September 8, 2019

SEVENTEEN "Two Teen Questions" Challenge for Billboard Social Top 50


Halooo...selamat hari Minggu~

Bagaimana hari Minggu kalian? Enak nggak?

Hari Minggu saya isinya pilek dan suara sound system dangdut tetangga yang saking kerasnya sampai bikin kaca rumah bergetar. :)


Daripada emosi jiwa karena wajah rasanya kayak ditekan-tekan tapi nggak bisa istirahat, mending hari ini fangirlingan aja di blog.

Beberapa minggu yang lalu, saya stalking akun fess Carat dan nemu satu twit yang isinya semacam questions tag. Ada 20 pertanyaan yang setelah saya baca-baca ternyata menarik juga dan sebagian besar belum pernah saya jawab.

Judul questions tagnya sama seperti judul postingan ini. Let's go~


  1. Ultimate bias? Hansol, yang paling bule sendiri. Sebenernya bukan karena darah campurannya sih yang bikin saya jatuh hati. Tapi karena waktu saya mulai kepo tentang Seventeen, saya juga lagi suka banget sama versi muda Leonardo DiCaprio hehehe. Eh terus nemu satu postingan instagram yang bilang Hansol mirip young Leo, wahhh...udah deh langsung jadi bias sampai sekarang. Semakin lama mengamati image yang dia tampilkan ke publik (hanya image ini kan memang yang kita tau, dalemnya mah gatau lagi, manusia ini makhluk kompleks), saya jadi makin sayang sama dia karena Hansol tuh unik cara pandangnya terhadap sesuatu.
  2. Hip-hop Unit bias? Pertama jelas Hansol wkwk, terus yang kedua tentu saja the nation's bias list wrecker aka Choi Seungcheol. Awalnya saya bener-bener biasa aja waktu lihat Seungcheol. Malah pernah saya bilang kalau wajahnya ini unik dan aneh. Kemudian karma datang...bersamaan dengan rambut hitam oknum CSC di MV 'Don't Wanna Cry'. Kejeblos deh tuh ke lubang visual bapak leader. Seungcheol ini natural banget skill peletnya HAHAHAHA sebagian besar Carat kayaknya ketikung sama dia. Leader sih, tegas sih, tapi terus tiba-tiba tak disangka kelakuannya berubah jadi kayak bayi manja caper huhuhu siapa yang nggak gemes coba.
  3. Performance Unit bias? Soonyoungieee. Waktu nonton 'One Fine Day in Yeoseodo' dulu kan dia suka dikatain bukan visual sama temen-temennya wkwkwk, tapi menurut saya dia ganteng lho iya nggak. Ganteng-ganteng lucu imut pingin nyubit pipinya. Kalau senyum matanya hilang huhuhu makin gemes. Kocak juga suka ngelawak heboh tapi kadang terlampau berisik sampe temen-temennya kadang cuma ngelihatin aja nggak ketawa hahaha. Side profilenya waduuuh bikin keder soalnya jaw linenya astagaaa tajem bener lancip. He looks so manly when he acts seriously.
  4. Vocal Unit bias? Boo Seungkwan, anak kebangaan Pulau Jeju uwu. Waktu awal-awal jadi Carat dulu saya paling suka tingkah Seungkwan kalau lagi ngelawak. Wah bisa ketawa-ketawa sendiri saya kayak orang gila kalau nonton video kompilasi tingkah dia di Youtube. Visualnya dia lucu banget bulet kayak jeruk Jeju. Kualitas vokal Seungkwan nggak usah diragukan lagi ya bagusnya.
  5. BSS Unit bias? Seungkwan dan Soonyoung, gabisa milih salah satu.
  6. Bias wrecker? Of course Mr. Choi Seungcheol.
  7. Favorite ship? VERKWAN FTW!! Seungkwan kalau udah sama Hansol tuh jadinya kayak momong gitu ga sih guise wkwkwk. Hansolnya juga nurut diapain aja. (((diapain)))
  8. Favorite friendship? Tim roket alias Joshua dan Hansol. Saya seneng banget nonton mereka berdua ngomong bahasa Inggris. Apalagi kalau di acara yang mengharuskan mereka berbahasa Inggris, biasanya cuma diskusi berdua aja tentang kosakata Korea kalau di bahasa Inggriskan jadinya apa. Lainnya nggak diajak ngobrol wkwkwk.
  9. Favorite 95L? Choi Seungcheol.
  10. Favorite 96L? Kwon Soonyoung.
  11. Favorite 97L? Kim Mingyu dong hehehe mantan tikungan hwhwhw. Dulu gila banget kalau udah lihat Mingyu, kemudian seiring berjalannya waktu dan karena ada alasan personal juga jadinya Choi Seungcheol yang jadi tikungan lol apa sih.
  12. Favorite Maknae Line? Tbh semua maknae jadi favorit saya di line ini. Hansol sama Seungkwan alasannya udah saya tulis di atas. Nah, sisa maknae of the maknae yaitu Lee Chan. Chan ini paling saya favoritkan suara ketawanya. Renyah banget kayak kerupuk baru dianter mamang kerupuk pagi-pagi.
  13. Favorite era? Pretty U sama Oh My, pokoknya yang cerah-cerah dan konsepnya cutie boys.
  14. Pre-debut bias? Belum tau Seventeen pas mereka pre-debut. :(
  15. Favorite HH Unit song? Check In, Trauma, Chilli, What's Good, Lean on Me...hampir semua sih kecuali If I sama Sukyo hahaha.
  16. Favorite PF Unit song? Swimming Fool.
  17. Favorite VC Unit song? Pinwheel dan Hug...dengerinnya sambil berlelehan air mata di pojokan.
  18. Favorite OT13 song? Semua lagu yang ada official MV-nya. Side tracknya juga buanyak banget yang suka, contohnya Run to You sama Thinkin' About You. Sesungguhnya lagu Seventeen yang nggak masuk selera saya tuh paling cuma 20% dari total lagu-lagu yang sudah dirilis.
  19. Member that you want to be your brother? Yoon Jeonghan, sweet banget kalau jadi kakak ehehe.
  20. Member that you want to be BFF with? Lee Seokmin, heran sungguh ada orang sebaik dan seloyal dia.




Ada empat nama yang nggak masuk di jawaban saya. Tapi percayalah saya sayang sama tiga belas orang ini tanpa kecuali. ♡



See you on my next post!


*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top