December 11, 2014

KEPO-in WINNER

Berhubung EXO masih coming soon 2015, untuk mengisi kekosongan jadwal fangirling yuk gosipin boygroup termuda YG: WINNER. Mereka ganteng-ganteng ga sihhhh?? Gemes gitu lihatnya pas mereka memparodikan The Heirs. DUH NAM TAEHYUN CANTIK JELITA BANGET, PAKE WIG LAGI KAN JADI NAM EUNSANG, PINGIN MELUK *capslock jebol* Terus Song Mino jadi Song Youngdo mainan alis, Kang Seungyoon alias KSY jadi Yang Tan *ganteng* dan another member yang cantik jelita Jinwoo jadi Rachel. Lee seunghoon kasian sih jadi peran macem-macem, jadi ibunya Nam Eunsang terus Lee Chanyoung terus jadi mamanya Yang Tan terus peran figuran-figuran yang lain. Mungkin dia mukanya so-so kali ya jadi perannya juga dapet yang so-so lol! Kapan-kapan aja bahas parodi The Heirs WINNER version. Telat? Biarin :p
Paling kiri Song Mino aka Song Youngdo
Nah yang cantik jelita sebelah kanannya Mino itu Nam Taehyun aka Nam Eunsang
Sebelah kanan Taehyun...Kang Seungyoon aka Yang Tan
Another cantik jelita ada Kim Jinwoo aka Rachel
Yang belakang-belakang mukanya serupa tapi tak sama tidak lain tidak bukan adalah Lee Seunghoon

Masih belum hafal sih mereka lahirnya tahun berapa-tahun berapa, cuma Nam Taehyun seorang aja yang saya tahu lahir tahun 1994 jadi maknae grup. Yang lain yuk googling dulu~

*ketik-ketik di google*

*klik*

*klik-klik*

Dimulai dari leadernya terus berurutan dari yang paling tua ke yang paling muda...

Kang Seungyoon
Lahir pada tanggal 21 Januari 1994. Posisi di grup adalah sebagai leader, vocal, dan composer. Sebenarnya dulu leader WINNER itu Mino tapi karena Mino cedera bahu menjelang battle di WIN dan enggak sembuh-sembuh jadinya papa YG menunjuk (dengan entengnya) Seungyoon untuk jadi leader menggantikan Mino. Seungyoon ini udah debut duluan sebagai penyanyi solo dibanding rekan-rekan WINNER-nya yang lain, jadi kayaknya dia udah enggak asing sama panggung dunia hiburan. Saya keinget Yesung sebenarnya kalau lihat Seungyoon ini, mukanya mirip setipe-tipe gitu. Belum pernah sebelah-sebelahin foto mereka sih, tapi otak saya menangkap gambar muka Seungyoon ini mirip Yesung. Mungkin gara-gara suara mereka berdua sama-sama bagus jadi otak saya makin yakin kalau mereka berdua mirip. Oiya entah pihak mana yang membuat singkatan nama Kang Seung Yoon jadi KSY, entah fans entah manajemen YG entah dia sendiri, saya enggak suka aja. Jadinya malah keinget SYR alias SYahRini -_____-

Kim Jinwoo
Member WINNER paling tuwir lahir tanggal 26 September 1991. Selain yang paling tua, Jinwoo juga member yang matanya paling besar. Sama kayak Seungyoon dia juga vocal di grup. Kesan lain yang berhasil saya tangkap dari Jinwoo ini apa ya selain cantik kalo dipakein wig panjang? Emmm...enggak ada, HAHAHAHA.

Lee Seunghoon
Bisa jadi GIGI dan Seunghoon ini sodara jauh, soalnya GIGI punya lagu yang judulnya 11 Januari dan Sunghoon lahir juga tanggal 11 Januari (tahun 1992) (GARING) (GALUCU) Posisi Seunghoon di grup sebagai rapper. Mukanya paling Korea dan *maap* paling biasa. Seunghoon ini mukanya mirip siapa ya, emmm...kabur-kabur ini, emmm...OHHHH KEY SHINEE! Iya enggak sih? Fans Key mencak-mencak sambil teriak "CAKEPAN KEY KALEEEEE!!!" Iya deh iyaaa.

Song Mino
Song Min-ho sebenernya tapi berhubung yang punya nama Minho di jagat hiburan Korea Selatan ada dua dan dua-duanya terkenal di bidang masing-masing, satunya visual grup ter-adem-ayem di SM dan satunya aktor ulung, jadinya diplesetin dikit jadi Song Mino. MALAH MAKIN KEREN! Mino jadi rapper dan composer di WINNER. Mino ini menurut saya mirip banget sama Baro, iya enggak sih? IYA!!! Bedanya Baro lebih imut. Coba deh kalo enggak percaya sebelah-sebelahin video mereka. Eh iya hampir lupa, Mino lahir tanggal 30 Maret 1993.

Nam Taehyun
*TARIK NAPAS*

*HEMBUSKAN*

Saya mencoba untuk sesantai mungkin nulis profil yang satu ini. Maknae beralis unik ini lahir 10 Mei 1994. Suaranya bagus *yaiyalah main vocal* dan ternyata oh ternyata dia juga composer seperti Mino dan Seungyoon! WOW! Taehyun punya struktur wajah yang bagus banget jadi enggak heran meskipun belah tengah tetep kelihatan kece. Ganteng doang enggak menjamin seseorang bisa terlihat keren dengan model rambut belah tengah. Enggak percaya? Coba itu lihat Suho sama Sehun. Kurang ganteng apa coba mereka, Sehun apalagi. Suho sama Sehun mah bagusnya pake poni aja *malah bahas EXO*

Oh my...mereka lebih muda dari saya semua (termasuk Jinwoo biarpun tahunnya samaan), noona fans dong ya sekarang padahal dua tahun lalu masih manggil oppa ke artis-artis Korea *nangis cakar tembok* time flies sooo fast!

WINNER ini keren karena enggak ada satupun member yang pakai nama panggung supaya terlihat keren. Salut!

Dari postingan ini kayaknya saya bias ke Nam Taehyun ya, padahal enggak, HAHAHA. Belum tau mau bias sama siapa~~~

Annyeong!!!

(cr: as tagged)

2 comments:

  1. Menurutku leader oppa itu lebih cantik dr taehyun lohh.. pas jaman dia di K2.. sudah lihat blm min? Dulu kalo dia nyanyi itu unyu2 sok manly.. hahahahaha tp sekaranggg hadehhhh berubahhh jadi ganteng gitu.. kelihatan bgt kalo dia bener2 serius buat masa depanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Hana! O kalo KSY jaman K2 saya belum pernah lihat sama sekali, hehe maklum fans abal. Iya sekarang KSY jadi GANTENG BANGET gitu gemesh ><

      Delete