July 28, 2017

Free Pass yang Terbuang

cr: Dispatch

Jadi untuk pertama kali dalam sejarah pernyingnyongan (karaoke) yang saya jalani, akhirnya saya berhasil mewujudkan keinginan nyanyi lagu-lagu Korea. Nyanyinya nggak hanya satu atau dua lagu tapi tiga belas lagu, persentase kasarnya 81% dari lagu yang saya masukkan list saya adalah lagu-lagu Korea (karaokenya berdua sama temen, dia punya list sendiri). Sisanya lagu Photograph-nya Ed Sheeran, Meteor Rain-nya F4, dan Asal Kau Bahagia-nya Armada HAHAHAHAHA. Lagu terakhir kami duet kok, ehem.

July 17, 2017

Buah-buahan Red Velvet


Waktu pertama kali Red Velvet debut dengan lagu 'Happiness', saya langsung suka sama MV-nya. Alasannya karena konsep perhutanan dan nuansa tropis yang ada di dalamnya. Lagunya juga bagus, sesuai sama selera saya. Cerah ceria dan enerjik.

Tapi kemudian saya syok dengan MV 'Be Natural'. Beda banget-bangetan sama 'Happiness'. Huhuhu. Kemana empat cewek enerjik berambut ombre kemarin pergi?? Kemudian baru tau kalau ternyata Red Velvet ini punya dua konsep, red dan velvet. Red yang secara harfiah berarti merah melambangkan keceriaan, sedangkan velvet yang artinya beludru melambangkan kelembutan. Hmmm...oke deh kayaknya saya nggak cocok dengan konsep velvet.

July 10, 2017

Tentang Comeback BlackPink 'As If It's Your Last'


Nggak seperti sebelumnya, comeback BlackPink kali ini hanya dengan satu lagu yaitu 'As If It's Your Last'. Lagu dan MV-nya lebih girly, pink, dan ceria dari yang dulu-dulu ya kan. Kalau yang dulu-dulu kesannya lebih edgy.

July 6, 2017

#SongSongCouple Berlayar!

Mumpung masih heboh lol.

sumber: allkpop

Yang bahagia mendengar kabar Song Joongki dan Song Hyekyo mau nikah MANA SUARANYAAAAA?????

SAYAAAAAAA!!!! *teriak kenceng*

Akhirnya kapal yang saya ship(?) ada juga yang berlayar sampai ke pelaminan. Alhamdulillah. Saya nggak pernah nonton drama 'Descendant of the Sun' (DOTS) sih tapi suka sama SongSong Couple karena mereka good looking dan sama-sama lucu gitu baby face.