April 8, 2016

Krystal & Kang Minhyuk Are Just A Fiction

cr: allkpop

Nggak nyangka nulis 'dunia K-Pop lagi anteng-antengnya' di dua postingan bulan Maret, tiba-tiba di hari pertama bulan April yang cerah kemarin dunia K-Pop udah gonjang-ganjing aja. Errr.....dunia EXO-L sih lebih spesifiknya. Karena apa? Karena dancing machine EXO dikonfirmasi resmi berpacaran dengan maknae f(x)! #KAISTAL #KAI #KRYSTAL

Udah jadi kebiasaan saya kalo ada artis K-Pop pacaran, langsung kepoin akun instagramnya untuk lihat komentar-komentar dari para fans dan fans yang menjadi haters. #sengangguritu

Dari pantauan saya sejauh ini banyak yang mendukung KaiStal Couple. Meskipun beberapa artikel tentang mereka renang di hotel itu agak memojokkan kedua anak manusia yang sedang dimabuk cintah ini. Banyak fans dari awal emang kayaknya udah curiga sama mereka berdua, terus lanjut pairing, dan akhirnya confirm di tahun 2016!


Kecurigaan bermula dari foto Kai tahun 2012 ini, kalender duduk di belakang Kai bergambar Krystal. Tahun 2012 saya masih nggak suka EXO sih jadi ya sebodo amat lolol (source)

Kode sekecil apapun kalo udah berhubungan sama anak-anak EXO emang nggak bisa diabaikan begitu aja deh kayaknya :p (source)

Wah wah selamat deh ya barisan para #KAISTAL shipper chingu.

Apalah aku yang seorang #MinhyukStal die hard shipper ini. *melipir ke pojokan* Sejak drama 'The Heirs' saya nge-ship Kang Minhyuk dan Krystal.

HEY WHO DOESN'T??

Ingat kan dulu betapa cute-nya Chanyoung dan Bona? :3 Udah kayak emang mereka di dunia nyata ya gitu itu sifatnya, Kang Minhyuk pengertian dan Krystal syantiek manjchaaahhh. Udah nggak kayak akting lagi saking bagusnya akting mereka. Huhuhu ternyata kenyataannya emang mereka hanya sekedar akting belaka.

source

source: weheartit

source: onehallyu

source: forumsoompi

source: rebloggy

source: soompi
Bukan karena faktor Kai saya nggak terlalu eksaytid dengan kabar membahagiakan ini, saya mah nggak masalah Kai mau pacaran sama siapa aja seterah dia. Wqwqwq. #bukanbias

Saya lebih ke kenapa bukan Kang Minhyuk aja yang pacaran sama Krystal? I mean mereka berdua secara fisik cocok banget loh. Kang Minhyuk wajahnya unyu-unyu tapi (gue yakin) perutnya six packs, sedangkan Krystal wajahnya judes cantik jelita dan badannya tinggi langsing. Perfect match made by heaven. Well, sayangnya Krystal sukanya sama Kai.

cr: allkpop

Bukan maksud jelek-jelekin Kai apa gimana ya, menurut saya Kai ini nggak selevel sama Krystal.

.......................................................................................................

Maksudku gini, penampilan Kai emang di atas rata-rata (NYET PLIS DIA EXO YA, JELAS DONG PENAMPILANNYA DI ATAS RATA-RATA!!!) tapi penampilan Krystal di atasnya penampilan Kai.

Jadi Kang Minhyuk penampilannya di atas Kai dong kalo menurut lo?

Sorry to say but YES. *apalagi BIG BANG TOP yakaaan* <3 <3 <3

source: tumblr

Krystal sempet dirumorkan pacaran sama TOP tapi rumor itu geunyang menjadi butiran debu yang tak tau arah jalan pulang. Well, karena Krystal sukanya sama Kai.

Taemin was in awkward position lmao (cr: allkpop)

Buat Kang Minhyuk dan TOP semoga cepet nyusul deh konfirm kayak Krystal. CNBLUE belum ada yang konfirm pacaran satu pun loh, Kang Minhyuk bisa tuh jadi yang pertama. YongSeo yang kedua. HAHAHAHAHAHAHAHAHA.

cr: shaniakriz

Buat Kim Jongin dan Jung Soojung selamat yaaa!!! MARGA KALIAN BEDA JADI BOLEH NAIK PELAMINAN dan beranak pinak.

cr: allkpop

See you on my next post!

XO

post signature

5 comments:

  1. Apa yang berhubungan sama coklat payung tuh bikin ngakak yah, dan onde mandeee entah kudu ngomong apalagi nih eike soal semiotikanya orang2 Korea dan yang berhubungan disekitarnya. Sekalipun di komunikasi belajar soal semiotika dan nilainya lumayan, tapi tetep gak bisa paham sama yang beginian..

    ReplyDelete
    Replies
    1. *googling arti semiotika wtf* OOOOOHHHH ilmu perkodean, salim dulu sama sarjana ilmu komunikasi
      Coklat payung dibawa kemari XDDD eljay kak master semiotika, ngana belajar ke dia aja we juga berguru ke dia XD

      Delete
    2. Sebelum belajar semiotika di komunikasi sudah belajr di warkop "yang baju merah jangan sampe lepas, ini lagu gue boleh mengarang sendiri nyanyian kode.... buntut pala lo buntut pala lo"

      Iyo eljay jago nemen

      Delete
    3. Sebelum belajar semiotika di komunikasi sudah belajr di warkop "yang baju merah jangan sampe lepas, ini lagu gue boleh mengarang sendiri nyanyian kode.... buntut pala lo buntut pala lo"

      Iyo eljay jago nemen

      Delete
    4. njir nyanyian kode kalo dinyanyiin vino jadi geje XD
      eljay jago karena pernah trauma kasus si tjabe lmao

      Delete