July 8, 2015

Pink Memory: A Pink Summer Comeback 2015


A Pink will join girl group comeback-wave this summer! Wohoo!! Waktu lihat foto yang di padang ilalang itu saya seneng banget meskipun gambar kepalanya di-crop dan cuma kelihatan badannya aja. Terus lihat tulisan 2015 7 JULY itu saya kira mereka bakal merilis MV di tanggal 7 Juli kemarin tapi ternyata enggak pft. Saya kemarin baru sadar kalo angka 7 itu angka buat bulan Juli HAHAHAHA, MV-nya rilis pas malam takbiran nanti. Oke Cube oke kamu emang enggak lebaran aku ngerti kok.



Teaser A Pink berenam duduk cantik di atas pasir menghadap sunset di suatu pantai rilis tanggal 29 Juni. Cantik ya sunset-nya (punggung mereka juga cantik tbh). Btw saya enggak bisa nebak punggung siapa yang mana -_____-

Ada yang tau itu punggung siapa yang mana? Ada yang tau itu pantainya dimana? Let me know please ^.^

Oiya tulisan tegak bersambung-sambung 'Pink Memory' itu dulu saya sempat salah baca 'Pink Memong' dan bingung sendiri mencari-cari arti kata 'memong' di kamus Korea kkk~ *bego*

Tanggal 3 Juli A Pink merilis teaser grup dan individual dengan konsep street style melalui official twitter mereka. Cewek-cewek cantik yang biasanya tampil inosen ini, di teaser yang ini tampil sedikit edgy dan menanggalkan sebentar shy-girl-image mereka. Agak sedikit (sedikit ya) buka-bukaan nih uri maknae Hayoung dadanya. 

Sweet and sexy at the same time >.<

Teaser individual dirilis berdasarkan urutan umur tertua: Chorong, Bomi, Eunji, Naeun, Namjoo, Hayoung.




Naeun gives a charismatic gaze at the camera. But sorry sorry nih ya saya agak ilfil sama Naeun gara-gara nonton ISAC 2015 yang dia failed di cabang panahan.


Teaser favorit saya jelas yang ini. Hayoung cantik banget kan?? Badannya bagus pun tinggi dan enggak kurus-kurus amat. Btw saya kuatir kalo dia meleng terus kayak gitu jalannya nanti nabrak besi orange di depan itu kan sakit.

Enggak kayak teaser sebelumnya, teaser yang rilis tanggal 6 Juli kemarin kembali menampilkan A Pink dengan image inosen. Mereka berenam berpakaian serba putih di dalam suatu ruangan.


Teaser individual tetap dirilis berdasarkan urutan umur tertua: Chorong, Bomi, Eunji, Naeun, Namjoo, Hayoung.




Naeun apa enggak kepanasan pake lengan panjang begitu? Ini summer lho Eun. Eh tapi ada AC sih ya di dalam ruangan, gimana sih, bego.


Hayoung rambutnya disambung.

Pink Panda-deul dibombardir terus nih sama teaser-teaser A pink. Empat teaser tearkhir ini dirilis kemarin. Habis edgy dengan street style, terus inosen dengan outfit serba putih, nah teaser yang ini mereka tampil sporty dengan colorful outfit.


Fotonya take place di tempat semacam pabrik-pabrik gitu kali ya, itu di belakang mereka ada kotak-kotak besi(?) yang biasanya dimuat di truk beroda banyak kalo lagi kirim barang *sok tau*
Eunji kayak atlet gulat.

Berani-beraninya coordi A Pink makein Hayoung kaos tulisannya UGLY segede itu, ckckckck untung Hayoung cantik. 

Naeun sama Chorong udah kayak atlet tenis.

Dari semua teaser yang sudah dirilis, kalau saya lihat-lihat pasti ada warna Amerika dalam satu baju (dan benda mirip bola yang dipegang Eunji di teaser inosen dan tirai di belakang Bomi di teaser inosen juga): biru, merah, putih. Kesannya kayak ada sentuhan American style-nya gitu hahaha. Kecuali teaser padang ilalang dan pantai. Walaupun ada warna biru-merah-putih dalam satu baju tapi kesannya bukan American style, lebih ke tribal. Kalo bingung cuekin aja paragraf ini.

Yang menarik adalah logo segi enamnya EXO ada di teaser A Pink!!! TUH KAN EXO SAMA A PINK JODOH KAN logo segi enam bertuliskan RED dan persegi panjang bertuliskan WHITE di dalamnya. Apakah A Pink akan comeback dengan dual konsep? Innocent and bold? Mirip Red Velvet dong -_____-

Mudah-mudahan enggak ya,

Anyway saya ngarep banget lho ada kelanjutan teaser padang ilalang dan pantai, kan baju mereka bagus-bagus. Tempatnya juga bagus ya kan, sayang kalo enggak ada teaser yang keliatan muka member-membernya *alasan*

Yuk mari menunggu sampai tanggal 16 Juli, semoga enggak mundur lagi kayak comeback LUV dulu ya :)

See you!

No comments:

Post a Comment