Posts

Showing posts from August, 2015

This is featured post. Scroll down to read your selected article. Thank you!

My Favorite Songs: A Pink's All Albums (2011-2015)

Image
Hello! I'm here to give you recommendation of A Pink's songs. The songs are from all A Pink's albums since 2011 until 2015. I don't separate the songs by the album because I forgot which song belongs to which album lol.


Here they are~~~

Menyapa Orang Korea (Failed Ver.)

Image
Akhirnya saya ngomong bahasa Korea ke orang Korea!
Secara langsung. Iya. Biasanya kan cuma lewat instagram. Kali ini langsung ngomong bahasa Korea ke orang Korea.
Kemarin malam, saya dan sodara saya pergi ke toko buku di sebelahnya cyber mal di kota tempat tinggal saya. Waktu nyampe di parkiran, sodara saya lihat ada dua orang oriental di depan pintu keluar toko buku. Satunya ibu-ibu, satunya (kelihatannya) anak perempuannya. Kata sodara saya, anak perempuan ini badannya kurus tapi kurusnya beda sama orang-orang Indonesia keturunan Cina disini. Mereka berdua lagi ngobrol, suaranya kenceng, tapi pake bahasa asing. Bahasa asing yang bukan bahasa Inggris tapi familiar banget di telinga kami yang hampir setiap hari nontonnya video-video K-pop XD
Terus ada adiknya (mungkin) (perempuan juga) ngitungin entah stiker bergambar apa di pintu toko buku, dia ngitungnya "hana dul set".
Enggak diragukan lagi mereka jelas orang Korea. Kesempatan nih buat praktek ngomong bahasa Korea sama native…

A Pink’s Petal MV Review

Image
Maafkan ketidakprofesionalan postingan review MV Remember kemarin, hehehe. Kali ini saya review-nya niat kok soalnya saya suka sama MV ‘Petal’ ini. Setting tempatnya di semacam taman dengan pemandangan hijau yang bikin mata adem.



Ada kolam gedenya juga yang ditumbuhi teratai, terus ada air mancurnya juga. Jadi keinget sama MV ‘Secret Garden’, bedanya kalo di ‘Secret Garden’ tamannya banyak bunganya dan enggak ada kolam gedenya. Cube juara kalo bikin MV alam-alam begini.

My Favorite Songs: Big Bang's 'MADE'

Image
I'm not a VIP and I'm not a YG stan either but I like Big Bang's songs, especially in this 'MADE' album. After (about) 1000 days, finally Big Bang has made a comeback! They've released six music videos in four months. Big Bang's music video that I like the most is 'Let's Not Fall in Love'.

There are eight songs in 'MADE' album and here is the list: 1. Bae Bae 2. Loser 3. Bang Bang 4. We Like 2 Party 5. Sober 6. If You 7. Let's Not Fall in Love 8. Zutter (GD and TOP)
My favorite songs of this album are Loser, We Like 2 Party and Let's Not Fall in Love.