April 21, 2015

KwangYul Karam 2015

KwangYul adalah nama couple buatan saya untuk Kwangsoo dan Yuri. Mungkin bagi yang tau siapa itu Kwangsoo dan siapa itu Yuri akan tertawa. Atau bahkan mencibir. Atau cuek-cuek aja soalnya ini enggak penting. Saya memang kadang-kadang suka nyinyirin SNSD, tapi percayalah dibalik itu semua saya adalah KwangYul die hard shipper *ganyambung*

Serius. Saya berharap kalau diam-diam Kwangsoo pacaran sama Yuri. Pernah nonton Running Man episode spesial SNSD enggak? Itu lho yang dulu datang berenam terus episodenya dibikin jadi dua. Emmm...ummm...emmm...ooohhh yang Jessica dulu ikutan kan? Yang Jessica dulu masih di SNSD kan?? IYA! Nah! Kwangsoo kan suka banget sama Yuri, tapi Yuri-nya kayak ogah-ogahan gitu ditaksir Kwangsoo, hahaha. Toh akhirnya jadi couple sama Kwangsoo di Running Man episode itu. Mereka so sweet ga sih gaes??? Duuuh mulai dari situ saya jadi KwangYul shipper! Bukan untuk lucu-lucuan. Serius deh saya tulus nge-ship KwangYul.

Yuri dan Kwangsoo di Running Man (cr: kshownow)

Mereka sama-sama tinggi gitu kan badannya. Kwangsoo emang sih konyol bego gitu XD sedangkan Yuri tipe-tipe wanita yang menjunjung tinggi kecantikan dan keanggunan XD Seru aja gitu bayangin mereka pacaran beneran, dengan izin Yang Maha Kuasa insyaAllah Kwangsoo kalo pacaran sama Yuri bisa bener dikit (minimal di depan Yuri) XD

Tapi apa mau dikata kalau KwangYul hanyalah angan-angan saya belaka. Takdir berkata lain. KwangYul karam. Yuri pacaran sama pemain baseball Oh Seunghwan .......... U.U .......... aku sedih :(((
Yuri dan Oh Seunghwan (cr: Dispatch)

SM juga sudah konfirmasi kalo Yuri beneran pacaran sama Oh Seunghwan. Otomatis Yuri jadi member SNSD kelima yang pacaran(nya dikonfirmasi SM). Flashback bentar yuk...

1 Januari 2014
Lee Seunggi dan Yoona (cr: Strong Heart)
Yoona dan Lee Seunggi dikonfirmasi pacaran. Fans kedua belah pihak banyak yang dukung. Terus infotainment Korea jadi lebay kayak infotainment disini, sampe-sampe jarak rumah Yoona dan Seunggi diukur -_____-

2 Januari 2014
Jung Kyungho dan Sooyoung (cr: sportseoul.com)
Sooyoung dan Jung Kyungho akhirnya dikonfirmasi pacaran (setelah bulan Februari dan Oktober 2013 dibantah). Udah tua sih pacar Sooyoung, waktu dikonfirm cowoknya umur 31 tahun. Sone menerima dengan lapang dada.

3 April 2014
Tiffany dan Nichkhun (cr: kkabyul.com)
Tiffany dan Nichkhun dikonfirmasi pacaran. Wow heboh dong dulu. Masing-masing fandom banyak yang dukung tapi ada juga yang enggak. Beberapa fans Tiffany ada yang enggak suka sama Nichkhun! Wow (lagi) harusnya mereka seneng ya Tiffany dapat pacar ganteng. Nichkhun dicaci maki di twitter suruh putus sama Tiffany, gara-gara Tiffany selfie pake beanie merah gambar Mickey Mouse! Lhah hubungannya?? Merah dan Mickey Mouse adalah dua hal yang disukai Nichkhun. Beberapa fans yang enggak suka itu lebih mendukung Tiffany sama leader SNSD. Elah gitu doang aja dibikin ribet. Udah lah terima aja FanyKhun biar bahagia. Saya menolak untuk pakai KhunFany karena yang ada hanyalah KhunToria lol *tadi sok-sok dukung*

19 Juni 2014
Maaf gue nolak untuk berkomentar lebih lanjut mengenai yang ini. Gue takut nanti jatuhnya malah mencaci maki sepanjang paragraf dan gue takut dicaci maki balik sama Sone. Jujur aja.

20 April 2015
Yuri dan Oh Seunghwan dikonfirmasi pacaran. Oh Seunghwan lahir tanggal 15 Juli 1982, tujuh tahun lebih tua dari Yuri, satu tahun lebih tua dari pacar Sooyoung. Yuri sama Sooyoung suka yang tua-tua dewasa-dewasa ya. Katanya berita pacaran Yuri yang terkuak mendadak ini buat nutupin skandal pemerintahan di Korea Selatan ya. Enggak tau juga sih. Terserah mereka lah.

Berarti sekarang SNSD yang belum pacaran (atau udah tapi belum ketauan?) tinggal Seohyun, Sunny, sama Hyoyeon. Main delulu tingkat tinggi yuk. HAHAHAHAHA.

Seohyun sama Yonghwa aja enggak usah sama Kyuhyun. Kyuhyun biar sama Seulgi, atau Irene, atau dua-duanya juga boleh. Irene jangan sama Suho. Suho udah sama Chorong *complicated delulu relationship*
YongSeo couple udah paling bener! (cr: koreaclub.paintipmember.com)

Sunny sama Sungmin, tapi itu dulu. Dulu waktu jaman-jaman Super Generation populer banget di kalangan fans SNSD dan Super Junior. Sungmin nikah duluan, Sungmin-Sunny karam sekaram-karamnya. Ada yang delulu Sunny sama Henry. Biar sama-sama lucu. Okelah biarpun saya lebih suka Henry sama Yewon *korban WGM*
Henry dan Sunny (cr: MBC)

Hyoyeon sama Eunhyuk. Dulu (juga). Sebelum IU salah upload foto. Hyoyeon sama siapa ya? Siapa aja deh terserah asal jangan sama Donghae. Donghae udah bahagia sama Dara soalnya :3 Kalo bisa sih Hyoyeon pacaran sama artis yang bukan artis SM *ngatur* Enggak kreatif aja gitu kalo artis satu manajemen pacaran. Contohlah FanyKhun, DaraHae, sama YongSeo yang keren-keren itu soalnya beda-beda manajemennya. HAHAHAHA. Yah siapapun yang akan jadi pacar Hyoyeon nanti semoga bukan tukang pukul lagi, kasian Hyoyeon :(

Congratulation Yuri and Oh Seunghwan T_____T

No comments:

Post a Comment