February 3, 2015

The Couples After ‘We Got Married Season 3’

Akhirnya dapat juga ilham SM*SH untuk nulis Season 3. Sempat males untuk nerusin The Couples After WGM ini karena masalah pribados dan masalah kerjaan. Tapi ya nanggung ya tinggal Season 3 sama Season 4 doang jadi ya lanjut aja nulis. itung-itung refreshing. Malah curhat HAHAHA. SKIP. SKIP.

Mari kita simak sama-sama kehidupan para couple setelah 'bercerai' dari pasangan masing-masing di WGM Season 3.


Eunjung & Lee Jangwoo
Pepero kiss~~
Ham Eunjung atau yang lebih dikenal dengan nama Eunjung adalah seorang aktris dan juga member grup T-ara. Eunjung lahir pada tanggal 12 Desember 1988. Lee Jangwoo lahir pada tanggal 1 Juni 1986 berprofesi sebagai aktor di Korea Selatan. Lee Jangwoo ini adalah sepupu dari om ganteng Hwanhee (sumber: wikipedia). Mau tau kemampuan akting Lee Jangwoo? Tonton aja drama 'I Do I Do' *bagus kata temen saya* *saya sih enggak pernah lihat* #infopenting XD Semasa syuting WGM menurut saya mereka berdua ini...emmm...agak...mesum...kkk~ Maaf maaf kata ya kalo yang enggak percaya silakan tonton sendiri WGM-nyaaa~~~

Tanggal 12 April 2011 Eunjung membantah berpacaran dengan Kim Soohyun. Alhamdulillah. HAHAHAHA. Kabar burung tersebut merebak karena Eunjung dan Kim Soohyun bermain di drama yang sama, 'Dream High'. Usai drama tersebut, keduanya kembali dipertemukan di sebuah iklan SPRIS (sumber: allkpop). Makin panaslah rumornya, tapi syukur alhamdulillah ya burungnya salah ngasih kabar XD Eunjung mah kurang cantik kalo sama Kim Soohyun oppa, Soohyun oppa cocoknya sama Suzy lol.
Salah satu foto Kim Soohyun dan Eunjung di iklan SPRIS

Lain Eunjung, lain Lee Jangwoo. Hubungan Lee Jangwoo dengan aktris Oh Yeonseo diketahui publik pada tanggal 3 Januari 2013. Mereka berdua tertangkap kamera wartawan Sports Seoul saat berkencan di musim dingin. Tidak lama setelah itu agensi Oh Yeonseo, Well Made Star M, membenarkan kalo aktrisnya dan Lee Jangwoo berpacaran. Keduanya bermain di drama ‘Oh Ja Ryong is Coming’ dan cinlok. Tapi kemudian agensinya plin plan bilang kalau mereka enggak pacaran. Sementara agensi Lee Jangwoo no comment (sumber: dkpopnews). Yang lebih bikin geger adalah Oh Yeonseo pada saat itu masih menjadi istri virtualnya Lee Joon di WGM! Ckckck...kasian Lee Joon oppa. Dunia persilatan heboh banget waktu itu, WGM pun di-cap sebagai acara yang scripted dan fake (sampai sekarang). Ya emang fake sih ya, kalo asli nikah terus kawin kan bahaya ya buat kelangsungan karir casts-nya ._. Mau fake, mau scripted, bodo amat sih, saya tetep suka XD Terus tanggal 14 Mei 2013 mereka dikabarkan putus namun masih menjalin hubungan baik sebagai junior dan senior. Lagi-lagi yang mengkonfirmasi mereka putus adalah agensi Oh Yeonseo, agensi Lee Jangwoo tetep tutup mulut (sumber: allkpop). Whateverrr~~~ yuk move on ke couple selanjutnya...
Lee Jangwoo dan Oh Yeonseo berkencan di musim dingin

Kim Wonjun & Park Sohyun
Kim Wonjun dan Park Sohyun di WGM Season 3
Kim Wonjun adalah seorang penyanyi pop dan aktor Korea Selatan yang lahir pada 16 Februari 1973. Kim Wonjun juga seorang profesor yang mengajar musik di Universitas Soongsil, Universitas Seni Daegu, dan Institut Gangdong (sumber: wikipedia). Park Sohyun adalah seorang aktris Korea Selatan yang lahir pada 11 Februari 1971 (sumber: AsianWiki).

Saat masih syuting WGM, om Kim Wonjun mengatakan dirinya jatuh cinta sungguhan dengan tante Park Sohyun. Pernyataan tersebut membuat tante Sohyun kaget dan menanyakan langsung ke om Wonjun yang ternyata itu hanya basa-basi aja biar acaranya seru (sumber: Starnews). Makin fake ya WGM :| Berita tersebut keluar tanggal 10 Mei 2012 dan sampai sekarang belum ada kabar mereka menikah dengan siapa dengan siapa.

David Oh & Kwon Risae
David Oh dan mendiang Kwon Risae
David Oh yang memiliki nama Korea Oh Sehun ini lahir pada 29 Juni 1991 di San Fransisco, California, USA. David Oh adalah putra dari penyanyi Korea Selatan era 80-an, Go Eunhee (sumber: davidloverisaewgm.blogspot.com). Mantan istri virtualnya yang cantik bernama Kwon Risae lahir pada 16 Agustus 1991 di Fukushima, Jepang. Kwon Risae adalah member girl group Ladies’ Code. Sebelum bergabung di grup tersebut, Risae sempat berpartisipasi di kontes Miss Korea 2009 dan memenangkan kategori ‘Miss Korea Kapan Jin’ *gatau arti Jin yang belakang* Risae lancar berbahasa Korea dan Jepang (sumber: wikipedia).

Upacara pemakaman Risae di Korea Selatan
David Oh sewaktu menghadiri upacara pemakaman Risae
Kabar tidak menyenangkan datang pada tanggal 7 September 2014. Kwon Risae yang turut dalam kecelakaan tunggal mobil (yang ditumpangi Ladies’ Code) dinyatakan meninggal setelah koma beberapa hari karena luka parah di bagian kepala. Sebelum meninggal, Risae sempat menjalani operasi selama sebelas jam di Korea St. Vincent’s Hospital dan dipindah ke Ajou University Hospital. Upacara pemakaman Risae digelar pada 9 September 2014 di Korea University Anam Hospital dan abunya dibawa ke Jepang untuk disandingkan dengan abu ayahnya (sumber: wikipedia). Mantan suami virtualnya di WGM, David Oh, turut hadir di upacara tersebut untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Risae. David Oh menulis di twitter pribadinya ‘It breaks my heart. May she rest in peace. Dear RiSe … Please pray for Ladies’ Code and RiSe.’ (sumber: koreaherald).

Leeteuk & Kang Sora
Leeteuk dan Kang Sora
Leeteuk yang bernama asli Park Jeongsu lahir pada 1 Juli 1983. Enggak usah dijelasin panjang lebar ya, semua udah tau kan kalo Leeteuk ini leader dari grup super terkenal *lebay* Super Junior. Kang Sora yang lahir tanggal 18 Februari 1990 adalah seorang aktris asal Korea Selatan yang pernah membintangi beberapa drama terkenal seperti 'Dream High 2', 'Doctor Stranger', dan 'Misaeng' (sumber: wikipedia).

Pada tanggal 31 Desember 2012 Sora mengungkapkan bahwa dia akan mengunjungi Leeteuk di barak wajib militer setelah Leeteuk pindah dari Private 2nd Class ke Private 1st Class (sumber: wgmleeteukandkangsora.wordpress.com). Ngerti enggak yang private class private class tadi? Enggak? Sama. Yaudah lewatin aja. [Update February 2017] On December 2016 Hyun Bin and Kang So Ra confirm they're dating! (source)

Leeteuk yang ditunjuk sebagai duta dalam acara ‘10th wave of Military Manpower Administration’ pada 27 Maret 2013 mengungkapkan kalau dia merindukan Kang Sora. Leeteuk mengatakan kalau Kang Sora masih menyimpan gelang pemberiannya (karena gelangnya terbuat dari emas) (sumber: Mwave). LOL. Kang Sora juga wanita biasa.

(credit to the owner of the pictures)

No comments:

Post a Comment