March 16, 2015

Effortlessly Ganteng: Hong Jonghyun

(judulnya) (wtf) (geli sendiri bacanya) kkk~
 

Setelah lima postingan WGM (yang hampir) berturut-turut kemarin, saya bertekad untuk move on enggak bahas-bahas lagi...tapi gagal.

Yap kali ini saya akan bahas model tampan yang pernah bermain di ‘WGM Season 4’, Hong Jonghyun. Apa yang saya tulis disini hanyalah sebatas apa yang saya tau dari WGM, bisa bener bisa salah tergantung pengetahuan yang baca juga hehehe ^^v
Hong Jonghyun punya karisma yang bisa banget bikin banyak cewek klepek-klepek, ya kan, ngaku aja. WGM nih ya emang paling juara bikin cast-nya jadi terkenal, kalo misalnya Hong Jonghyun enggak pernah ikut WGM saya enggak akan tau kalo ada model-turn-actor sebening dia (selain Kim Woobin dan Ahn Jaehyun pastinya). (Sebenernya banyak mungkin di Korea sono model-turn-actor bening kayak mereka, cuma enggak terekspos aja sampe Indonesia)

Bermodal jiwa-yang-telah-terkompori-isu-pacaran-Hong-Jonghyun-Nana, saya putuskan untuk nonton WGM JjongAh meskipun rada-rada telat *enggak, telat banget* Elaaah baru beberapa episode udah jatuh cinta aja sama Hong Jonghyun *murahan* XD Berlanjut dong kepo profil dan segala macemnya. Berikut hasilnya...

Dibalik sosok yang pendiam dan dingin di WGM *sampe bikin netizen Korea marah-marah* dan cool di MV ‘Falling in Love’ 2NE1, ternyata Hong Jonghyun adalah cowok pemalu dan gampang blushing di depan kamera. Tapi kalau udah kenal ya suka becanda, suka manja-manja, suka aegyo.

Hong Jonghyun lahir tanggal 7 Januari 1990. Debutnya sebagai model dimulai tahun 2007. Udah enggak keitung berapa kali runway, berapa kali pemotretan. Beberapa kali juga jadi model video musik, salah satunya udah saya sebutin tadi. Nah yang bikin saya kaget, ternyata jauh sebelum saya kenal hiruk pikuk WGM Season 4, saya udah pernah lihat Hong Jonghyun akting di drama ‘Oh! My Lady’. Berhubung enggak tau dan terdistraksi duluan sama kegantengan Choi Siwon di masa muda, ya udah lewat aja XD

Hong Jonghyun jadi karyawan kantoran waktu main drama ‘Oh! My Lady’. I didn’t give attention on him at all XD

Hong Jonghyun jadi model di MV ‘After Love’ Sentimental Scenery, masih remaja banget, badannya masih kurus

Hong Jonghyun di MV ‘That Person Hurts in Me’-nya Epiton Project, ini juga masih muda masih kurus. Cewek yang blur di belakang itu tuh, di MV-nya udah pegangan tangan, pelukan, digendong, ciuman sama Hong Jonghyun. Mengingat Hong Jonghyun orangnya gampang blushing sama cewek, jadi penasaran sama BTS MV ini :3

Hong Jonghyun di MV ‘Rewind’ Double K ft. Lee Michelle. Itu ceritanya ditampar sama ceweknya, enggak suka ih Hong Jonghyun keliatan kayak udah om-om di MV ini.

Hong Jonghyun di MV ‘No Answer’ punya Hong Daekwang. Dilihat dari model rambutnya, MV ini syutingnya enggak jauh-jauh dari syuting MV ‘Falling in Love’. Di MV ini Hong Jonghyun jadi cenayang.

Di Inkigayo selain jadi MC, pada tau enggak kalau Hong Jonghyun juga nyanyi? Iya doski nyanyi ‘Some’ duet sama Soyu. Geli aja denger oppa *sok akrab* nyanyi. HAAAAA. Suaranya kalo nyanyi emang agak melengking gitu ya dari suara aslinya XD apa cuma telinga saya aja yang soak. Beneran, kalo ngomong kan suaranya rada-rada nge-bass bikin deg deg ser gitu kan, kalo nyanyi beda! Dengerin deh sana cari di Youtube *nyuruh* Tapi mayan lah masih mending banget MENDING BANGET JAUUUHHH daripada suara aktris Nam Jihyun yang duet sama Park Hyungsik ZE:A nyanyi lagu yang sama. Nam Jihyun harus banyak berguru lagi untuk urusan vokal kalo mau serius nyanyi di masa depan *sok nasehatin*  Balik lagi ke Hong Jonghyun, terus saya kepikiran lagunya Juniel yang judulnya ‘Fool’, kapan-kapan kek Hong Jonghyun duet sama Juniel nyanyi lagu itu #ngelunjak

Duet sama Soyu, keliatan banget lho bang kalo grogi

Hong Jonghyun kapan tahun pernah ada proyek sama SNSD, Yoona dan Sooyoung sempat wawancara nih sama Hong Jonghyun. Ada highlight yang menarik perhatian saya: mukanya Sooyoung yang dulu beda amat yak sama muka yang sekarang ... (kemudian hening) ... Eh. Salah. Maap. Highlight yang menarik perhatian saya: Hong Jonghyun pake one piece dress kotak-kotak warna pink jalan di catwalk! Mukanya badmood gitu lagi BAHAHAHAHA. Emang ya jadi model tuh harus tahan malu dan mau diapain aja.

Sooyoung jaman dulu

Eh iya kemarin kelupaan nulis di JjongAh ini: Hong Jonghyun waktu di Bali kan makan salak ya, katanya rasanya kayak kaos kaki! Lol berarti oppa pernah makan kaos kaki dongs~ Lidah Korea beda ya sama lidah Indonesia :9

Enggak pernah makan salak, sekalinya makan salak dibilangnya rasa kaos kaki

BONUS PICS:
Hong Jonghyun dan Lee Yubi syuting iklan bareng, iklannya cute banget X3

Dari sekian banyak foto-foto Hong Jonghyun di majalah apapun, foto ini yang paling saya suka (cr: high cut)

Ini juga plisss pake pink :3 (cr: bnt international)

Hong Jonghyun dan Lee Soohyuk di ‘Style Log’, semacam reality show khusus model sepertinya. Kayaknya ini pas jaman-jaman Hong Jonghyun rambutnya belah tengah. Lee Soohyuk ini tipe-tipe Siwon, suka pamer badan. Sementara Hong Jonghyun biarpun badannya bagus, enggak gampangan kayak Lee Soohyuk lol ngomong apa.

Awalnya postingan ini mau sekalian bahas Song Jaerim juga, berhubung takut terlalu panjang (dan bosenin kayak Hong Jonghyun :p) mending part Song Jaerim di-posting habis ini aja (kalo sempet) (kalo inget).

Yang suka Hong Jonghyun kayak saya sekarang, semoga postingan ini bermanfaat :)

Salam WE ARE ONE! (kapan comeback woy)

(foto-foto yang enggak ada keterangan cr-nya, saya screencap sendiri dari video yang saya download dari Youtube)


*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top