August 12, 2015

A Pink’s Petal MV Review


Maafkan ketidakprofesionalan postingan review MV Remember kemarin, hehehe. Kali ini saya review-nya niat kok soalnya saya suka sama MV ‘Petal’ ini. Setting tempatnya di semacam taman dengan pemandangan hijau yang bikin mata adem.




Ada kolam gedenya juga yang ditumbuhi teratai, terus ada air mancurnya juga. Jadi keinget sama MV ‘Secret Garden’, bedanya kalo di ‘Secret Garden’ tamannya banyak bunganya dan enggak ada kolam gedenya. Cube juara kalo bikin MV alam-alam begini.






Chorong, Bomi, Eunji, Naeun, Namjoo, dan Hayoung juga pada cantik-cantik as always pake baju berbunga-bunga dan ekspresi bahagia mereka sinkron sama alunan musiknya. Enggak ada dance-nya sih cuma joget-joget sesuka hati aja. Loncat-loncat seperlunya. Malu-malu kucingnya, imutnya, senyum-senyum cantiknya, sama centilnya A Pink disini pas dan enggak berlebihan. Hahahaha. Dari dulu A Pink enggak pernah sih ya sok imut, sok cantik, dan kecentilan.

Uhuk.

Bias. Maklum.



Lirik lagunya bercerita tentang kegalauan seorang cewek yang lagi naksir sama cowok. Si cewek ini bingung mau bilang suka apa enggak sama cowoknya. Hayoung dan Naeun menggambarkan kegalauan ini dengan mencabuti *mencabuti* *kek bulu ketek aja* kelopak bunga untuk memutuskan nanti bilang suka apa enggak sama cowok yang mereka taksir.



Dan sepertinya mereka berdua akan bilang suka ke cowok yang mereka taksir soalnya muka mereka bahagia waktu nyabut kelopak bunga terakhir.



Sementara Eunji bikin surat untuk bilang suka sama cowok yang dia taksir.


Latihan kasih surat.


Berkahir dengan malu-malu sendiri.


Cube dari dulu istikomah menjadikan Naeun center di tiap MV A Pink, maklum namanya juga face of the group. Di MV ‘Petal’ ini selain nyabutin kelopak bunga, Naeun juga dikasih story line membuat permohonan lempar koin ke kolam air mancur (enggak boleh ditiru ya, ukhti, akhi).


Chorong, Bomi, dan Namjoo ngalah dulu enggak ada story line-nya. Chorong sama Bomi kompak cuma main-main deket kolam, sementara Namjoo mainan gelembung sabun.




Semua member rambutnya panjang di MV ini, Hayoung rambutnya disambung. Hayoung lebih cantik kalo rambutnya panjang dan yang pantes berambut pendek di A Pink cuma Namjoo tbh.


Dengan dirilisnya MV ‘Petal’ ini artinya lagu di album Pink Memory yang ada MV-nya ada tiga. Dua lainnya adalah ‘Remember’ dan ‘Promise U’. MV ‘Promise U’ dirilis sebelum album Pink Memory dirilis. MV ‘Promise U’ berisikan kenangan A Pink dari mulai awal debut sampai konser Pink Paradise kemarin, MV ini didedikasikan untuk Pink Panda yang ada di seluruh penjuru dunia.

Kembali ke MV ‘Petal’, minusnya MV ini enggak ada model cowoknya. MV A Pink yang ada model cowoknya cuma ‘I Don’t Know’, ‘LUV’, sama ‘Mr. Chu’. MV ‘I Don’t Know’ yang notabene adalah MV debut A Pink, pake model Gikwang B2ST. Sedangkan MV ‘LUV’ dan ‘Mr. Chu’ model cowoknya enggak kelihatan mukanya.

Semoga Cube kedepannya membuatkan A Pink MV yang ada model cowoknya. Temanya galau naksir-naksir kayak MV ‘Petal’ ini boleh, pacaran beneran boleh, putus terus balikan boleh, some-relationship juga boleh. Modelnya bisa Sehun, Suho, Baekhyun, Seo In Guk, Jungshin CNBLUE, atau Taemin. Nanti Sehun pasangannnya Hayoung, Suho sama Chorong lah ya udah pasti kalo yang ini enggak usah diganggu gugat lol, Baekhyun sama Bomi please, Seo In Guk sama Eunji, Jungshin sama Namjoo biar kembaran mukanya, terus Taemin sama Naeun. BAHAHAHAHAHAHAHAHA. Ngelunjak ya. Iya.

Overall, saya lebih suka lagu ‘Petal’ ini daripada ‘Remember’ soalnya ‘Petal’ ini lagunya singkat, jelas, enggak terlalu panjang, dan enggak bosenin.

Bonus nih saya kasih terjemahan lirik lagu ‘Petal’ dalam bahasa Inggris:

A Pink – Petal
(English Translation Lyrics by Popgasa)

What should I do? I’m curious
Do you know my heart? No, you still don’t
You’re just smiling again, stop that
It may not seem like it but I’m really nervous

What did you do to me?
I’ve never been like this before, why am I like this?
Maybe it’s, maybe it’s...

It’s love, I’m thinking
Should I tell you or not?
Should I tell you or not?
Answer me, again today I’m thinking
Should I tell you or not?
Should I tell you or not?
Should I tell you I like you?

Even when I’m looking at you, I miss you
I shouldn’t do this but I can’t help it

Should I tell you today?
I can’t hide my heart anymore
Really it’s, really it’s

It’s love, I’m thinking
Should I tell you or not?
Should I tell you or not?
Answer me, again today I’m thinking
Should I tell you or not?
Should I tell you or not?
Should I tell you I like you?

Hold my hand and tell me
I’ve dreamed of this moment
With you

It’s love, I’m thinking
Should I tell you or not?
Should I tell you or not?
Answer me, again today I’m thinking
Should I tell you or not?
Should I tell you or not?
Should I tell you I like you?


Bye everyone! Have a nice day!


*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top