November 12, 2014

A-Pink Mau Comeback! (PART 3)

Perjalanan menuju 17 November --[BREAKING] Comeback A-Pink ditunda tanggal 24 November-- masih harus menunggu beberapa hari lagi, teaser pun masih teaser foto. Ada video juga sih kemarin tapi bukan video teaser, cuma video yang isinya ngomong aja (dan saya enggak ngerti mereka ngomong apa soalnya streaming di komputer kantor yang speaker-nya enggak ada, wtf), bajunya juga biasa kok. Jadi yang video enggak penting juga dibahas, mending bahas teaser fotonya ya sama sedikit flashback profil masing-masing member.


Teaser foto kali ini diambil di dalam ruangan dengan warna krem pastel yang dominan. Kalau teaser dengan dress code hitam putih kemarin kesannya ceria, sekarang kesannya lebih seksi tapi kesan innocent-nya tetep enggak ketinggalan. Salut deh sama A-Pink yang masih bisa tampil seksi meski tanpa pamer belahan dada *standing applause*. Enggak banyak yang bisa saya komentari dari teaser grup ini selain rok jala ikan Bomi dan Eunji yang menjadi satu-satunya member yang enggak pamer paha.

A-Pink Members: Sedikit Profil
Yak kita mulai dari Rong leader, sebelum mengulik sedikit profilnya saya mau komentar fotonya dulu. Pertama kali lihat teaser ini saya takjub “Wow Park Chorong WOW BANGET GILAK BAHUNYA MULUS BANGET!”. Jarang-jarang Chorong mau seterbuka ini (apa jangan-jangan jaman dulu dia pernah terbuka begini tapi saya enggak tau? #fanskemarensore). Padahal ini cuma bahunya lho ya yang terbuka udah kelihatan seksi banget, apalagi kalau lain-lainnya yang terbuka. Kkk~ Anyway, Chorong yang lahir dengan nama Park Chorong ini berasal dari countryside distrik Chungcheongbuk. Chorong mengaku kalau dia ini cewek desa yang humble. Lahir dua bulan sebelum Suho lahir (ini kenapa jadi bawa-bawa Suho? #SuRongShipper) tepatnya tanggal 3 Maret 1991. Sebelum tergabung di A-Pink ternyata Chorong ini dulunya adalah trainee JYP Entertainment. Di A-Pink sendiri posisinya jelas leader (karena paling tua) dan juga rapper. Kemampuan rap Chorong agak enggak terlalu terpakai sih akhir-akhir ini. Mungkin karena konsep A-Pink bukan hip-hop kayak 2NE1 kali ya, atau mungkin memang rap-nya jelek cuma sekedar nyanyi cepet kayak Irene Red Velvet, hahahaha.

Another member yang keren karena enggak pakai nama panggung supaya terlihat keren adalah Yoon Bomi. Bomi lahir pada tanggal 13 Agustus 1993. Posisi di A-Pink sebagai main vocal dan membentuk sub-grup Pink BnN bersama Namjoo. Bomi adalah member A-Pink yang paling sering (bahkan bisa dibilang selalu) bertingkah alay enggak ada jaim-jaimnya. Ketika member girl group lain sibuk menjaga imej cantik di depan kamera, Bomi justru tidak segan-segan bertingkah konyol. Salah satu tingkah konyolnya yang cukup populer adalah menirukan gorila berjalan. Ekspresi wajah Bomi di teaser foto comeback acapkali menipu kita. Dia bukanlah wanita kalem seperti yang terlihat pada foto di atas, dia adalah Queen of Derps sodara-sodara.
Jung Hyerim atau yang lebih dikenal dengan nama Jung Eunji ini berasal dari Busan dan lahir 5 hari setelah kelahiran Yoon Bomi, yaitu tanggal 18 Agustus 1993. Main vocal A-Pink satu ini adalah member A-Pink yang cukup sibuk di luar aktivitasnya sebagai member A-Pink sendiri. Terhitung sudah dua drama yang dibintanginya, yang saya ingat sih cuma satu (HAHAHA) yaitu Reply 1997. Eunji menjadi aktris utama di film tersebut dengan lawan main Seo In Guk. Karena kemampuan vokalnya yang bagus, selain jadi aktris utama Eunji juga mengisi OST drama tersebut berduet bersama Seo In Guk. Aktivitas di dalam lingkup Cube Entertainment, Eunji pernah berduet dengan Yoseob B2ST dan Huh Gak. Pernah juga jadi pengisi suara di film animasi Saving Santa tahun 2013 bersama Suho dan MC dari SM C&C...lupa namanya, wkwkwkwk. KZL kenapa bukan Chorong aja (Chorong suaranya kurang bagus keleus...) (oh iya ya lupa) (ngomong sendiri). Eunji ini punya seorang adik laki-laki yang sangat sangat sangat dia sayangi, namanya Jung Min Ki.
Haduh-haduh A-Pink ini hampir mengalahkan CNBLUE yang menyapu bersih gelar artis Korea yang semua membernya enggak pakai nama panggung loh, cuma Eunji aja yang pakai nama panggung, lainnya enggak, salah satunya ya Naeun ini. Lahir pada tanggal 10 Februari 1994 dengan nama Son Naeun. Entah kenapa Cube memberikan posisi visual kepada Naeun yang menurut saya (dan beberapa teman saya) Naeun ini kalah cantik sama Chorong dan Hayoung. Maaf. Ooo mungkin dulu pas mau debut Chorong masih gemukan jadi aura cantiknya belum keluar terus Hayoung kan masih kecil gitu masih SMP kan udah dapet posisi maknae pula jadi ya biar Naeun ada perannya gitu di grup secara kan kemampuan vokal kalah sama Eunji-Bomi terus dance kalah sama Namjoo. HAHAHA. DISAMBIT PINK PANDA. Dibalik alasan sotoy dan ngasal saya tadi, Naeun ini menurut saya anaknya paling pendiam dan paling enggak neko-neko, anak baik-baik lah pokoknya. Jadi kasihan kalau inget dia dibombardir ejekan sama Shawol waktu masih WGM-an bareng Taemin. Eh, itu foto Naeun kayak habis bangun tidur ya, tidur sama Taemin, wakakak #kompor. Satu lagi, Naeun ini sangat menghargai haters. Menurutnya haters justru membantu A-Pink untuk terus memperbaiki apa-apa yang kurang dari grup dan menjadi lebih baik dengan perbaikan-perbaikan itu. Ya ya haters are the real lovers lah ya :p

Kim Namjoo lahir pada tanggal 15 April 1995. Sedikit cerita nih, dulu kan tau MV A-Pink pertama kali itu yang judulnya It Girl, di MV itu selain melihat Park Min Young (a.k.a former member Hong Yoo Kyung) saya juga melihat Park Shin Hye yang ternyata adalah Namjoo! Tapi semakin kesini Namjoo malah semakin mirip Jungshin CNBLUE, jangan-jangan mereka jodoh #EA #CNPINKshipper hahaha. Namjoo seperti yang sering saya lihat di reality show-reality show A-Pink selama ini, adalah member yang paling suka pamer paha dan lekukan tubuh yang lain, suka tampil seksi bahasa gampangnya. Kalau disuruh nge-dance ya sukanya nge-dance seksi, gapapa sih asal A-Pink jangan ganti image dari innocent ke sexy aja kayak Girls’ Day.
Member termuda A-Pink, Oh Hayoung, lahir tanggal 19 Juli 1996. Walaupun maknae grup, wajah Hayoung ini terlihat lebih tua dewasa dari usia yang sebenarnya (ditambah tinggi badan yang katanya di atas 170 cm, wow saingannya Sooyoung dong ya). Kalau misalnya sebelah-sebelahan sama Chorong mungkin dikira Hayoung yang lebih tua, hehehe. Bersama Naeun, Hayoung diberi gelar long and beautiful legs oleh member-member lain. Hayoung ini bisa dibilang angel maknae kayak Seohyun, baik dan enggak ngelunjak ke unnie-unnie-nya yang lain. Di A-Pink’s Show Time episode 7 Hayoung minta main Yaja-time (permainan membalikkan usia, yang paling tua jadi yang paling muda, yang paling muda jadi yang paling tua), otomatis lawannya Chorong, Hayoung ini malah takut mau nyuruh-nyuruh Chorong, masih sungkan-sungkan gitu. Bandingin sama Sehun, beuhhh jauuuuuuuuuuuuh, habis lah Xiumin kalau main Yaja-time.


Tuh kan saya kalau bahas A-Pink selalu bawa-bawa EXO kan, duh jadi gemes pingin nyumpahin A-Pink jodoh sama EXO, at least Chorong-Suho harus jadi lah *maksa* *siapaguecoba* *berdoabolehdongya*

Bye-bye~

PPYONG!

(cr: to the owner of the picture)

3 comments:

  1. Replies
    1. Hai Syafira salam kenal, makasih udah kasih komentar disini. Suka Hayoung-Sehun? Saya juga XD

      Delete