January 14, 2023

Berburu Oreo Edisi BLACKPINK


Saya tau ada Oreo edisi BLACKPINK dari aplikasi belanja online Oren. Tapi saya nggak nyangka kalau setelah 12.12 produknya yang kotak besar akan jadi langka. Waktu itu displaynya cuma saya lihatin aja sambil mikir, "Ini trusted nggak ya penjualnya." Padahal jelas-jelas mereka official seller-nya. 🀑 

Setelah 12.12 (dan sepertinya juga setelah salah satu member Treasure tertangkap kamera penggemar lagi nenteng barangnya), Oreo BLACKPINK yang kotak jadi langka. KZL BGT! Di saat kzl itulah saya baru sadar kalau official seller-nya memang agen penjual resmi. 🀑 

Saya pernah menyempatkan diri ke minimarket yang dulu ada es krim Viennetta-nya di saat di minimarket lain nggak ada, berharap siapa tau ada Oreo kotak langka di situ. Ternyata nggak ada. Adanya hanya yang varian roll panjang. Tanya ke beberapa teman juga mereka belum pernah nemu yang Oreo kotak. Sedih. :( 

Ngecek di official seller-nya juga nggak available terus. Yaudah waktu itu check out yang versi roll aja milih semua rasa. Jadi, Oreo edisi BLACKPINK varian roll ini terdiri dari lima macam rasa seperti yang ada di foto berikut:



Sumpah saya baru bener-bener ngeh rasa-rasanya apa aja ya pas motret foto itu. πŸ˜‚ Yang bener-bener baru hanya yang di bungkus pink. Yang bungkus hitam krimnya rasa stroberi dan biskuitnya warna coklat. Yang bungkus biru krimnya ada yang rasa blueberry dingin, vanila (original), dan cokelat. Krim ketiga varian tersebut diapit biskuit warna coklat.

Oreo-oreo yang krimnya rasa stroberi, blueberry dingin, vanila, dan cokelat rasanya ya seperti saat mereka tidak dibungkus dengan bungkusan bertanda tangan member BLACKPINK. Sedangkan varian BLACKPINK warna pink, rasanya tidak semanis keempat varian tadi. It may sound so biased karena saya suka BLACKPINK, but Oreo pink ENAK BANGET MAU NANGIS. 😭 Nggak  bosen untuk makan dua kali berturut-turut karena nggak kemanisan. πŸ˜‹πŸ₯°

Back to curhatan cerita beli Oreo BLACKPINK...

Di saat gabut nggak ngapa-ngapain di akhir Desember 2022, tepatnya tanggal 27, saya ngecek lagi offical seller Oreo BLACKPINK ini. Sepertinya hari itu saya akhirnya direstui oleh Yang Maha Kuasa untuk mendapat Oreo kotak. VARIAN TERSEBUT AVAILABLE DI DISPLAY! 😭 Mata saya waktu itu langsung terbelalak nggak percaya. Kayak...HAH INI BENERAN BISA DIBELI?? 😭 

Langsung lah pas itu saya tap-tap layar sambil agak gemeteran biar produknya masuk ke keranjang. Literally tap-tap berkali-kali karena kemungkinan besar waktu itu saya lagi war dengan orang-orang se-Indonesia karena angka ketersediaan barangnya ganti-ganti terus. 

Ketika akhirnya berhasil memasukkannya ke keranjang, perjuangan tap-tap belum berakhir. Saya masih harus war lagi dengan masyarakat untuk check out dan membayar produknya. Untung saja waktu itu di akun Oren saya sudah ada uang, jadi nggak ribet ketika akhirnya saya berhasil membeli Oreo kotak itu. 

Ketika status barangnya menjadi "Preparing to ship", rasanya masih nggak percaya, kayak...INI BENERAN HAMBA BERHASIL DAPET KOTAKNYA??? 😭 Status barangnya saya lihatin terus tiap hari setelah itu, wkwkwkwk masih nggak percaya. Selama ini tuh kalau ngecek di Oren, beneran yang versi kotak nggak ada terus. Adanya ya reseller nggak resmi yang kebelet kaya dengan naikin harga lebih dari 100%! Bahkan ada yang menjualnya sampai di atas 50k, padahal harga aslinya hanya 16.5k. πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ 

Long story short, pesanan saya sampai dengan kardus penyok-penyok di tanggal 30 Desember. Sumpah yaaa penjualnya braver than a soldier banget ngemasnya, itu Oreo kotak langsung dimasukin ke kardus tanpa dilapisi bubble wrap. πŸ™ƒ Untung aja pas unboxing, Oreonya masih cantik seperti photocard yang nanti ada di dalamnya. πŸ₯° 

Photocard? Yup, varian Oreo edisi BLACKPINK yang kotak, selain berisi 6 bungkus oreo isi 3 biskuit per bungkus, juga ada hadiah photocard member BLACKPINK, HEHEHEHE. Photocard ini random dapatnya, saya dapat yang langsung bergambar Jennie, Jisoo, Lisa dan RosΓ¨. 😍😍😍😍 Tau aja nih kalau saya suka keempat-empatnya dengan sama rata. πŸ˜† 


Dengan dapatnya Oreo kotak ini, berakhirlah perjuangan hamba dalam berburu Oreo edisi BLACKPINK. HAHAHAHA. Bye para penimbun yang suka ambil untung gak kira-kira~~~ Saran w mending u semua segera tobat sebelum timbunan lau kedaluwarsa. πŸ™


*
 
P.S.
Tulisan ini ditulis ketika Oreo edisi BLACKPINK kotak masih sangat langka di minimarket.
 
 
** 

6 comments :

  1. Wahhh.. Oreo Blackpink ternyata variannya sebanyak itu ya? Aku cuma pernah nyoba yg pink. dan setuju sih kalau rasanya enakkk banget πŸ˜†. tekstur cookiesnya kaya berasa beda sama yg biasa. kaya lebih krenyes gtu. apalagi dimasukin freezer 😁

    Btw,, berarti yg 4 varian lainnya rasanya kaya varian krim yg sudah ada ya Mba Endah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYAAAA cookiesnya yang warna pink juga rasanya enak, beda dengan yang warna coklat. 😭 Wow oke aku akan coba masukin ke freezer juga. πŸ˜† Iya mas Bay, yang empat rasa lainnya (krim stroberi, blueberry, original, dan cokelat) rasanya kayak yang sudah ada. Cuman beda di bungkusnya aja.

      Delete
  2. Yang pink enakkkk banget! Aku juga suka karena nggak kemanisan, mungkin karena coklatnya dia pakai yang dark jadi lebih cocok buat orang-orang kaum jompo seperti aku(?) 🀣. Tapi aku baru cobain 1x karena harganya lumayan yaaa, lebih mahal dibanding oreo biasanya πŸ˜‚. Sekarang kayaknya harganya udah normal lagi ya? Kemarin aku lihat di minimart harganya udah sama seperti oreo lainnya, tapi entah aku salah lihat label atau bukan 🀣.
    Aku sempat merasakan langkanya mencari oreo blackpink ini saking ludes terus wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. WKWKWKWKWK apakah kita sama-sama jompo akhirnya cocok dengan yang pink ini? xD Harganya udah turun kok Li emang. Kalo dulu yang kotak gede itu harganya 16.5k sekarang tinggal 14k aja. Dan udah nggak langka~~~ ini ya yang paling penting. <3

      Delete
  3. ciyusan enakkk ?
    dan dari berbulan bulan lalu, aku baru beli oreo yang roll warna pink baru kemarin pas ke minimarket, karena bingung mau ambil jajan apaan. Yaudah deh aku bungkus aja, tapi belum aku buka dan icip hahaha. Soalnya kemarin lagi males ngunyah jajan nih
    mungkin hari ini aku icipin deh

    memang ya, kalau udah "ngidam" akan barang, mau checkout aja sampe gemetaran lho, aku juga pernah sih hahahaha. Saking pengennya soalnya dan apalagi kalau langka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak mba Ainuuun, kalo gak suka yang terlalu manis, Oreo Blackpink ini enak!!! Bener bangeeet duh kalau barang langka yang ada hubungannya sama K-Pop gini beneran sampe gemeteran lebay, soalnya saingannya banyak. >.<

      Delete

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top