December 24, 2014

WINNER PARODY: THE HEIRS

Seperti janji saya di postingan sebelumnya, saya akan membahas tentang parodi drama The Heirs oleh kelima member WINNER. Bagi yang belum nonton parodinya, mending nonton drama aslinya dulu biar makin seru (karena saya disini juga enggak membahas jalan ceritanya, hanya akan membahas scene-scene yang heitz aja :D)

Seperti grup pendahulunya, Big Bang yang dulu memparodikan Meteor Garden dan Secret Garden, WINNER juga disuruh oleh papa YG untuk mengasah kemampuan acting mereka lewat parodi The Heirs. Biar jadi artis serba bisa kali ya, bisa nyanyi, bisa nge-rap, bisa bikin lagu, bisa main alat musik, bisa acting juga. 

“Menurut saya yang paling cocok jadi cewek adalah Nam Taehyun dan yang paling jelek jadi cewek mungkin Lee SeunghoonAHAHAHAHAHAHAHA” -CEO Yang Hyunsuk-


Biar rapi saya bahasnya pake part-part ya *niat*

THE CASTS
Kang Seungyoon as Yang Tan (Kim Tan)

Nam Taehyun as Nam Eunsang (Cha Eunsang)

Song Mino as Song Youngdo (Choi Youngdo)

Kim Jinwoo as Kim Rachel (Yoo Rachel)

Lee Seunghoon as peran-peran yang lain (ibunya Nam Eunsang, mamanya Yang Tan, Chanyoung, Myungsoo, trainee cewek, gangster, kakaknya Yang Tan)

THE HEIRS’ FAMOUS SCENES
Ingat sama dream catcher? Bentuknya bagus ya kalau di drama asli, yang di parodi ini bentuknya...errr...
Kalau di drama asli, waktu pake kaos ini kan di cafe di Los Angeles ya. Kalau yang di parodi, mereka mesra-mesraan di sauna. Itu Yang Tan habis diketok kepalanya sama Nam Eunsang pake telur rebus. Berlanjut dengan Yang Tan tiduran di paha Nam Eunsang, sama Nam Eunsang mukanya Yang Tan dibejek-bejek mesra, wtf.
Itu mukanya Yang Tan udah merayu-penuh-napsu ke Nam Eunsang.
Nam Eunsang ketahuan sama Kim Rachel kalau tinggal di rumah Yang Tan. Adegannya sama seperti di drama aslinya, Kim Rachel nendang koper Nam Eunsang sampai isinya berceceran. Untung isinya bukan beha sama kolor.
Scene pertemuan Song Youngdo dengan Nam Eunsang. Kemudian Bang Yedam nyamperin mereka sambil nge-rap, terus diusir sama Song Youngdo. Kalau drama aslinya, yang nyamperin adalah anak kecil yang kira-kira masih TK terus dibuat nangis sama Choi Youngdo. Enggak mungkin kan disini Yedam habis nge-rap keren tiba-tiba diusir gitu aja nangis? Hancur image-nya nanti.
Nah itu Lee Seunghoon waktu jadi ibunya Nam Eunsang. Enggak sengaja Yang Tan lewat waktu ibunya Nam Eunsang lagi ngepel di gedung YG dan pake kaos yang sama dengan waktu dia dan Nam Eunsang mesra-mesraan di sauna tempo hari. Yang Tan seperti tidak asing dengan kaos itu tapi kabur-kabur gitu ingatannya, jadi dicuekin aja sambil lalu. Dan akting enggak penting pun keluar, Seunghoon ngepel sambil failed-salto ala ala Boboho.
Wah yang ini familiar dan terkenal banget scene-nya. Yang Tan dan Song Youngdo pertama kali bertemu setelah terpisah jauh, suasana tegang mencekam ngajak berantem. Lalu tiba-tiba Nam Eunsang lewat di tengah-tengah mereka sambil nunduk mainan hape.
Merasa suasana makin enggak enak, Lee Chanyoung ngajak Nam Eunsang pergi dari hadapan Yang Tan dan Song Youngdo. Seunghoon cocok banget jadi Chanyoung yang di drama aslinya dimainin sama Minhyuk CNBLUE. Mata Seunghoon sama Minhyuk sama-sama kecil soalnya *hubungannya?*
Sumpah itu Nam Eunsang jatuhnya enggak anggun banget, enggak enak banget dilihatnya XD Waktu makan siang di kantin sekolah, tiba-tiba Song Youngdo nyamperin meja Yang Tan sama Nam Eunsang. Taulah dua orang lelaki itu udah kayak macan mau berantem kalau ketemu. Yang Tan hilang nafsu makannya dan mengajak Nam Eunsang pindah meja. Eh kaki Nam Eunsang malah dijegal sama Song Youngdo, jatuh deh akhirnya. Cian Nam Eunsang.
Whew! Saya sempat merinding-nyengir-jijik-tapi-tetep-pingin-lihat-adegan-ini XDDD Ciuman di rooftop oleh Yang Tan untuk menghentikan Nam Eunsang yang ngotot mau angkat telepon dari Song Youngdo. Kira-kira bibir mereka nempel beneran enggak ya kayak TOP sama Daesung dan GD dulu?? Wallahua’lambishawab.
Tiga cewek jadi-jadian produksi YG Entertainment.
Yang Tan dan Song Youngdo berantem memperebutkan Nam Eunsang. Cowok yang pake topi itu Seunghoon lagi jadi Myungsoo.
Adegan Yang Tan mendatangi Nam Eunsang di depan kafe tempat Nam Eunsang kerja paruh waktu. Perhatikan tinggi badannya.
Nah waktu mereka pelukan, kaki Yang Tan agak jinjit. Padahal di gambar sebelumnya Yang Tan jelas-jelas lebih tinggi dari Nam Eunsang. Insoles-nya lupa dipake waktu adegan ini diambil? Bisa jadi.
Setelah mengetahui perasaan masing-masing, Yang Tan dan Nam Eunsang makin lovey dovey #IHIRRR Yang Tan mulai godain Nam Eunsang, ikat rambut Nam Eunsang ditarik sama Yang Tan dari belakang. Habis itu rambut Nam Eunsang diacak-acak (pake banget) sama Yang Tan.
Pecinta drama The Heirs pasti tau lah ya sama adegan ini? Enggak usah dijelasin kalau gitu :p
Habis dipegang kayak gitu, Nam Eunsang dijatuhin ke kolam. Sebagai balasan, Song Youngdo bokongnya ditendang sama Yang Tan dari belakang. Jadilah Song Youngdo nyusul Nam Eunsang nyebur ke kolam.
Yang Tan ceritanya jealous soalnya Nam Eunsang tetep dideketin sama Song Youngdo.
Habis cemburu-cemburuan mereka mesra-mesraan lagi ._. Yang Tan muka napsuannya muncul lagi.
Udah enggak ngerti sama adegan yang ini.
Oops! Mesra-mesraannya udahan dulu ye, emaknya Yang Tan tiba-tiba masuk ruangan dan kaget setengah mati menemukan putra semata wayangnya yang sudah bertunangan dengan Kim Rachel malah bawa cewek lain ke gedung YG! Ya gitu mukanya Seunghoon waktu jadi mamanya Yang Tan. Enggak tau faedahnya apa ada kepala cihuahua nempel di baju emak Seunghoon.
Hubungan Yang Tan dengan Nam Eunsang akhirnya ketahuan sama papa YG! Mereka berdua disuruh putus. Sedih. Seungri...HAHAHAHA...udah jago banget ya niruin gaya CEO Yang. Itu topinya topi YG beneran yang dipake.
HAPPY ENDINGEU YOROBUNDEUL!!! Walau badai menghadang Yang Tan akan tetap selalu setia menjaga Nam Eunsang, lol.

BEHIND THE SCENE (BTS)
Nam Taehyun jatuh cinta kepada Nam Eunsang O_O
Baru beberapa jam jadi cewek, Nam Taehyun udah ngeluh aja nih. Katanya jadi cewek itu ribet, harus pake baju atasan, harus pake jaket, harus pake rok, harus pake stoking dll dll kalau mau keluar. Sedangkan kalau jadi cowok cukup pakai celana, kaos, jaket terus cus keluar.
Papa YG sangat tepat mengambil keputusan untuk tidak menjadikan Kang Seungyoon dan Song Mino sebagai cewek di parodi ini.
Kim Jinwoo juga mulai kagum dengan mukanya sendiri sebagai Kim Rachel. Cantik banget emang T.T
Rachel cukuran jenggot dulu cient~ biar mulus~
“Sist foto selfie dulu yuk?”
“Yuuuk~”
“Ih aku cantik banget sih”
“What? Cantikan aku keleus”
#udahgapaham
Jjajjanggg! Alhamdulillah Sengyoon sama Taehyun enggak ciuman beneran! Yeay!
Yorobuuun~ bahan fanfic nih, HAHAHA. Ini beneran ya kalau misalnya Jinwoo cewek beneran model begini terus pacaran sama Mino, saya rela mau sampe nikah pun saya rela. Jinwoo-ya why are you so damn pretty?
Yang Tan udah males ditempelin sama Kim Rachel.
“Rachel, kamu nempel sama Song Youngdo aja sana” kata Yang Tan *ngarang*
“Aku lebih bahagia dengan Nam Eunsang” kata Yang Tan *ngarang lagi*
Duh Nam Taehyun...Nam Taehyun mau kamu apa sih? Jadi cowok...ganteng, jadi cewek...cantik, mau kamu apa hah? HAH?

Credit:
>> Selain tiga gambar terbawah, semua gambar saya capture dari video WINNER TV yang di-upload ulang oleh onewomansub.
>> Tiga foto terbawah are not mine, credit goes to the owner of the pictures. I got it from google without watermark.

No comments:

Post a Comment