October 13, 2015

Kim Woobin Jadi Vampir

Udah biasa ya lihat Kim Woobin jadi vampir, apalagi yang pernah ngikutin sitkom 'Vampire Idol'. Yang bikin gak biasa itu kalo Kim Woobin muncul jadi vampir di mimpi kita saya.


Mimpiin artis Korea terus diceritain di blog gini bikin risih yang baca gak sih ? Hahahaha. Saya suka ragu mau cerita mimpi saya tentang artis-artis Korea karena ya...konyol dan memalukan(?) untuk diceritakan. Tapi yang namanya mimpi wajar dong kalo konyol dan memalukan? Sayang juga sih kalo gak diceritain ke banyak orang lewat blog begini. *labil*

Jadi ceritanya gini:

Tiba-tiba saya ada di sebuah rumah hantu bersama sahabat-sahabat waktu masih kuliah. Tiba-tiba (lagi) kami berhamburan keluar dari rumah hantu itu karena takut sama (orang yang lagi nyamar jadi) hantunya.

Begitu keluar saya disambut dengan pemandangan indah: seorang pemuda Korea tinggi dan ganteng berpakaian serba hitam dan berjubah ala vampir (atau drakula?). Pemuda gagah itu berada lumayan jauh dari tempat saya dan dia berjalan dengan kecenya ke arah saya!!

KEMUDIAN SAYA SADAR (mimpi kok sadar?) KALO PEMUDA ITU ADALAH KIM WOOBIN!!

Saya terserang kepanikan dalam kebahagiaan wth *saking senengnya sampe panik* gak kepikiran buat nyodorin leher sama sekali tsk dan kepanikan itupun menjalar ke sahabat-sahabat saya begitu mereka tau ada Kim Woobin di depan mata. HAHAHAHA. Kebetulan ada satu sahabat saya yang pake gaun hitam ala vampir wanita, dia keturunan Cina. Kami (dengan seluruh keikhlasan jiwa raga) menyuruh dia untuk berpasangan sama Kim Woobin. Entah apa faedahnya.

Persis kaya gini gaun yang teman saya pakai

TAPI DIA MENOLAK.

DIA GAK MAU BERPASANGAN SAMA KIM WOOBIN!!!

And I was like..........sis..........itu KIM WOOBIN loh ya. -_____-

Kemudian Kim Woobin-nya hilang.

Udah.

-_______________-

(Kim Woobin malu ditolak cewe)

Saya gak rela ya kan, masa cuma gitu doang sih Bin lo nongol di mimpi gue? Cukup tau kalo Kim Woobin ternyata anaknya cemen. Saya lanjut mencari-cari kemana Kim Woobin kira-kira bersembunyi. Saya masuk rumah hantu lagi, lalu keluar lagi, masuk, keluar lagi, gitu berkali-kali berharap Kim Woobin muncul kembali.

Nihil.

Kim Woobin fix cabut dari mimpi saya.

Oke, saya jadi sendirian karena sahabat-sahabat saya ikutan hilang entah kemana. Saya masuk rumah hantu dan ketakutan sendiri, untung kemudian saya bertemu dengan bapak saya (iya, bapak saya ujug-ujug muncul gitu aja). Bapak saya nemenin saya sampe keluar dari rumah hantu. My dad is always be my hero. T_____T

Fin. Tamat. Saya bangun.

Kemudian saya mikir, kenapa ya kok tiba-tiba mimpi main ke rumah hantu? *mikir keras* OOOH MUNGKIN GARA-GARA SAYA SORENYA BELI BUKU THE NAKED TRAVELER ANTHOLOGY "HORROR". Jadi serem-seremnya sampe kebawa mimpi. Padahal baru baca ringkasan di belakang bukunya loh belum baca isinya. Parno duluan.

Terus kenapa Kim Woobin ikutan muncul di mimpi saya? *mikir keras lagi* OOOH MUNGKIN WOOBIN KANGEN GUE KAN GUE PERNAH PACARAN SAMA DIA (DI MIMPI GUE SEBELUM-SEBELUMNYA) XD *plak* *shameless fangirl lol*

Mungkin sebelum bobok, Kim Woobin selalu ngomong "fans yorobun mimpiin aku ya, selamat tidur semua xoxo" gitu sambil tiduran bersandarkan satu lengan dan menatap ke atap kamar tidurnya sambil senyum menyeringai khasnya. Makanya fansnya mimpiin dia akhirnya. *cus oke ngarang*


Tapi saya bukan fansnya kok. Saya cuma kagum aja sama kegantengan dan ketinggian(?) Kim Woobin.

..........

..........

Yaudah. Fine.

Saya ngefans.

Dulu.

Sebelum Woobin pacaran sama Shin Min Ah. #EA

Semoga mimpi indah nanti malam yorobun~
XOXO



(tulisan ini saya buat BUKAN karena sekarang bulan Oktober ataupun menjelang Halloween)

No comments:

Post a Comment