December 28, 2015

5 Blogger Favorit Saya

Nggak terasa udah sekitar satu setengah tahun saya ngeblog. Dulu sempat bikin blog yang namanya bluemeetspink.blogspot.com karena ikut-ikutan sodara saya yang bikin blog. Sok-sok pake bahasa Inggris biar bisa dibaca orang seluruh dunia. Isinya ya apalagi kalo bukan tentang K-Pop. XD Terus gagal karena bahasa Inggris masih payah. XD Isinya cuma tiga postingan: alasan kenapa suka CNU B1A4, alasan kenapa suka Yonghwa, dan alasan kenapa sukaaaaa.....siapa ya lupa. Nggak paham.

Blog itu kemudian saya hapus dan saya membuat blog ini setelah saya menemukan blog crayonmonster.blogspot.com, blog tentang K-Pop yang ditulis oleh seorang reporter K-Pop pada masa itu. Saya ngefans sama blog crayonmonster. Saya suka template, isi, dan bahasa yang ada di blog itu. Blog crayonmonster jadi role model blog ini sekaligus pembuka jalan menuju blog annisast.com, penulisnya sama! Iya, Kak Icha.

Ketauan deh siapa blogger favorit saya yang pertama, hahahahaha.


Annisa Steviani
Header blog annisast.com

Header blog crayonmonster.blogspot.com
Pemilik blog annisast.com dan crayonmonster.blogspot.com, sekarang lebih aktif di blog yang pertama. Nulis berbagai macam postingan mulai dari teknologi, resep masakan, review produk kecantikan, tumbuh kembang anak, sampai dialog lucu dengan kak JG (suaminya). Bahasa yang digunakan kak Icha santai dan gampang dimengerti. Postingannya nggak terlalu panjang, to the point, dan semuanya berguna.


Ronzzy Kevin
Header blog kaoskakibau.com
Pemilik blog kaoskakibau.com, kerja jadi repoter K-Pop, spazzing twitternya bisa disimak di @ronzzykevin. Postingan awal blog ini kebanyakan curhat tentang kehidupan mahasiswa rantau dari Mataram yang kuliah di UI. Terus lama-lama jadi K-popan semua. Paling banyak sih review MV artis dari manajemen SM Entertainment (SMEnt). Mungkin karena sudah bekerja, intensitas menulisnya nggak sesering pas masih kuliah dulu. Selain masih mereview MV beberapa artis SMEnt, Ron juga nulis perjalanannya waktu di New York dan Seoul, sama pengalaman kalo habis hadir di preskon artis Korea. Nggak bisa nggak ngakak kalo baca postingannya. Bahasanya kocak, kosakatanya banyak banget, ada aja yang diomongin.


Stella Lee
Pemilik blog stellalee.net, blogger kecantikan yang nulis dalam bahasa Inggris. Bahasa Inggris Stella mudah dipahami. Tampilan blognya simpel tapi bagus, enak dilihat. Foto yang digunakan bisa dibilang semuanya HD. Tulisan yang menarik buat saya adalah pengalaman Stella menjalani operasi plastik di Korea Selatan sama liburannya di Jepang, Korea Selatan, dan Singapura. Selain itu Stella juga banyak mereview produk kecantikan, tutorial make-up, dan kadang-kadang curhat.


Trinity
Header blog naked-traveler.com
Pemilik blogger naked-traveler.com, tukang jalan-jalan yang suka nulis. Sudah pernah ke berbagai negara di dunia dengan paspor Indonesia. Yang lebih suka baca pengalaman unik liburan dan nggak suka baca tulisan tentang budget liburan kayak saya, blog ini cocok banget. Isi blognya sudah dibukukan di The Naked Traveler 1-4 dan The Naked Traveler 1 Year Round-The-World Trip 1-2.


Mevlied Nahla
Header blog haloterong.com
Pemilik blog haloterong.com, ibu muda yang punya anak perempuan lucu. Kadang-kadang review produk kecantikan, kadang-kadang curhat. Lucu sih postingannya, bahasanya santai dan slengekan, ada hal-hal tak terduga yang bikin ngakak di tiap tulisannya, ilustrasinya juga bagus. Terus apa lagi ya, emmm.....suaminya ganteng. Hahahahaha. Yaiyalah Nahla-nya cantik.


O-Kai lengkap lima orang. Saya bukan bermaksud jadi social climber dengan mencatut nama-nama blogger kece di atas untuk postingan ini, postingan ini murni tjurhat.

Cus.

Sampai jumpa di tahun 2016!

5 comments:

  1. sepakat...teh Icha..sama halo terong

    ReplyDelete
  2. Aku baru baca masa! Thank you ya mbaaaa lovelove banget deh ♡

    ReplyDelete
  3. Aku baru baca masa! Thank you ya mbaaaa lovelove banget deh ♡

    ReplyDelete