September 14, 2015

YOOKJOY BYOO~ (Part 2)

Ada yang belum baca Part 1? Baca dulu ya disini.

WGM YookJoy udah lewat sepuluh episode ajaaa. Sengaja saya bikin part 2 karena kalo ngotot ditulis semua di part 1 bakal panjaaaaaaaaang bikin males scrolling. Part 2 ini saya rancang untuk episode 11 sampai 20. Mudah-mudahan berhasil, sayanya ga males nulis di tengah jalan, dan yang paling penting mudah-mudahan Sungjae sama Joy ga kena skandal apa-apa biar episodenya ga diputus di tengah jalan.

Di WGM season 4 ini saya ngarep banget lho tiga couple dikumpulin bareng terus main games bersama kayak couple-couple di season-season sebelumnya. Lha kok malah Lee Jonghyun sama Gong Seungyeon 'diceraikan' duluan. Pupus dong harapan saya. Ga asik nih PD-nya. At least sebelum JongYeon 'cerai', mereka dikumpulin sama YookJoy Couple dan Minsuk-Yewon Couple kek buat main games bersama. Payah nih PD-nya. *nyalahin*

Yaudah sih seterah. Bahas YookJoy aja mendingan. *ya emang gitu harusnya orang judulnya YOOKJOY BYOO~ gimana sih*


Episode 11
Sungjae dan Joy pagi-pagi pergi ke sebuah peternakan milik seorang bapak tetangganya nenek yang rumahnya mereka tinggali. Mereka kasih makan hewan-hewan ternak yang ada di situ.
Kemudian mereka pergi ke ladang tomat dan cabe-cabean. Masih milik bapak yang punya peternakan tadi. Tomatnya gede segede telapak tangan orang dewasa, kata bapak yang punya ladang sih karena tomatnya dipupuk pake kotoran ternaknya. Joy berhasil metik cabe yang lebih panjang dari cabe yang dipetik Sungjae. Terus Joy nantang Sungjae main cham-cham-cham dan tiap kalah harus makan satu gigitan cabe ijo. Apalah Joy yang ga pinter permainan itu malah nantangin Sungjae, hasilnya Joy sampe nangis makan cabenya
-_____-

Kegiatan panen belum berhenti di ladang tomat, mereka harus panen jagung juga. Tebakan saya, jagung yang mereka panen itu jagung manis soalnya panennya pas jagungnya masih muda. Hujan turun di tengah acara panen jagung. Sungjae dan Joy berteduh dulu sampe hujannya reda.

Akhirnya YookJoy Byoo berhasil panen 200 tongkol jagung. Yeay! Give them applause! Susah loh panen jagung yang masih muda begitu, apalagi kalo hujan turun tambah bikin males *curcol yang pernah ngurus ladang jagung di musim hujan* T_____T

Susah-susah dahulu baru kemudian bersenang-senang. Habis beternak dan berkebun, Sungjae dan Joy sarapan. Mereka makan samgyetang, sup ayam ginseng.


Episode 12
Sungjae dan Joy berencana masak untuk nenek pemilik rumah. Mereka pergi ke halte untuk naik bus ke pasar tradisional. Belanja bahan masakan.

Karena busnya lama ga nyampe-nyampe, Sungjae akhirnya mati gaya dan ngantuk. Tidurlah dia di pahanya Joy. Mayan. Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui(?).

Busnya datang dan mereka pun menaikinya. *dijelasin* Perjalanan dari halte ke pasar tradisional makan waktu kurang lebih sejam. Sungjae dan Joy becanda-becanda ga penting di dalem bus biar ga bosen.

Kali ini yang ngantuk adalah Joy. Bersandarlah dia ke bahu Sungjae oppa. Sungjae kenapa mukanya mirip Seo In Guk banget disini <3

Nenek-nenek penjual di pasar salah mengenali Sungjae, dikiranya Seo In Guk. Emang mirip loh mereka berdua. Sekilas. Kalo belum terlalu paham muka Sungjae. Joy dengan bangga memperkenalkan Sungjae sebagai suaminya kepada sang nenek. Beautiful couple, gitu kata neneknya. I agree with you, Grandma!

Sepulangnya dari pasar mereka langsung cus masak. Celemeknya Joy lucu ya gambar burung kiwi warna-warni, dibeliin suaminya di Selandia Baru. Mereka masak sup kimchi, panekuk Korea, dan telur gulung. Sungjae bagian masak sup kimchi, sementara Joy yang ngurus panekuk Korea sama telur gulung. Mereka masaknya ga nanggung-nanggung loh porsinya, buanyak kaya ga mikir besok makan apa gitu kalo bahan-bahannya dihabisin hari itu juga. Padahal yang makan cuma tiga orang (yang kelihatan).

Joy suaranya makin bagus ya, sayang kok dikasih peran rapper di Red Velvet. Suaranya kalah bagus sih sama Wendy sama Seulgi. Joy nyanyiin lagu trot untuk nenek pemilik rumah setelah selesai makan. Kata nenek kalo orang tua denger suaranya Joy nyanyi trot, mereka bakal lancar ke belakang LOL. Pujian nenek is so out of the box. Sungjae sampe ngakak. Habis gitu giliran dia yang nyanyi trot, bagusnya suara Sungjae ga perlu diragukan lagi.


Episode 13
Joy berencana membuat kejutan untuk menyambut Sungjae di bandara tapi akhirnya gagal soalnya Sungjae udah pulang duluan ke Korea. Sungjae menyamar jadi mas-mas delivery nganter ayam goreng ke ruang latihan SM tempat Red Velvet latihan comeback 'Dumb Dumb'. Awalnya Red Velvet gak nyadar kalo sosok di balik helm dan masker hitam itu adalah suami virtualnya Joy. Joy bahkan gak peduli sama sekali, malah sibuk bikin video ucapan untuk Sungjae. Irene lah yang pertama kali nyadar kalo mas-mas delivery itu adalah Sungjae. Begitu ketauan, Sungjae langsung dikeroyok sama Red Velvet.

Joy langsung nempel gitu aja ke Sungjae, langsung pisah dari Red Velvet. Unnie-unnienya sampe males. Iri. XD

Sungjae biarpun awkward di depan Red Velvet, tetep dia bisa mengimbangi cerewetnya Red Velvet. Bagian favorit saya, waktu Sungjae dan Joy akting bertemu di bandara terus Sungjae nabrak dan meluk Joy sampe Joy mukanya kebentur pundak Sungjae.

Sungjae diajari dance 'Dumb Dumb'. He did it well!

Tahun ini Joy genap berumur 20 tahun (Korean age). Di Korea kalo seseorang menginjak umur 20 tahun akan dihadiahi 3 barang: bunga, parfum, ciuman. Joy sebenarnya tau ketiga-tiganya. Tapi pas dipancing-pancing Sungjae untuk nebak hadiah ketiga, which is ciuman, Joy pura-pura gak tau.

Joy mau tapi malu.


Episode 14
HAHAHAHA WHAT THE HELL SUNGJAE.
Udah nunggu seminggu loh ini buat nonton lanjutan episode yang katanya dia mau ngasih hadiah bibirnya ke Joy. Ya bener sih ngasih hadiah bibir, bibir dalam artian yang sebenarnya. Iya, jadi bibirnya Sungjae dicetak terus cetakannya dikasih ke Joy. -_____- Joy kayaknya ngarep banget dicium beneran ya tapi ya mau gimana. Tengsin.

Terus Sungjae ngajak Joy main ke diskotek karena umur mereka sudah mencukupi untuk masuk ke sana. Itu mereka lagi nunjukkin ID card ke mas-mas penjaga diskotek. Akting kayak di drama yang akhirnya cuma Joy doang yang aktingnya total.

Merayakan ulang tahun Joy di diskotek.

Cincin bentuk bibir gede di jarinya Sungjae itu adalah cetakan bibirnya Sungjae. Joy juga ikutan cetak bibir tadi.

Joy excited banget loh dibawa ke diskotek. Dia gak pernah tau kalo diskotek bakal seasik itu. Malah Joy berencana pergi sendiri nanti kalo lagi pingin ajeb-ajeb. Sungjae-nya mencak-mencak.

Dancing in the dance floor till the end.



Episode 15
Panel judges untuk WGM episode 15: Misun, Eunkwang, Choa, Changsub, dan..........WENDYYY!!!

WENDY DUH CANTIK BANGET KAYAK BULE DIPAKEIN HANBOK DUH! *maaf, bias*

Sungjae dan Joy merayakan Chuseok (Korean's Thanksgiving) dengan pergi kencan ke istana Gyeongbok naik kereta api. Sungjae agak kikuk waktu beli tiket dari mesin tiket karena gak familiar dengan transportasi publik.

On the way to Gyeongbok palace~~~ Satu gerbong yang pake hanbok mereka doang. Oiyes Sungjae dan Joy sepakat untuk ngomong pake bahasa Korea era Joseon. Tau gak? Itu lho yang kalo ngomong kayak di drama-drama Korea kolosal. Sungjae gak begitu jago ngomongnya, sementara Joy bagus banget tata bahasanya.

Sok-sok jadi pemain utama sebuah drama berlatar istana Gyeongbok. Alkisah hiduplah seorang pelayan kerajaan bernama Sungjae. Sungjae jatuh cinta kepada putri Sooyoung. Namun putri Sooyoung sudah dijodohkan dengan pangeran Eunkwang.

Bosen main drama, Joy minta di-recharge. Sungjae gak ngerti kan maksudnya Joy minta di-recharge itu minta diapain *DIAPAIN*, akhirnya ya gitu...Sungjae meletakkan tangannya ke atas kepala Joy -_____-

Sungjae realized he did wrong. Ganti yang lebih romantis, Sungjae mepetin Joy ke pohon (seperti yang terlihat di foto) *lol maap ye kagak bisa merangkai kata-kata lagi gue*

INILAH RECHARGE YANG DIMAKSUD JOY: BACK HUG!



Episode 16
Masih di istana Gyeongbok, Sungjae dan Joy main jaegi. Googling ya kalo belum tau jaegi. :) Sungjae meskipun belum termasuk kategori ahli main jaegi, tapi dia bisa. Joy yang gak bisa. Nendang satu kali aja dia gak bisa. Jodoh memang mereka berdua. Saling melengkapi.
Kemudian Sungjae bikin taruhan main jaegi. Yang menang nanti naik ayunan, yang kalah dorong ayunannya. Jelas ya siapa yang menang siapa yang kalah, tapi Sungjae fair. Sungjae ngasih kesempatan Joy tiga kali main, skor tendangan Joy dihitung akumulasi. Kesempatan pertama dan kedua, Joy nendang udara kosong. Kesempatan ketiga dia berhasil nendang jaegi dua kali. Mayan daripada manyun. Sungjae cuma satu kali main dan nendang jaegi empat kali.
Sungjae naik ayunan, Joy yang dorong dari belakang. Terus karena Sungjae bisa mengayun sendiri, akhirnya Joy naik ayunan di sebelah ayunan Sungjae. Sungjae jago mengayun ayunannya sendiri, Joy enggak. Jodoh memang mereka berdua. Saling melengkapi.

Pindah ke tempat lain, tapi masih di komplek istana Gyeongbok. Mereka melihat-lihat replika toko-toko tua kemudian masuk ke...emmm...semacam kafe jadul kurasa, terus akting. Ceritanya mereka pertama kali bertemu, nanya umur, nanya boleh manggil oppa apa enggak, bla bla bla. Akting berjalan natural karena Joy sama Sungjae ini nyambung banget. Gak awkward sama sekali.

Lanjut ke studio foto jadul. Mereka pake seragam sekolah jadul yang ada di situ. Akting lagi jadi anak sekolahan yang badung, sekali lagi mereka nyambung banget. Kemudian siap-siap difoto, Sungjae menawarkan tangannya untuk bergandengan dengan Joy. Yang namanya Joy, langsung mau dong. Wakakakak. Kompak senyum lebar waktu difoto.

Sungjae dan Joy makan siang. Disinilah musibah bagi Sungjae, dia lupa kalo udah lewat 100 hari pernikahan.

Joy ngajak Sungjae jadi sukarelawan di tempat penampungan anjing untuk merayakan 100 hari pernikahan. Disana mereka bakal bersihin kandang anjing (a.k.a bersihin poop anjing sama nyuci kandang anjing), ngasih makan anjing, ngelatih anjing, dan mandiin anjing. Alhamdulillah istrinya Sungjae adalah wanita yang gak gampang jijik sama poop anjing. Jadi waktu Sungjae dapet kandang yang anjingnya boker banyak, dia minta tuker sama kandang yang lagi dibersihin Joy.
Itu yang lagi digendong Joy namanya Ddol. Nama yang aneh. Karena saya bukan orang Korea. Makanya nama Ddol jadi aneh. Ddol itu artinya kalo gak salah batu. Lucu banget Ddol ini dibanding anjing-anjing yang lain, menurut saya. Penampilan Ddol mirip rubah merah.
Terus ngasih makan anjing yang namanya Eunbyul. Joy cemburu waktu Sungjae asik main sama Eunbyul. Bukan cemburu sama anjingnya tapi sama namanya, Eunbyul. Yang pernah nonton 'School 2015' tau ya kalo nama Eunbyul ini sangat berarti sekali untuk Sungjae waktu jadi Gong Taekwang. Saya sih gak pernah nonton jadi ya cuek aja. Bahahaha. Bangkek.

Kegiatan volunteer berlanjut ke melatih anjing. Kali ini yang dilatih sama YookJoy Byoo adalah dua ekor anjing lucu bernama Ddol dan Jayeon. Dua anjing ini dilatih untuk melompati tongkat. Kemudian Joy heboh sendiri karena rambutnya kena sarang laba-laba. Mungkin dia takut laba-laba akhirnya panik sampe alay. Kasian Sungjae yang gak salah apa-apa, gak ikut bangun sarang laba-labanya, punggungnya dipukulin sama Joy yang lagi takut campur panik campur alay.
Oiyes baru inget, sejak episode 15 kemarin rambutnya Sungjae ganti model loh. Hayo pada gak sadar ya? :p
Kegiatan volunteer YookJoy Byoo diakhiri dengan mandiin anjing. Gak disebutin namanya siapa, anjingnya gak lucu kalo kata saya.



Episode 17
Nah kan bener Sungjae sama Joy belum tes nyetir di lapangan. Episode kali ini mereka akhirnya tes praktek nyetir mobil supaya dapet SIM. Kelanjutan dari tes tulis yang duluuuuuuuuuu banget. Kalo dua-duanya lulus tes, dikasih voucher naik wahana unlimited di amusement park. Kalo yang lulus cuma satu, voucher-nya hanya untuk tiga wahana. Kalo gak lulus dua-duanya, voucher hanya buat naik satu wahana.

Sungjae transforms from a boy to a man. Gitu kata Joy, kurang lebih. Itu mereka lagi di tempat tes nyetir dan Joy kepanasan dan Sungjae melindunginya dari sengatan sinar matahari siang itu. Tempat tesnya sebelas duabelas sama tempat tesnya YongSeo dulu tapi itu kok tandus banget ya? Waktu YongSeo dulu tes, tempatnya gak setandus ini. Beda tempat kali ya. Atau sama tapi beda waktu, maksudnya YookJoy pas siang terus YongSeo dulu pas sore. Hemmm...kenapa juga dibanding-dibandingin sama acara 5 tahun lalu. 5 TAHUN LALU. LAMA YA TERNYATA HAHAHAHAHA.

Joy tes duluan kemudian Sungjae. Mobilnya beda karena kelas yang diambil beda, Sungjae ambil kelas 1 yang katanya lebih susah. Joy tesnya pake mobil semacam taksi warna kuning, mobil matic bukan itu? Sungjae tesnya pake mobil pick-up (yang dulu dipake YongSeo juga). *dibandingin lagi* Terus metode tesnya, mereka dibimbing sama suara mbak-mbak di layar monitor di dalam mobil. Disuruh nyalain mesinnya, nyalain lampu sein, ubah persneling, ngidupin wiper, dll dll. Terus waktu udah jalan sedikit tiba-tiba suara mbaknya bikin bingung katanya emergency terus Joy sama Sungjae berhentiin mobilnya. Terus habis mbaknya diem, mereka jalan lagi sedikit. Terus udah selesai gitu aja tesnya dan mereka lulus dua-duanya. NGGAK SEHEBOH TESNYA YONGHWA SAMA SEOHYUN JAMAN DULU. .___. I'm sorry I can't stop compare them.

Joy gelandotan ke Sungjae. Mereka bahagia karena lulus tes nyetir dua-duanya.

Pasangan bahagia.

Mereka berdua bikin janji ketemuan sama Kangin dan Amber di sebuah kafe. Tau ya dulu Sungjae, Kangin, sama Amber jadi MC bareng di 'A Song for You'. Terus pas perjalanan mereka ngelewatin kantor Kedutaan Besar Indonesia dan SUNGJAE TAU KALO ITU PUNYA INDONESIA. T_____T *dulu pas WGM Jung Joonyoung sama Jung Yoomi, editor videonya ngasih bendera putih merah untuk Indonesia* -_____- Sungjae lihat warna bendera merah putih di tembok gedungnya terus bilang "itu gedung kedutaan Indonesia kan?" T_____T Semoga bukan gedung kedutaan Monaco ya LOL.

Sungjae akhirnya bertatap muka dengan "scary family". Kangin ya gak berubah sifatnya ke Sungjae, suka ngerjain. XD Menghibur banget loh nonton Sungjae yang tak berdaya di hadapan Kangin dan Amber. XD


Episode 18
Inti pertemuan YookJoy dengan Kangin dan Amber adalah:
1. Menurut Kangin, Joy kelihatan kayak cewek bego waktu Sungjae mau ngasih ciuman tapi gak jadi di episode Joy's Welcome Age,
2. Menurut Sungjae, Joy selalu melihatnya sebagai cowok cute padahal udah mati-matian bersikap layaknya oppa. Amber suka dengan hubungan YookJoy yang seperti itu, a couple who act like a friend. Sebagai senior yang pernah ikut WGM dan dianggap cute juga sama istri virtualnya dulu, Kangin merasakan apa yang dirasakan Sungjae. Terus Kangin curhat tentang istri virtualnya itu, Yoonji, yang udah nikah beneran di dunia nyata sama dokter gigi. LOL,
3. Pesan Kangin untuk Joy: If you love someone, love him with ease. Don't mind malicious comments. It's okay if you love a boy more than he loves you. It's not a sin,
4. Pesan Kangin untuk Sungjae: You must calm the girl down if she read malicious comments about your relationship.

Cengar-cengir aja mereka sepanjang acara ngobrol bersama Kangin dan Amber.

Kemudian Joy pergi syuting 'A Song For You' yang MC-nya Kangin dan Amber. Sungjae ditinggal sendirian.

Joy, Seulgi, dan Wendy menebak-nebak kira-kira apa yang dilakukan Sungjae selama Joy pergi. Joy sih nebaknya Sungjae tidur. Padahal suami virtualnya yang ganteng banget dan tinggi itu lagi masak kue beras+dada ayam untuknya :3

Sungjae ngasih kejutan ke Joy di rooftop apartemen mereka. Ceritanya, Joy pulang dari acara musik terus di-videocall sama Sungjae tanya-tanya gimana tadi kerjaannya. Pas nyampe rumah, petunjuk-petunjuk berupa tulisan-tulisan yang sudah disiapkan Sungjae untuk Joy udah tertata di beberapa titik dan mengarahkan Joy ke rooftop. Begitu Joy sampai di rooftop Sungjaenya gak ada, ternyata Sungjae sembunyi sambil bawa pot bunga buat nutupin mukanya terus ngagetin Joy yang baru nyampe. -_____- Gitu kok katanya pingin dianggap oppa. -_____-

Joy seneng banget dapat kejutan makan malam dari Sungjae, nempel Sungjae mulu si Joy saking bahagianya. Mungkin kalo nikah beneran ya mereka udah pelukan, ciuman, beuuuh semuanya deh. Meskipun kata Joy masakan Sungjae rasanya campur-campur, tetep dikasih nilai 100. Terus Joy ngusap-ngusap kepala Sungjae sambil bilang good job good job. Sungjae nurut aja nundukin kepala. Gitu kok katanya pingin dianggap oppa. :p


Episode 19
Makan malam romantis(?) di rooftop dilanjutkan dengan Sungjae ngasih surat ke Joy. Isinya ungkapan minta maaf Sungjae ke Joy tentang hubungannya selama ini, Sungjae kan tukang iseng. Joy hampir nangis haru bacanya. Terus Sungjae ngajak Joy jalan-jalan ke Hangang alias sungai Han. Terkenal banget kan di tepi sungai Han digunakan untuk tempat nongkrong anak muda pacaran. Gak hanya sekedar jalan-jalan, Sungjae ngajak Joy minum juga. Minum bir. Sungjae minta ijin dulu ke papanya Joy. Kompak banget loh Sungjae sama papanya Joy, langsung nyambung gitu. Terus pas mau nutup telepon, papanya Joy ngomong 'I love you' ke Joy. Joy kayak risih gitu, kayak yang 'Papa apaan sih?? Pasti papa nangis ya. Papa kebiasaan deh kalo habis minum suka begini', iya papanya Joy juga lagi minum sama temennya sambil main tenis meja pas Joy telepon. Karena sampai dua kali Joy gak bales 'I love you' papanya, Sungjae akhirnya yang bilang 'I love you too' ke papanya Joy. Terus Sungjae cerita tentang papanya yang suatu hari ngomong ke dia kalo papanya bangga punya anak kayak Sungjae, kata-kata papanya itu langsung bikin Sungjae semangat lagi untuk menjalani hari-hari sulitnya sebagai artis muda Korea Selatan. Sungjae cerita sambil berkaca-kaca gitu. T_____T

Cus ke Hangang. Sebelum minum-minum, mereka main-main dulu. Itu alatnya namanya apa sih? Semacam roda satu yang dipake badut tapi yang ini versi mesin bukan dikayuh. Pasang atribut keamanan dulu: helm sama pelindung lutut. Waktu Joy masangin pelindung lutut ke lututnya Sungaje, Joy salah fokus malah pegang-pegang pahanya Sungjae. XD

Sungjae ngajarin Joy naik roda satunya. Anyway, di drama 'School 2015' ada adegan Sungjae naik roda itu ya di jalan raya sambil teriak-teriak. Karena saya gak pernah nonton dramanya, jadi aneh gitu lihatnya, ngapain teriak-teriak kayak orang gila begitu di jalan raya yang notabene lagi rame sama mobil-mobil dan sepeda motor. Hehehe.

Di luar dugaan Sungjae, Joy cepet bisa. Sambil gaya-gaya gitu si Joy naik roda satunya.

Puas main-main, mereka pergi ke indomaret terdekat untuk beli bir sama camilan. Ya bukan indomaret juga sih sebenernya, semacam indomaret. Habis gitu duduk berdua di bangku sambil minum-minum dan nyemil-nyemil cantik.

Joy pingin di-recharge sama Sungjae. Tiga kali Joy disuruh tutup mata sama Sungjae karena kalo gak tutup mata, Sungjae gak bisa nge-recharge Joy. Kirain beneran mau kasih cium, Joy malah diisengin lagi. Sungjae nempelin sosis ke bibirnya Joy. -_____- Joy kzl. Joy gak bisa diginiin terus. Joy ngasih head lock ke Sungjae. Sungjae ngasih back hug ke Joy pada akhirnya. The End.


Episode 20
HAHAHAHAHAHAHA imajinasi pernikahan YookJoy yang beberapa episode lalu mereka gambar sendiri jadi kenyataan! Menikah di theme park ala putri dan pangeran! Lolol. Bajunya subhanallah lebay sekali. Setelan jas dan celana warna ungu bahan sutra(?) mengkilap untuk Sungjae dan gaun dengan pad di bahu warna ungu untuk Joy. Persis dengan gambar mereka dulu. Instead of merasa bahagia suka cita, mereka sedikit menyesal kenapa dulu bikin gambar kayak gitu. XD Terus nikahnya nanti bakal ala ala parade, ditonton beratus-ratus orang. XD Sebelumya mereka beli couple ring dulu yang kayaknya gak jadi beli soalnya mahal dan mereka di akhir episode pake cincin bibir. Lanjut ke sebuah salon kecantikan untuk dandan.

Joy cantik banget huhuhu, tiaranya lucu huhuhu, rambutnya bagus huhuhu, kuteks warna ungunya unyu-unyu huhuhu jadi pingin kutekan juga. Sungjae gak usah ditanya lagi kegantengannya.

Di lain pihak, BtoB dan Red Velvet bertemu sebagai undangan resmi pernikahan YookJoy! Yuhuuu~ ada Wendy~~~ Minhyuk gak ikut sayangnya. Bus untuk pasangan YookJoy menjemput BtoB dulu di gedung Cube Ent kemudian melanjutkan ke SME untuk mengangkut Red Velvet. Tempat duduk sudah dilabeli dengan nama-nama undangan dan pengantinnya. Ilhoon hari itu diberkahi sekali karena duduk di samping visual Red Velvet, Irene. Ribut iri sana sini akhirnya Eunkwang pindah ke samping tempat duduk Wendy (waktu perjalanan ke SME jadi Red Velvet belum naik), Peniel ke samping Yeri, Hyungsik ke samping Seulgi, sedangkan Changsub harus menerima kenyataan untuk sendiri di pojokan. XD

Yeri karena masih kecil kali ya jadi dia kaku dan awkward waktu berhadapan sama BtoB. Beruntung anak-anak BtoB ini rame (Eunkwang sama Changsub aja sebenernya) jadi gak awkward.

Balik ke Sungjae dan Joy. Habis dandan dan pake gaun dan jas pernikahan, mereka disuruh jalan ke halte bus yang telah disediakan kru WGM. Ya lo bisa bayangin lah gimana malunya mereka jalan dengan pakaian seperti itu sementara orang-orang lain pake pakaian normal sehari-hari. Wkwkwkwk. Jadi artis gak boleh malu.

CANTIK DAN GANTENG!!! <3 <3 <3


Betek ya harus nunggu episode 21, cus ke Part 3~~~


(picture source: here)

No comments:

Post a Comment