April 1, 2016

Mamamoo's Moonbyul on 'Start Love' Webdrama


Pas banget pas suka Mamamoo pas salah satu membernya main webdrama. Rapper Moonbyul bermain di webdrama berjudul 'Start Love', beradu akting dengan member SS501 Kim Kyujong. Awalnya saya nggak ngeh kalo itu member boyband. Saya kira aktor asli tapi nggak terkenal sampe Indonesia, lha kok ternyata dia rekan kerjanya senior Yoon Jihoo alias Kim Hyunjoong. Pantes kok badannya tinggi dan hidungnya agak ndangak ke atas. Wkwk nggak ada hubungannya. Lumayan ganteng sih tapi nggak ganteng banget.


Kim Kyujong di lokasi syuting 'Start Love' (cr: jdream_kyujong)

Ceritanya Moonbyul ini berperan sebagai Yoo Nayoung, cewek tomboy yang belum punya pacar karena nggak suka sama semua cowok yang menyukainya duluan. Nayoung kerja jadi pramuniaga di sebuah toko kosmetik. Dia punya adik laki-laki bernama Yoo Naseok (diperankan oleh Maeng Sechang). Sedangkan Kim Kyujong berperan sebagai Oh Heemin, seorang laki-laki bergaya chic yang membuat Nayoung jatuh cinta. Heemin terpaksa dekat dengan Nayoung karena sebuah kejadian yang nggak mengenakkan, Naseok mengambil paksa uang dari dompet Heemin yang tertinggal di tempat Nayoung bekerja.

Maeng Sechang dan Moonbyul (cr: sechang91)

Overall webdrama ini biasa aja. Kalo bukan karena Moonbyul yang main ya nggak akan saya tonton, sorry not sorry. Akting pemainnya nggak outstanding. Sechang aja yang paling bagus aktingnya. Beberapa adegan dibuat lebay untuk tujuan lucu-lucuan. Terus ada juga adegan yang maksa akhirnya jatuhnya nggak natural dan membuat saya bergumam sendiri "kok gini sih? perasaan di dunia nyata nggak gini-gini amat" gitu.

'Start Love' ini ada 5 episode dengan durasi 10 menitan per episode. Silakan ditonton kalo lagi nganggur banget, mumpung jagad K-Pop lagi tenang setenang-tenangnya. Eh nggak juga sih, pecinta drama Korea kan lagi heboh sama 'Descendant of the Sun' sama 'Cheese in Trap'. XD

Yaudah deh yang seleranya sama kayak selera saya aja: suka Mamamoo, lagi nggak ada bahan tontonan, lebih suka webdrama.....cus monggo ditonton. Ini link download-nya: 'Start Love' (completed 1-5) + behind the scene

Ada quote nih dari Yoo Nayoung:
"There's nothing more obvious than love, but it's a happy thing because it's obvious."

Akhir kata wassalamualaikum wr wb.

See you on my next post!

XO


*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top