September 16, 2015

Law of the Jungle in Brunei: Chanyeol Si Anak Rimba

cr: real__pcy

Setelah di tahun 2014 kemarin merimba di Micronesia, tahun 2015 ini Chanyeol merimba di Brunei Darussalam bersama Byungman's tribe lagi. Chanyeol ketagihan 'Law of the Jungle' (LOTJ). Meskipun beberapa fans gak suka dia ikut LOTJ lagi, rupanya hutan belantara terlanjur lebih menggoda untuk Chanyeol. HAHAHAHA. Fans mah bisa apa atuh. Yang sabar aja.

Kalo saya sih oke-oke aja Chanyeol ikut LOTJ, terserah dia mau ikut variety show apaan juga saya bakal nonton. Kenapa ya kira-kira beberapa fans kok gak suka Chanyeol ikut LOTJ lagi?

Gak tega lihat Chanyeol tidur di alam terbuka beralaskan bumi dan beratapkan langit? Kuatir Chanyeol sakit karena makan makanan aneh-aneh dari hutan? Atau gak mau lihat muka Chanyeol tanpa make-up?

Chanyeol gak menderita sendirian kok di alam liar, gak usah kuatir macem-macem, gak usah gak tega ini itu, kan dia dapet duit dari situ. Dukung aja dia merimba dan menjadi lelaki tangguh.

Saya justru seneng bisa lihat Chanyeol yang masih beler dan bengong ngumpulin nyawa baru bangun tidur lol. Kata orang kan cakep gaknya seseorang bisa dilihat waktu dia bangun tidur karena mukanya belum kena make-up sama sekali. Chanyeol tetep cakep loh gaes waktu bangun tidur. *biased*

Kalo saya bandingkan dengan LOTJ Micronesia, LOTJ Brunei ini lebih menjijikkan liar kulinernya.

Baru episode satu aja Chanyeol udah disuguhi daging monyet! Yuck!

Episode dua makan ulat sagu. T_____T Ini kali pertama Chanyeol lihat ulat sagu dan orang makan ulat sagu. Kata cast yang makan ulat sagu (lupa namanya) kepala ulatnya rasa popcorn dan badan ulatnya berasa manis. Kata Haha waktu dia (gak tau kalo) makan ulat berbalut sagu panggang, rasa ulatnya gurih.

Episode tiga Chanyeol makan daging babi hutan lahap banget T_____T

Saran saya sama yang gampang jijik sama kuliner aneh-aneh ini mending gausah nonton deh daripada gak napsu makan sebulan. *lebay*

See you on my next post ^^


*

4 comments :

  1. ada link downloadnya gg>??

    ReplyDelete
  2. Ini eps berapa sampe berapa ? Yg micronesia juga dari eps berapa sampe berapa ?

    ReplyDelete

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top