July 24, 2015

Review MV: A Pink 'Remember'

Alasan utama kenapa saya begitu bersemangat menunggu MV A Pink Remember adalah karena penasaran dengan badan siapa yang mana di teaser padang ilalang dan teaser pantai.
 
Kiri-kanan: Hayoung, Eunji, Bomi, Naeun, Chorong, Namjoo (source: allkpop)

This is the uncut picture!! They are sooo pretty >.< (cr: owner)

Baru kemudian penasaran dengan scene MV-nya yang diambil di padang ilalang (atau kebun bunga?), di atas yacht, dan di pantai. Karena bagus banget kan pemandangan di teasernya, jadi remember sama MV Secret Garden yang syutingnya di kebun bunga.

Lagunya................................biasa aja XD

Kenapa sih A Pink lagunya kurang bersemangat untuk dibuat bergoyang di musim panas tahun ini??

Kenapa sih enggak ada lirik yang bisa nancep di telinga waktu sekali denger??

Kenapa cuma part Eunji dan Bomi yang menarik??

Mana nada tinggi Eunji, Bomi, atau Namjoo yang menjadi ciri khas lagu-lagu A Pink???

Padahal teasernya yang cuma bunyi "Do you remember?" itu kedengerannya bakal ceria banget lho. Ternyata realiti tak selamanya seindah ekspektasi. Hmmm...jadi begini rasanya tertipu teaser. Hmmm.

Bagusan Party-nya SNSD tbh (tapi sayangnya gue ga suka sama leadernya lol), sekali denger langsung bisa bersenandung "pi ei ar ti wai~ pi ei ar ti way~" di kala tidak ada kerjaan. Kalo A Pink kalah sama SNSD di acara musik manapun di Korea Selatan saya akan ikhlas menerima dengan lapang dada dan tidak akan mencari-cari alasan macam "ya iyalah A Pink kan baru 4 tahun debut, jelas kalah pengalaman" atau "yaelah Sone lebih banyak kalik dari Panda, kan debutnya duluan SNSD emang". Wajar mah kalo nanti A Pink kalah sama SNSD.

Jangankan Party, Ring My Bell-nya Girl's Day aja langsung nancep di telinga sekali denger meskipun MV-nya enggak banget (yang dance pake bikini di ruangan dengan background yang bikin pusing).

Lhah A Pink?? Huhuhu cuma bagus pemandangan di MV-nya aja. Huhuhu. Lagunya biasa aja. Huhuhu. Tapi semua member kelihatan cantik-cantik. Huhuhu.


Karena saya rada kecewa, jadi review MV Remember segini aja :P

P.S. Saran untuk Cube: pliiis bikinin A Pink lagu cem Mr. Chu lagi ya Cube ya pliiis, biar enak dibuat bergoyang-goyang ria. Oke Cube? Chu~


*

2 comments :

  1. eh lu berani banget ngina a pink, bilang kecewa lagi emang lu artis , emang lu netter, kalo gua kasih saran kalo buat blog itu yang menghibur aja kek, iya sih emang fans a pink lebih sedikit daripada snsd tapi emang lu ada fans, terkadang berbohong lebih bagus daripada jujur, jangan buat blog untuk menyampaikan hal yang tidak disukai, kpop itu sudah banyak negara yang suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akun gak real tuh serem2 ya komentarnya XDDD pake ngelarang-larang bikin blog segala XDDD

      Delete

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top