October 21, 2023

I Choose KOYA


Suatu hari di siang menjelang sore yang sumuk, saya memutuskan untuk nonton film Petualangan Sherina 2. Setelah berpanas-panas di dalam mobil teman pasca menjenguk anak teman kantor yang baru saja punya bayi, saya berpanas-panas ria lagi di atas sepeda motor menuju bioskop. Waktu itu momennya sedang nanggung. Mau makan siang tapi masih kenyang karena disuguhi banyak makanan sebelumnya. Begitu jam makan siang terlewat sedikit, laparnya mulai datang.

Daripada nonton film sambil cranky sendiri karena lapar, mending makan dulu meskipun harus buru-buru karena jam tayang filmnya hampir mulai. Supaya cepat, saya mampir ke restoran cepat saji. Sebut saja KFC. Jujur saya lebih sering ke restoran fast food sebelah daripada ke sini, hehehe. Jadi sepanjang jalan ke KFC, saya sibuk mikir makan menu apa di sana.

Untungnya setelah tiba di sana, masih ada bapak-anak yang ribet pesan. Saya jadi masih punya banyak waktu untuk membaca menu-menu yang ada di sana. Pilihan saya jatuh ke ala carte chicken burger dan Sprite. Tapi kemudian berubah pikiran untuk beli Chaki Kidz Meal aja biar ada kentang goreng dan susu cokelatnya, hehehe.

Ternyata Chaki Kidz Meal ini berhadiah BT21, wkwkwkwk. Saya nggak terlalu ngikutin BTS dan BT21, hanya sering menyimak keponakan saja yang seorang fans berat BT21. Dari keponakan itu akhirnya saya tahu karakter dan nama-nama BT21. Ada Koya, RJ, Tata, Mang, Cooky, Shooky, Chimmy, dan Van. Dari kedelapan nama itu, yang bentuknya paling nyangkut di ingatan hanya Koya, Tata, dan Van. Lainnya biasanya lupa nama atau lupa bentuk atau kombinasi keduanya. :")

Ketika mbak-mbak KFC mengeluarkan beberapa kantong plastik berisi karakter BT21 di depan saya, saya dengan gebleknya nanya, "Ini dapat semua?". YA NGGAK LAH DODOL U HARUS MILIH SALAH SATU. Begitu mungkin pikir mbaknya, tapi karena harus sabar jadi jawaban yang keluar hanya, "Pilih satu saja, Kak."

Awalnya saya milih Tata, kemudian melihat-lihat printilan yang menyertainya ada teleskop, kursi, dan apa lagi gitu lupa. Lalu saya ngerepotin mbaknya lagi dengan minta tukar karakter, wkwkwk. Akhirnya saya milih Koya dengan pertimbangan (1) printilan yang menyertainya lebih sederhana bentuknya yaitu televisi dan cangkir, (2) saya kan suka RM yah dari awal, kenapa tadi milih Tata coba, kan Tata ini Taehyung. *ribet*

Yaudin akhirnya duduk sambil bawa makanan dan mainan. Burger ayamnya ukurannya lebih besar daripada yang saya kira. Kentang dan minumannya yang ukurannya mini. Rasa burgernya b aja, kentang dan susu cokelatnya yang enak. Semuanya habis tepat di lima menit sebelum jam filmnya tayang. Cerita nonton film Petualangan Sherina 2 nanti aja di postingan terpisah.

Sebenarnya ini adalah kali kedua saya beli makanan cepat saji yang hadiahnya merchandise K-Pop. Satunya lagi beli di McD waktu mereka kolaborasi dengan NewJeans. Ini juga adalah kali kedua saya beli menu anak-anak yang ada hadiahnya, satunya lagi beli di McD juga dan berhadiah buku. Tentang NewJeans dan buku ini ceritanya di postingan lain aja, hehehe.

Hari ini cukup sekian dan terima kasih. Bye~~~

*

4 comments :

  1. WKWK cewek memang gitu ya, Kak, sering banget galau 🤣. Aku pernah perkara pilih warna botol bonus dari Mcd aja udah kayak mikirin hidup dan mati saking galaunya mau yang mana 🤣.

    Aku nggak nyangka ini collab BT21 kok tumbenan masih ada, perasaan udah agak lama ini collabnya deh 😂, apa KFC udah stock banyak sebab yakin bakalan rame banget? Wk. Aku kira bakal ludes dengan cepat kayak waktu McdXBTS yang ramenya nggak kira-kira 😂.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa sebel sendiri kadang kenapa pake acara galau-galau dah. xD HAHAHAHAHA sama Liii dulu aku juga gitu, galau. Padahal awalnya udah legowo kan dapet random, eh ujung-ujungnya tuker juga. xD

      Oh udah lama??? Wow apakah hype-nya tidak setinggi hype ketika sama McD dulu? Padahal yang KFC ada hadiahnya ya, malah yang habis duluan yang McD yang nggak ada apa-apanya wkwk. Cuma makanan aja. :p

      Delete
  2. Chaki Kidz Meal lagi ada mainan BTS?? Baru tahu 😂 heheh. pesen juga ahh. ehh 😆 Lumayan buat hiasan atas kulkas. hiahah 🤣 tapi kemudian teringat bocil di rumah yg sering tidur diatas kulkas 😏

    ReplyDelete
    Replies
    1. WKWKWKWKWKWK nanti mainannya diseruduk Mozza sama adek terus gelundungan ke bawah pecah mas Bay. xD

      Delete

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top