January 28, 2015

The Couples After ‘We Got Married Season 2’

Harusnya kehidupan para casts WGM Season 2 setelah ‘bercerai’ akan menjadi part favorit saya sepanjang sejarah (saya nonton WGM). Tapi karena satu dan lain hal menyebabkan saya agak sedikit tidak mood untuk menulis kata-kata pembuka yang muluk-muluk dan berbuih-buih *penulis blog ga profesional* Jadi mari langsung saja simak kehidupan mereka berikut ini.


Kim Yongjoon & Hwang Jung-eum
Kim Yongjoon dan Hwang Jung-eum
Kim Yongjoon adalah seorang penyanyi asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 12 September 1984. Sedangkan Hwang Jung-eum adalah seorang aktris sekaligus penyanyi Korea Selatan (juga) yang lahir pada tanggal 25 Januari 1985 (sumber: Wikipedia). Keduanya sudah berpacaran selama sembilan tahun dan mengumumkannya secara on-air sewaktu menjalani syuting WGM Season 2.

Pada 28 Oktober 2014 silam Hwang Jung-eum mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Kim Youngjoon baik-baik saja. Meskipun pasangan ini sering bertengkar layaknya pasangan yang sudah lama menikah, Hwang Jung-eum mengatakan bahwa dirinya dan Kim Youngjoon tetap mencintai satu sama lain. Menjalani hubungan pacaran yang tidak sebentar, tentunya pertanyaan tentang kapan mereka manikah tidak bisa dielakkan lagi. Namun untuk urusan menikah Hwang Jung-eum masih harus menunggu karena saat ini Kim Youngjoon sedang menjalani wajib militer.

Hwang Jung-eum juga menambahkan bahwa mereka seringkali putus-nyambung. Namun jangka waktu putus mereka tidak lebih dari satu minggu. Jika dirinya tidak menghubungi Kim Youngjoon maka Kim Youngjoon lah yang menghubunginya terlebih dahulu, begitu pula sebaliknya. “He's really nice. There is no other man like Kim Yong Joon," tutupnya (sumber: allkpop).

[Update February 2017] This couple broke up in May 2015 (source). Kim Yoongjoon dating a non-celebrity who's younger than him, news out on December 2015 (source). Hwang Jung-eum got married to pro golfer/businessman Lee Youngdon in February 2016 and revealed to be four months pregnant in February 2017! (source)

Jo Kwon & Ga-in (Adam Couple)
Itu Jo Kwon kaget waktu Ga-in nge-chu~ bibirnya tiba-tiba waktu merem lol
Seperti yang sudah kita semua ketahui Jo Kwon ini adalah leader grup 2AM, Jo Kwon lahir pada 28 Agustus 1989. Tidak hanya sebagai penyanyi Jo Kwon juga berprofesi sebagai MC dan entertainer. Semua setuju (mungkin) kalau saya bilang Jo Kwon ini orangnya lawak banget. Enggak heran waktu saya nonton WGM-nya bersama Ga-in, saya ngakak-ngakak sendiri kayak orang gila. By the way, Son Ga-in atau yang lebih dikenal sebagai Ga-in ini adalah maknae grup Brown Eyed Girls. Ga-in lahir pada 20 September 1987, dua tahun lebih tua dari Jo Kwon (sumber: Wikipedia).

Ga-in saat ini sedang menjalin hubungan dengan Joo Jihoon. Tau Joo Jihoon dong ya pasti, itu lho yang jadi Pangeran Shin di drama 'Princess Hours'. Joo Jihoon lahir pada 16 Mei 1982 (tua juga ya ternyata lol) (sumber: Wikipedia). Hubungan keduanya dikonfirmasi benar oleh agensi masing-masing pada tanggal 8 Mei 2014. Wow delapan hari menjelang ulang tahun Jihoon! Sports Seoul selaku media pertama yang memberitakan hubungan Ga-in dan Jihoon mengatakan bahwa mereka berdua sudah berteman selama delapan tahun dan berpacaran setelah membintangi MV Ga-in yang bertajuk ‘Fxxk U’. [Update July 2017] Joo Ji Hoon and Ga In confirm breakup after 3 years together (source).

Jo Kwon...sampai tulisan ini saya buat, belum ada kabar berpacaran dengan siapa.
Joo Jihoon dan Ga-in di video musik 'Fxxk U'
Joo Jihoon waktu jadi Pangeran Shin. Masih ganteng ya (dulu). Awalnya saya dulu suka Pangeran Yool gara-gara ikutan temen-temen sekelas, terus nonton filmnya eh malah suka Pangeran Shin #abglabil #sekarangbukanabglagi #tapimasihlabil

Jung Yonghwa & Seohyun (Sweet Potato Couple)
Mari sama-sama berdoa semoga mereka nikah beneran. Berdoa mulai...aamiin
MY FAVORITE COUPLE EVER!!! SAMPE DUA KALI LIHAT WGM MEREKA (info penting). Bener sih awalnya saya sebel banget sama Seohyun gara-gara dia member SNSD dipasangin sama Yonghwa. Dulu itu ya lihat Seohyun rasanya pengen jambak-jambak (lol a shameless+labil fangirl). Ngapain sih sok lugu sok polos sama Yonghwa. Eh ternyata emang Seohyun itu anaknya lugu dan polos. Jongmal mianhaeyo Seohyun-ssi~ Lagian lama-lama dilihat juga Seohyun sama Yonghwa cocok. Seohyun cantik, Yonghwa ganteng. Cantik dan ganteng bawaan lahir. Jadi kalau mereka pacaran beneran sih ya udah sana terusin sampe nikah ya HAHAHAHA.

Jung Yonghwa yang lahir tanggal 22 Juni 1989 ini adalah leader, lead vocal, gitaris, dan rapper dari band terkenal Korea Selatan: CNBLUE. Yonghwa juga seorang penulis lagu, produser, dan aktor. Tau lagunya Juniel yang judulnya ‘Fool’? Nah itu produsernya Yonghwa (kalau enggak tau sana googling dulu *nyuruh-nyuruh* XD). Cowok ganteng *biased* asal Busan-Korea Selatan ini pernah membintangi beberapa drama, di antaranya 'You’re Beautiful', 'Heartstrings', (yang sama Yoon Eunhye lupa judulnya lol), dan 'The Three Musketeers'. Yonghwa paling ganteng ya di 'Heartstrings'. Dua tahun setelah lahirnya Jung Yonghwa ke dunia yang fana ini, tepatnya tanggal 28 Juni 1991, Seo Joohyun lahir ke dunia yang fana ini juga. Seo Joohyun kemudian lebih dikenal dengan nama Seohyun setelah debutnya bersama grup SNSD di tahun 2007. Seohyun juga dikenal sebagai aktris yang membintangi beberapa musikal di Korea Selatan (sumber: Wikipedia).

Awal tahun 2013 menjadi surga bagi para YongSeo shipper. CNBLUE dan SNSD comeback hampir bersamaan! WOW BANGET WOW JARANG-JARANG! Jadilah Yonghwa dan Seohyun yang sudah dua tahun ‘bercerai’ dipertemukan kembali melalui acara musik seperti Music Bank. Banyak banget momen cute Yonghwa-Seohyun di Music Bank. Mulai dari Seohyun (bersama Yoona) yang mewawancarai CNBLUE di belakang panggung (Yonghwa-Seohyun kontak mata di situ!!! Biasa aja sih sebenernya, tapi jadi enggak biasa kalau jadi YongSeo shipper lol), Yonghwa yang berdiri tepat di belakang Seohyun (mendesak-desak N VIXX *fanboy-nya Seohyun* biar jauh dari Seohyun XD) waktu Seohyun closing-speech Music Bank, sampai Seohyun dadah-dadah ke Yonghwa yang lagi fighting-fighting ke dia.
YongSeo's eye contact! So Sweet!
Yang di sebelah kanannya Yong itu, yang rambutnya abu-abu, nah itu namanya N dari VIXX. Fanboy-nya Seohyun.
Kalau mau lihat Seohyun dadah-dadah ke Yonghwa dan Yonghwa fighting-fighting ke Seohyun beneran, search aja di Youtube pake kata kunci yongseo music bank

Gitu doang? Enggak dong! Ini nih gong-nya di hari terakhir SNSD promosi 'I Got A Boy'. Yonghwa dan Seohyun BERDIRI SEBELAH-SEBELAHAN di wawancara belakang panggung, member SNSD yang lain udah pada giggling-giggling berasa berhasil banget gitu bikin maknae-nya sebelah-sebelahan sama Yonghwa. YOU DID A GREAT JOB GILRS! Dan di akhir acara kan CNBLUE yang menang Music Bank (biasanya SNSD muluk), Tiffany ngasih asesoris my little ponny-nya Seohyun ke Yonghwa waktu Yonghwa lagi speech menang! FANYYYY I HEART YOU! Yonghwa yang lagi ngomong ucapan terima kasih menggebu-gebu bingung dong dikasih mainan kuda poni sama Tiffany tapi ya show must go on, Yonghwa lanjut ngomong sampe akhir habis gitu kuda poninya dimain-mainin. Ngerti kali ya itu punya Seohyun *lol super delulu* terus habis gitu dibalikin lagi ke Tiffany Yonghwa takut didenda SM karena ngambil asesoris artisnya padahal dikasih Tiffany. THIS IS THE CLIMAX: Yonghwa berpapasan sama Seohyun dan Seohyun nepuk-nepuk lengan Yonghwa tanda memberi ucapan selamat! Sudahlah saya kehabisan kata-kata mendeskripsikan betapa bahagianya saya melihat YongSeo seperti itu.
YongSeo dipojokin berdua di belakang >< Lihat deh tangan Hyoyeon yang nunjuk-nunjuk ke arah YongSeo. Tangan Jessica juga, duh Jessica udah ditendang keluar dari SNSD :( *gagal fokus* Kalo tangan Yuri enggak yakin itu nunjuk-nunjuk YongSeo apa enggak
My little pony-nya Seohyun diangkat sama Yonghwa~~~
Gong-nya!!! Hyun nepuk-nepuk lengan Yong!!! ><

Kemudian pada 10 April 2013, Yonghwa dan Seohyun dikabarkan tinggal di kompleks apartemen yang sama! Seohyun ada di lantai 4 bersama orangtuanya, sedangkan Yonghwa di lantai 1 bersama member CNBLUE yang lain. Kirain dulu mereka tinggal sekamar lho hahaha. Seohyun sudah tinggal di situ duluan sedangkan CNBLUE belakangan. CNBLUE pindah ke situ karena FNC Entertainment (selaku agensi yang menaungi CNBLUE) pindah ke daerah sekitar apartemen itu.
Menurut berita di Korea Selatan, inilah apartemen yang ditinggali Yonghwa (beserta member CNBLUE yang lain) dan Seohyun (beserta mama-papanya)
Yonghwa pernah salah masuk van SNSD gara-gara plat nomornya mirip dan ini menjadikan salah paham bagi saksi mata yang melihatnya. Rumor Yonghwa berpacaran dengan Seohyun pun merebak. Namun Yonghwa membantahnya melalui acara Radio Star pada 5 Maret 2014. Melalui Radio Star pula, Yonghwa membantah berpacaran dengan aktris Park Shinhye. Dirinya dan Park Shinhye hanyalah teman dekat. Mengenai orangtua Yonghwa dan Park Shinhye yang bersamaan nonton konser CNBLUE silam, Yonghwa mengatakan kalau orangtuanya memang kenal baik dengan sang aktris namun keduanya tidak berpacaran. Yonghwa mengungkapkan kalau wanita idelanya adalah Kim Yuna (terus lawak kan tiga bulan setelahnya Kim Yuna dikonfirmasi telah berpacaran selama tiga tahun dengan atlet ice hockey Korea Selatan *lupa namanya* poor Yonghwa) (sumber: allkpop). Eh tapi Kim Yuna udah putus loh sekarang sama atlet itu, wah terbuka dong ya kesempatan Yonghwa untuk mendekati Kim Yuna *malah gosipan*

[Update February 2017] Seohyun says she's dated a celebrity who's now retired (source).


Nichkhun & Victoria (International Couple)
Good-looking couple *sayang enggak jadi beneran*
Nichkhun Buck Horvejkul (lahir tanggal 24 Juni 1988) adalah seseorang yang berasal dari Thailand yang pernah sekolah di USA dan berkarir di Korea Selatan sebagai member grup 2PM. Sedangkan Victoria Song (bernama Cina Song Qian) lahir tanggal 2 Februari 1987 adalah warga negara Cina yang berkarir di Korea Selatan sebagai aktris dan leader grup f(x) (sumber: Wikipedia).

Jujur saya ngefans banget sama Khuntoria ini. Kalau lihat WGM mereka pasti ngarep banget mereka beneran nikah. Asli. Tapi ya harapan itu kayaknya harus dibuang jauh-jauh soalnya Nichkhun udah di-taken sama Tiffany. Keduanya membuka hubungan ke publik pada tanggal 3 April 2014. Nichkhun dan Tiffany dikatakan sudah berteman lama dan mempunyai banyak kesamaan karena sama-sama pernah tinggal di USA. Mereka dikabarkan berpacaran mulai akhir tahun 2013 (sumber: allkpop). Tiffany yang bernama lengkap Stephanie Young Hwang ini  (nama Korea: Hwang Miyoung) lahir pada 1 Agustus 1989.

[Update February 2017] This couple broke up in May 2015 (source).

Tiffany dan Nichkhun

Ini lho foto spaghetti yang di-upload Victoria. Netizen Korea emang hebat ya matanya, bayangan sekecil itu diperhatiin loh. Wah wah wah... Baru kali ini saya tau foto spaghetti tapi yang heboh malah bayangan orang di sendoknya -_____-
Lalu bagaimana dengan Victoria? Tidak kalah heboh dengan ‘mantan suaminya’, Victoria dirumorkan berpacaran dengan Changmin TVXQ setelah skandal bayangan sendok. Victoria suatu waktu mengupload foto spaghetti yang hendak dimakannya, tapi kemudian yang menjadi perhatian bukan spaghettinya melainkan bayangan yang diduga Changmin yang memantul dari sendok yang ada di foto itu! Lihat kan betapa ngerinya netizen Korea sampe-sampe bayangan sendok aja diperhatiin. Ckckck. Salut #GARYSALUTCOKELAT. Hingga saat ini belum dikonfirmasi apakah Victoria dan Changmin berpacaran atau tidak. Kalau menurut saya sih mending Victoria sama Nichkhun aja ya *disambit Nichkhun-Tiffany fans*

cr: to the owner of the picture

No comments:

Post a Comment