dan nggak boleh ngebantah. Orangtuanya siapa? MBC. Jahat banget MBC. :(

Joy ngasih kejutan kue ulang tahun untuk Sungjae. Aku suka banget sama sikapnya Sungjae di episode ini karena dia selalu menghibur Joy biar nggak terlalu sedih, padahal dia sendiri juga sedih dan pingin nangis tapi ditahan. T_____T Joy dari awal emang udah berkaca-kaca.

Blows the candles.

Pelukan lagi karena Joy mau nangis lagi. Btw kado untuk Sungjae adalah alat mancing. You know ya Sungjae suka banget mancing. Mancing ikan bukan mancing upil. Krik. Jorok.

Sungjae tampil selanjutnya menyanyikan lagu 'Hug Me'. Lagunya sendiri.

Nyamperin Joy yang nangis lagi karena lirik lagu 'Hug Me' yang emang sedih dan emang itu lagu kayaknya cocok buat perpisahan.

Ini nih puncaknya. Joy nangis tersedu-sedu, bener-bener sampe tersedu-sedan. Mewek lagi gue nontonnya wakakakak. Waktu di black background yang diwawancara sama kru WGM, Joy juga matanya sembab dan sesekali masih nangis. Yang bikin Joy sedih banget adalah dia ngerasa selalu nuntut Sungjae untuk jadi cowok romantis, dia ngerasa belum pernah berterima kasih ke Sungjae padahal Sungjae udah berbuat banyak untuk dia. Ya semacam nangis penyesalan gitu lah.

Di segmen menjelang akhir, Joy ngomong sebenarnya kalo dia bukan tipe cewek yang extrovert. Sikapnya yang extrovert selama ini adalah karena dia pingin jadi tipe idealnya Sungjae. Sungjae di episode pertama kan bilang kalo dia suka cewek yang lebih tua dan outgoing, jadilah Joy keluar dari zona nyaman and magic happened! You wanna find magic like Joy? Go out from your comfort zone. *gaya*
Sungjae udah hampiiiiiiiiiir nangis waktu Joy ngomong kayak gitu, tapi (sekali lagi) ditahan. Sungjae akhirnya jujur juga kalo sebenernya dia itu tipe cowok yang macho dan bukan kekanak-kanakan kayak yang selama ini terlihat. Sungjae jadi kekanak-kanakan setelah nonton film horor bareng Joy di bioskop. XD
Endingnya mereka nyanyi lagu 'Young Love'.
(images for episode 45 from forvelvet.com)


Fanart Byoo Couple dari Jujiir *sayang dia cuma gambar episode-episode tertentu aja* :


(image source here)

Thank you Sungjae and Joy to bring us happy and lovely show.

post signature

11 comments:

  1. Replies
    1. hai trisna! aku usahain secepatnya ya, biasanya aku update kalo udah nonton dua episode :) makasih udah baca dan komen di blog ini :D

      Delete
  2. Teteh kapan kapan update lagi :( ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai sofi!!! ini barusan update hehe maap ya sok sibuk jadinya suka telat updatenya :p semoga suka ^^ dan makasih udah baca dan komen di blog ini :D

      Delete
  3. Sukaaa bgt :)
    Iya teh. Ditunggu sinopsis akhir bbyu couplenya .
    Ngarepnya sih jangan ada akhirnya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. byoo couple last synopsis is up! happy reading :)
      aku juga pingin nggak ada akhirnya :( tapi ya kita apa sih di hadapan MBC wq

      Delete
    2. Teh endahhhh... Aku udah download cuma ga berani nonton :((((
      Teh download videonya dmn? Pengen yg sungjae joy aja. Dimana yah? Soalnya banyaknya yg nyampur sama couple lain
      Ih teh endah syukron jazilan yah atas reviewnya. Sukaaaaaa bgt πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
    4. Hahaha siapkan hati yg kuat dulu sebelum nonton, kalo nekat takutnya ga bisa move on *lebay*
      Aku donlotnya di redvelvetupdate.com, kalo nggak salah itu nama webnya, coba cek dulu

      Delete
  4. Ending ny bner2 bikin ngenes. Jd blm bisa move on mpe skrg.... btw makasih bwt tulisannya :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangat! semoga nggak gagal move on, hehe :P
      makasih juga udah baca blog ini :D

      Delete