July 7, 2019

Review Webdrama 'A-TEEN' Season 1 (Metode QnA)

IMDb.com

Awal tau webdrama 'A-TEEN' dari mana?
Tentu saja dari grup Seventeen, hahaha. Tahun lalu beberapa member (Hoshi, Woozi, Joshua, Vernon, dan Dino) membawakan lagu yang judulnya sama dengan judul webdramanya, yaitu 'A-TEEN' (pas konser 'Ideal Cut in Jakarta' juga mereka nyanyi ini). Ternyata memang OST-nya. Lagu ini sampai dapet penghargaan sebagai OST terbaik di acara Mnet Asian Music Award 2018 (MAMA 2018). Jujur saya nggak terlalu suka dengan lagunya hehe, jadi pas temen-temen pada heboh ya saya biasa aja. Malah lebih suka lagu untuk OST season 2 yang judulnya '9-TEEN'.

July 5, 2019

WonJeongCheol's Trip in Yogyakarta


Kilas balik ke tanggal 2 Mei lalu di mana saya seharian nggak buka twitter sama sekali. Waktu mau tidur eh kesalahan dong buka timeline. Yaudah tau deh kalau tiga member Seventeen yang namanya Wonwoo, Jeonghan, dan Seungcheol (WonJeongCheol) nggak ada angin nggak ada hujan ada di Bali. Timeline saya penuh dengan pisuhan warganet hahahaha.

Film-Film Korea Rekomendasi Jang Hansol 'Korea Reomit'

cr: @hansoljang110

Hari ini saya mau sedikit mereview tiga film lagi yang direkomendasikan Jang Hansol di channel Youtubenya, Korea Reomit. Nulis reviewnya berdasarkan urutan nonton dari yang terlama ke terbaru.