February 13, 2015

#KrisHanDay Interview Version by Ronzzy Kevin XD


Sudah lama sekali ya saya enggak pernah posting tentang EXO. EXO-nya sih ga asik, katanya 2015 coming soon tapi enggak comeback-comeback. Kapan comeback-nya terus? Desember 2015?? Ya udah saya pindah aja jadi INCLES kalo gini ceritanya #labil

Sejak didera masalah demi masalah di tahun 2014 dan ditutup dengan video teaser 2015 coming soon, EXO masih berkutat dengan iklan tas MCM. Males aja bahas mas dan adek-adek cium-cium tas, mending cium saya.

Berita pertemuan Wu Yifan (Kris) dan Luhan untuk pertama kalinya di depan publik pasca lawsuit beberapa hari lalu pun belum mampu menggerakan segenap jiwa dan raga saya untuk nulis tentang (kedua eks)EXO(member tersebut). Tapiii tapi tapi tapiii ini tadi buka-buka twitter lha kok nemu twitnya @ronzzykevin yang bikin ngakak pingin misuh-misuh saking lucunya XD

Daripada hilang tenggelam sama twit-twit baru ya mending saya abadikan di blog ini :)

Mari dibaca~~~ *tarik napas* *siap-siap ketawa*

LuhanYa saya Luhan melaporkan dari lokasi mediasi yang gagal maning gagal maning. Sudah ada Wu Yifan di sini. Gimana perasaannya keluar dari manajemen perbudakan?

Yifan: Bisa senyum cerah dan cium-cium cewek dong yah. (Bener! Coba kalo dia masih EXO...Jongin yang CUMA CIUM PIPI aja bikin heboh)

Luhan: Apa resolusi yang belom tercapai?

Yifan: Duet sama kamu lah Bro.

Luhan: Banyak yang nyebut kamu pengkhianat. Gimana tuh?

Yifan: Yah hanya Tuhan yang tahu isi hati orang ganteng yah. (Yifan ganteng :3)

Luhan: Mediasi Anda gagal kira-kira penyebabnya apa?

Yifan: Mungkin kita sama-sama laper.

Luhan: Mengenai hubungan dengan Xu Jinglei...

Yifan: Pertanyaannya tolong dijaga ya. Kamu gausah bacot. (bacot XD)

Luhan: Lelah gak sih Mas selama ini pencitraan jadi orang cool?

Yifan: Ya makanya saya keluar Mas. Biar gak fake terus. (hahahahahah :\/)

Luhan: O. ( ._.)(._. )

... (kemudian hening)

Luhan: Tentang peran Naga selama ini?

Yifan: Itu dia saya bingung sebenarnya saya artis K-pop atau bintang sinetron laga Indosiar. (wtf :] )

Luhan: Kesan-kesan selama di EXO Mas?

Yifan: Ya mayan pegel lah mingkem terus. Padahal gigi saya kan gosksi. Tonggos seksi. (FFAAAKKKKK XDDD)

Luhan: Yang dikangenin dari EXO apa Mas?

Yifan: Gak ada yah. Sama aja sekarang tetep bisa manggung juga, punya fans. Samalah. (indeed ^^)

Luhan: Oke Mas pertanyaan terakhir...

Yifan: Yah jangan dong! Tanya-tanya aja terus supaya kita lamaan ketemunya depan kamera.

Luhan: Oh yaudah Mas. Kapan kawin?

Yifan: Sialan kamu mentang-mentang udah punya target kawin umur 28. Utang saya belum lunas yah. (Lah? Luhan mau kawin umur 28? Tiati ntar bulan depan malah pacaran di open car lagi #eh)

Luhan: Ngomong-ngomong soal utang, mau saya pinjemin uang? Utang saya bisa lunas ke SM. Bapak saya orang kaya.

Yifan: Njing. (bayangin Yifan ngomong njing beneran)

Luhan: Ini ada titipan pertanyaan, kangen gak sama Suho?

Yifan: Kenapa gitu A' aing harus kangen sama Suho. (bayangin Yifan ngomong logat Sunda XD)

Luhan: Katanya Tao sekarang jadi hobi nyanyi di WC ya setelah kamu out?

Yifan: Ada Kemajuan. Dulu nyanyinya di empang soalnya.

Luhan: Ya jadi gimana? Kok kita awkward ya.
Yifan: Yaaa namanya juga baru ketemu ya chingu.


Gimana? Gimana? Terhibur? Lawak enggak? Bikin ngakak enggak? Buat saya sih iya, hahaha.

Ron ini selalu aneh-aneh, ada aja ngarangnya XD


*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top