May 30, 2019

Mari Berkhayal~


Pernah nggak membayangkan diri sendiri menjadi selebritis di dunia hiburan Korea Selatan? Membayangkannya nggak usah dalem-dalem sampai sisi gelapnya, tipis-tipis aja di permukaan.

Shamelessly speaking, saya pernah hahaha. Apalagi waktu masih ngikutin banget akun twitter Allkpop dulu. Tiap mereka ngeluarin popquiz saya selalu ngerjain.

Nah beberapa minggu yang lalu, sebuah thread ajakan mengkhayal ini lewat di timeline twitter saya. Yang punya akun bilang, "Tiba2 pengen main mengkhayal gimana kalo kalian jd member girlband."

"Seru juga nih", pikir saya waktu itu. Langsung lah dimasukin ke bookmark untuk ditulis di blog kalau waktu sudah luang. Dan sekaranglah saatnya, hehehehehehehehehe.


  1. Oke lesgow. Pengen debut di umur berapa, posisi apa, anggota girlband berapa, dari agensi apa? Pingin debut di umur 18 tahun setelah lulus SMA biar enak nggak ada tanggungan sekolah; posisi dancer atau rapper soalnya lebih unggul di situ daripada kualitas vokal; anggota grupnya 6 orang; dari agensi JYP karena berdasarkan sebuah popquiz di Allkpop dulu saya 75% compatible dengan agensi ini (YG 50%, SM cuma 25%), terus mereka mengedepankan attitude trainee-nya kan jadi ya cocok aja kayaknya sama saya yang anak baik-baik ini hahahaha (nggak tau malu banget astaga muji-muji diri sendiri di muka publik), dan yang tidak dapat dipungkiri adalah JYP ini big three dan ehem ada priviledge tersendiri.
  2. Jadi trainee berapa tahun trus leaked predebut fotonya pas ngapain aja? (misalnya pas di konser sunbae atau pas masuk gedung agensi). Masa trainee-nya 4 tahun biar kayak kuliah S1 lulus tepat waktu (sendirinya kuliah beneran molor setengah tahun) dan udah mateng juga buat debut menurut pandangan saya, nggak kecepetan dan nggak kelamaan juga; foto-foto predebut tersebar ke publik waktu nonton konser sunbae, duduknya di VIP section HAHAHAHAHA BISA NGGAK SIH INI MASIH TRAINEE DAPET TEMPAT VIP😂😂😂 kok kayaknya ngelunjak.
  3. Temen deket sesama member girlgroup siapa aja? Bora ex-SISTAR karena sama-sama suka olahraga lari, Seohyun SNSD dan Irene Red Velvet karena sama-sama suka baca buku dan bisa diajak ngomongin topik-topik serius.
  4. Temen deket anak boygroup siapa aja trus akrabnya kenapa? Gapapa berkhayal aja ok jgn takut skandal kan temen. Wonwoo Seventeen hahaha sama-sama suka baca buku, Chen EXO temen membolang, dan Lee Minhyuk BtoB sama-sama seneng olahraga atletik.
  5. Sama netizen diship sama siapa dan momennya apa? (Misal sama sehun soalnya saling bow) iya ok gapapa biarin ngayal. Diship sama Vernon Seventeen karena video ngerap bareng pas predebut bocor ke publik HAHAHAHAHA BIARIN.
  6. Netizen ga suka bangettttt kalo kalian diship sama siapa? Kenapa? Hmmm...sama Chanyeol EXO mungkin karena entah kenapa kalau di atas panggung perfom rame-rame gitu selalu aja berpapasan dan saling bow tapi penampilan hamba terlalu down to earth (???) dan nggak cocok ada di sebelah ybs wakakakak.
  7. Tiga lagu yang pengen kalian cover? Bisa sendiri, bisa sama temen sesama group, bisa sama idol cowok. 'Look What You Made Me Do'-nya Taylor Swift (sendiri); 'Happy'-nya 2NE1 (sama temen sesama grup); dan 'A Whole New World' sama idol cowok tapi saya harus ekstra kerja keras les vokal biar suara jadi bagus untuk nyanyi lagu ini. 😅
  8. Airport fashion andalan kalian? Oversized tshirt, tas punggung, celana jeans, dan sepatu kasual biasa tanpa tali; atau yang kayak gaya Heechul oppa di bandara (yang penasaran cari aja di google heechul airport fashion).
  9. Hobi di luar kegiatan keartisan yang bikin kalian jadi diomongin netizen adalah? Suka menggambar dan melukis yang akhirnya akrab sama Mingyu atau The8 dan sering pergi-pergi ke pameran lukisan sehingga menimbulkan spekulasi yang tidak-tidak dengan mereka berdua.
  10. Pas gayo daejun, pengen special stage sama siapa aja? Nyanyi apa? Konsepnya gimana? Special stage sama Irene, Yeri, Chaeyoung, Dahyun, Jennie, Lisa, LE, dan Moonbyul perform lagu 'Oh!' SNSD HAHAHAHA, konsepnya innocent rappers (njir pede banget tolong, GAPAPA YA NAMANYA NGAYAL KAN BEBAS YA MOHON DIMAKLUMI KALAU TERKESAN TIDAK TAU DIRI MENYANDINGKAN DIRI DENGAN PARA WANITA CANTIK TADI).
  11. Anggaplah kalian pernah diomongin k-netz gara2 attitude. Attitude apa kira2? (Misal ga bow waktu sunbae lewat atau ga sopan di varshow). Swearing di vlive karena ada komentar yang keterlaluan ngatain keluarga maupun keluarga member satu grup.
  12. Terakhir ah. Kalo agensi ngizinin kalian bikin ig, usernamenya apa trus foto2nya apa aja? Username-nya honeysucklebell (nama email pertama kali kenal internet wqwq); foto-fotonya 70% pemandangan waktu liburan atau kerja (nggak hanya alam tapi juga perkotaan, atau studio, atau panggung dengan kelap-kelip lightstick), 25% makanan estetis (pret), 5% foto diri yang diambil dari jauh atau selfie rame-rame bareng grup/teman dekat dari grup lain.


Sumber aslinya dari sini ya: https://twitter.com/hwakmureo/status/1126118301375975424?s=19

See you on my next post!


*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top