March 25, 2016

SNSD versi GFRIEND & Twice


Wah lagu SNSD udah dicover aja nih sama girl grup juniornya. Udah tua dong ya hahaha. *lirik KTP sendiri*

GFRIEND dan Twice menyanyikan kembali lagu 'Gee' milik SNSD di 'Special Stage Inkigayo'. Karena saya suka GFRIEND dan (yeah) lagu 'Gee' ini, download videonya dong buat dikoleksi. Lagu fenomenal dibawakan sama cewek-cewek muda, cantik, dan berbakat....................gue: merinding dari awal sampai akhir lol.

Atas (kiri-kanan): Sowon GFRIEND, SinB GFRIEND, Dahyun Twice, Tzuyu Twice, Yuju GFRIEND
Bawah (kiri-kanan): Jihyo Twice, Yerin GFRIEND, Jungyeon Twice, Nayeon Twice
(source: jujiir)
 
SinB mengisi part Seohyun,
Nayeon mengisi part Tiffany *Nayeon ini lucu banget gigi kelincinya, hell yeah tinggal nunggu waktu aja sih kapan gigi kelincinya diratain, pft*,
Yerin mengisi part Yoona,
Jihyo mengisi part Jessica,
Jungyeon mengisi part Sunny,
Sowon mengisi part Sooyoung,
Dahyun mengisi part Hyoyeon,
Yuju mengisi part Taeyeon,
dan
Tzuyu mengisi part Yuri *Tzuyu astaga ternyata kelahiran tahun 1999* :O

Apa yang beda dari lagu 'Gee' versi GFRIEND ft. Twice ini dengan versi original dari SNSD? Prolog bahasa Inggris Tiffany dan Jessica nggak ada. Bukan masalah besar karena penampilan GFRIEND dan Twice nggak mengecewakan. Bagus malah.

Hal menarik dari penampilan GFRIEND dan Twice ini menurut saya adalah SinB yang berwajah mirip sekali dengan Jessica membuat nuansa nostalgia SNSD makin berasa. Terus kualitas suara Yuju dan Jihyo yang masing-masing mengisi part Taeyeon dan Jessica juga oke. Dan terakhir adalah kaki Sowon sama panjangnya kayak kaki Sooyoung, ajaibnya (entah disengaja atau nggak) Sowon ditaruh untuk mengisi part Sooyoung. Mindblown nggak sih? Nggak ya. *failed*


Well that's all untuk 'K-pop Friday' kali ini. Nggak ada bahasan yang lebih menarik sih karena emang dunia K-Pop lagi anteng-anteng aja haha.

See you on my next post!

XO


*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top