Posts

Showing posts from February, 2019

This is featured post. Scroll down to read your selected article. Thank you!

Nonton Gratis Film Korea 'Extreme Job'

Image
Tanggal 22-24 Februari kemarin Cinemaxx Malang Town Square (Matos) bagi-bagi tiket nonton gratis. Bebas milih film apa dan jam berapa. Film yang ada waktu itu ada delapan, salah satunya film Korea Selatan berjudul 'Extreme Job'. Sebelum tau kalau di Matos ada nonton gratis, twit kak Teppy lewat di timeline Twitter. Katanya suka banget sama film itu. Saya udah siap-siap download kan kirain film lama, eh ternyata masih anget baru rilis. :)

K-Pop Star's Passport

Image
Paspor sudah jadi barang wajib di dunia K-Pop. Apalagi sekarang K-Pop sudah mendunia jadi artis-artisnya sering sekali pergi ke luar negeri, entah itu untuk liburan ataupun bekerja.
Ngomongin soal bekerja, beberapa waktu lalu ada kasus Lee Jongsuk yang dideportasi pemerintah Indonesia karena visanya bukan visa kerja (tujuan kunjungannya untuk fanmeeting yang terhitung sebagai kerja). Baru-baru kemarin Jun Seventeen juga nggak bisa ikut teman-temannya fansign di Malaysia.

Seventeen is Carat's Home, viceversa

Image
Hello my fellow Carat friends, happy birthday to us!!
Seventeen udah selesai promo mini album 'You Made My Dawn' ya tapi kemarin masih bisa dapat #Home8thwin, yeay!! Let's keep streaming 'Home' on Youtube and other platforms, but don't forget to keep your real life alright.
Apa sih gaje.


ISAC Seollal 2019 W-O-W

Image
Kemarin malam habis nonton ISAC Seollal 2019 dan wow sendiri dengan beberapa momen high score di cabang-cabang olahraganya. Buat yang nggak tau, ISAC ini singkatan dari 'Idol Star Athletic Championship', semacam acara olahraga untuk idol-idol K-Pop. Sedangkan seollal adalah bahasa Korea dari lunar new year. Keterangan lebih lengkap untuk seollal bisa dibaca di postingan yang ini: Seollal? Chuseok? Apa Itu?