November 27, 2014

I’m Falling for iKon’s Bobby!

Tidak pernah terbayang sebelumnya kalau semua cowok-cowok ganteng K-pop yang saya suka adalah rapper. Yonghwa CNBLUE, Donghae Super Junior (meskipun bukan main rapper tapi skill rap-nya tidak bisa dipandang sebelah mata), Baro B1A4, Chanyeol EXO dan sekarang...Bobby iKon. Bobby itu lucu mukanya, apalagi kalau ketawa...matanya hilang. >< Cuteness overload! Masih kecil, masih muda, belum ada 20 tahun. Anyway, kalau lihat Bobby jangan cuma lihat hidungnya aja, atau bibirnya aja, jelek. HAHAHAHAHA. Lihat wajah Bobby secara keseluruhan maka Anda akan menemukan betapa cute-nya dia (halah).

Pertama tau kalau ada Bobby di dunia per-K-pop-an ini setelah baca blog crayonmonster tentang WIN. Awalnya biasa aja, terus beberapa waktu lalu lihat meme-nya allkpop yang ada Bobby-nya, yang mukanya Bobby diedit jadi putih sama matanya jadi besar seandainya dia trainee-nya SM. Alhamdulillah dia trainee-nya YG. MASIH BIASA AJA, tapi enggak sebiasa yang awal sih, ya ada lah suka dikit-dikit. Terus beberapa minggu lalu YG kan mendebutkan sub-unit HI SUHYUN dengan single ‘I’m Different’ featuring Bobby. Di teasernya, si Bobby ketawa meringis gigit dua pepero, matanya hilanggggg *leleh*

Dan fix banget kayaknya emang Bobby ini maksa untuk saya jadiin bias waktu MV ‘I’m Different’ keluar. Lagu ini menurut saya ear-catching. Tangan, kaki, kepala, dan pundak bisa gerak-gerak sendiri mengikuti irama hip-hop lagunya. Dan suara Hayi itu kayak suara yang nyanyi because I know badabes badabes itu enggak sih? #BADABES #LIRIKNGACO. Hayi bagus banget, Suhyun juga, ngefans!

Liriknya bercerita tentang cewek yang suka sama cowok. Si cewek ini menunjukkan banget kalau dia beda dengan cewek lain, tapi si cowok tetap menganggap si cewek ini sama aja kayak cewek lain yang dikedipin doang sama si cowok langsung klepek-klepek. Bobby waktu nge-rap lirik ini gayanya udah kayak paling ganteng sedunia. Bobby swag, bagus, keren!
Bobby nge-rap sambil ngeluarin “hati” dari saku jas bagian dalam. CIH. (sok nyela, padahal kalau dikasih juga mau, lolol)

MV-nya lucu! Tentang anak baru gede yang lagi jatuh cinta gitu. Suka diem-diem lihat dari jauh, suka salah tingkah kalau dilihat beneran, suka senyum-senyum sendiri pas inget-inget si cowok. Duh nostalgia jaman SMP jadinya. SKIP.

Bobby ceritanya jadi boy next door gitu. :3 Hayi sama Suhyun enggak sengaja ketemu cowok ganteng tetangga sebelah. Bobby lagi beres-beres kardus (mungkin baru pindah rumah), mereka berdua lewat di samping Bobby sambil curi-curi pandang cekikian malu-malu kucing.
Hai ganteng~
Bisa enggak bibirnya biasa aja?

Kemudian stalking pun dimulai......dari teras lantai atas,

di halte bus,
Expectation
Reality

di perpus,
Mungkin ini perpusnya perpus kota bukan perpus sekolah, lihat aja seragam tiga-tiganya beda semua. Atau bisa aja sih satu sekolah tapi emang sama kepala sekolahnya seragamnya dibuat beda-beda berdasarkan kelas. Suhyun masih kelas 1, Hayi kelas 2, Bobby kelas 3 (iyain aja)

di lorong kelas,
Nah tapi disini seragam Bobby beda sama yang waktu di perpus. Oh mungkin anak kelas tiga seragamnya lebih banyak (yang ini juga iyain aja)

di ruang kesenian,
Waktu Bobby melukis dan Bobby begini waktu sadar dilihatin terus dari luar...OHMYGOD HIS GAZE SUMPAH ENGGAK BISA SANTAI *lebay*

di dalam bus! Emang ya kalau lagi jatuh cinta bawaannya pingin deket mulu ke yang bikin jatuh cinta #EA #curhat

Ternyata eh ternyata Bobby adalah tukang PHP, dia udah punya cewek.Hiks. Cian. Sebel lihat ceweknya.
Girang banget ye si Bobby, matanya sampe ilang gitu, pffftttt
Ekspresi saya dan Hayi-Suhyun kompak waktu lihat Bobby (yang ceritanya) udah punya pacar. Bedanya Hayi-Suhyun artis. Dan cantik. Dan satu agensi sama Bobby

MV ini mengajarkan kita paling tidak dua hal:
#1 Tetap bersahabat meskipun lagi naksir cowok yang sama, enggak perlu bertengkar sama sahabat gara-gara cowok
#2 Tiati para cewek ABG di luar sana kalau naksir cowok, selidiki dulu dia PHP kayak Bobby apa enggak. Kalau ternyata PHP dan kebetulan ketemu waktu dia lagi asik pacaran sama ceweknya main bom-bom car, yaudah tabrak aja mereka, kkk~

Last but not least, si Bobby alias Kim Jiwon ini untung tulisan namanya B-O-B-B-Y bukan B-O-B-I (nanti jadinya BOtak BIadab, kata sodara saya). Tapi kalau di-hangeul-kan terus hangeul-nya diromanisasikan jadi “Babi” -_____- (kalau enggak paham, cuekin aja paragraf ini).

Oh iya sekarang tanggal 27 November ya, wah wah wah Happy Birthday Park Chanyeol-ssi~~~ Hangsang hengbokhaseyo, saranghaeyo~


(cr: YGENT)

2 comments:

  1. Tidak akan ku biarkan bobby berada di SM! Bobby is YG family! No SM! Bobby is YG SWAG

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi iKon Team! hahahaha. kalem. kak. bobby gak akan pindah ke sm kok, beda genre :)

      Delete