October 1, 2015

Fans Baru Song Triplet

Fans baru? Siapa?

Saya dong :D

Fans lama dimohon untuk memahami jikalau tulisan ini dirasa amat sangat lebay. Maklum, fans baru kan suka acts like knowing everything but actually knows nothing lolol.

Jadi di suatu hari yang kelabu di akhir bulan September, saya nonton video-video potongan dari acara 'Superman is Back' yang diberi label "BEST" sama KBS World. Durasi videonya pendek (namanya juga potongan) sekitar 8-11 menitan. Sengaja dong nonton triplet karena banyak orang yang bilang episode mereka ini seru dan lucu banget anak-anaknya.

TERNYATA BENERAN LUCU BANGET. BAHAHAHAHA.

Gemes banget nonton Daehan, Minguk sama Manse. Duh pingin jitak kepalanya satu-satu saking lucunyaaa!!! Favorit saya sih Minguk ya soalnya doi mukanya beda sendiri. Daehan sangat kekakak-kakakan, top abis emang kembar tertua ini. Manseee! Ya Allah sungguh anak ini free spirit sekali, tipe-tipe maknae usil dan jail.

Manse, MINGUK, Daehan
(source: allkpop)

Berhubung kemarin di Korea habis merayakan Chuseok, jadi milih video waktu triplet main ke istana Gyeongbok pake hanbok. LUCU BANGET. T_____T Appanya juga pake hanbok biar semuanya bisa gratis masuk. Begitu masuk, triplet melarikan diri dari appanya ke tiga arah yang berbeda. XD

Main ke istana Gyeongbok bersama appa~
(source: allkpop)

Nonton mereka pake pakean tradisional Korea kan lucu ya, lanjut nonton waktu mereka belajar di Sungkyungkwan. Triplet belajar tata krama. Highlight yang tak terlupakan: Minguk ngupil dengan nikmatnya Minguk nangis waktu ditegur kakek guru karena coret-coret lantai pake tinta, tapi tetep nurut waktu disuruh maju mengakui kesalahan, terus saking groginya dia kepleset waktu balik ke tempat duduk. XD Manse ikutan nangis karena kakak kembarnya nangis. XD Daehan sebagai kakak tertua ngasih pelukan ke Minguk supaya diem. Hyung is so sweet. T_____T

Terus milih video yang triplet pake kostum, bukan pakean sehari-hari biasa, yaitu episode belajar taekwondo, main ski sama tap dancing. Instruktur taekwondo dan ski untuk bayi dan balita emang harus orang yang paling sabar sedunia. Manse lucu karena dia teriaknya "taebbong" bukan "taekwon" lol senangkepnya telinga aja kalo teriak. Minguk paling anteng dan manut kalo diajari. Daehan juga sih, ehehehehe. Sayang waktu main ski, Daehan gak mau ikut. Dia nempel terus sama appanya. Takut salju yang putih kali ya jadi Daehan kebayang sesuatu yang putih-putih juga. -_____- Instruktur tap dancing adalah teman Song Ilkook. Triplet seneng banget pake sepatu yang bunyinya nyaring kalo digetok ke lantai. Saking eksaytidnya mereka naikin appanya pas appanya telentang kelelahan. BERTIGA. BARENGAN.

Song Ilkook ayah terkuat se-Korea Selatan. Waktu dapat mandat untuk bawa obor Asian Games 2014 di Incheon, Song Ilkook menggendong ketiga anak kembarnya sambil lari. Alhamdulillah Song Ilkook badannya besar, coba kalo kurus kering kayak GD mungkin tulang punggungnya udah patah duluan sebelum garis finis.

Song Ilkook and sons
(cr: MK Sports)

Momen Song triplet yang cubang (lucu banget) lainnya adalah waktu main ke country side dan menangkap belalang di sawah. Minguk semangat banget waktu denger istilah "meddugi" (bahasa Korea untuk belalang) karena dia belum tau wujud meddugi yang sebenarnya. XD Waktu dikasih daun ginko sama noona (noona ini masih balita juga fyi), Minguk seneng banget dikiranya itu meddugi. Waktu dikasih tau itu bukan meddugi, doski kecewa. XD Kemudian semangat lagi karena mau menangkap belalang di sawah. Minguk sepanjang jalan menyebut-nyebut meddugi tiada henti. Begitu ditangkapin belalang betulan dia langsung speechless ketakutan. XD Manse juga ikut takut. Yang pemberani ya Daehan hyung dong. :D Di akhir sesi acara menangkap belalang, Daehan melepas semua hasil tangkapannya ke alam bebas. Daehan pembela kebebasan belalang.

Emmm...apalagi ya. OOOH WAKTU SEOEON SAMA SEOJUN MAIN KE RUMAH SONG TRIPLET. Menurut saya, mereka lucu-lucu semua..........tapi Song triplet lebih ganteng daripada si kembar Seoeon dan Seojun. XD Waktu saya bilang begitu ke teman saya, teman saya jawab, "Plis lo liat bapaknya dong, jelas triplet lebih ganteng karena Song Ilkook lebih ganteng dari Lee Hwijae". #ngakak Lee Hwijae ini appanya Lee Seoeon sama Lee Seojun.

Lee Hwijae and twins
(cr: HIGHCUT)

Yak cukup sekian ulasan tentang Song Triplet oleh fans baru. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca. ^o^

Annyeong!

*lanjut nonton 'Superman is Back' versi lengkap*


*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top