September 21, 2019

I Like DAY6 (Yes, It's Official)

 
Saya tau DAY6 baru setahun belakangan ini. Taunya bukan sekadar tau sih, tapi juga bukan yang ngikutin banget. Ya suka tapi masih suka biasa aja.

Bisa dibilang saya suka DAY6 di era 'I Like You'. Terus mereka comeback 'Shoot Me' tapi saya nggak suka lagunya, awalnya. Jadinya agak berhenti menyimak tapi udah subscribe channel Youtubenya.

Kemudian saya makin nggak nyambung nih karena ada tajuk 'Youth Part 1'. Pokoknya kalau udah kena judul-judul yang ada partnya gini tuh saya suka males duluan padahal belum cari tau lebih jauh hahaha. Intinya pas itu tuh saya mikirnya DAY6 ini konsepnya beda dan nggak sejelas grup-grup lain yang saya ikuti kayak SEVENTEEN misalnya.

[Baca juga: Keracunan DAY6?]

Eh ternyata sama aja hahaha. Hal ini saya sadari waktu ngobrol sama salah seorang teman Carat yang juga suka DAY6. Saya tanya konsep mereka tuh apa sih yang Youth pake part-part ini. Terus dia bilang ya mereka comeback sama konser, gitu.

Yaudah saya mulai merunut lagi nih era setelah 'I Like You'. Ternyata emang sayanya aja yang sotoy, konsep DAY6 jelas kok hehe. Yang pasti saya ketinggalan dua era, 'Shoot Me' dan 'Days Gone By'.

Aktris dan aktor MV 'Shoot Me': Shin Yeeun dan Jang Dongjoo (sumber). Btw Shin Yeeun ini aktris utama di webdrama 'A-Teen' season 1, baca review saya di sini ya, hehe.

Di bulan Juli kemarin secara tiba-tiba saya pingin main Super Star JYP. Sejak saat itulah saya akhirnya suka sama lagu 'Shoot Me'. Bagus ternyata lagunya ya huhuhu. Lanjut main lagu-lagu DAY6 yang lain terus mikir...kok bagus semua. T_____T
Kemudian ngumpulin lah semua lagu-lagu DAY6 dari album 'Daydream' sampai 'The Book of Us: Gravity' (paling baru) yang belum dipunyai. Itu kira-kira bulan kapan ya? Agustus sih kalau nggak salah. Udah mulai bucin DAY6. Segala beli album 'Sunrise' juga dilakuin. Terus unboxing kayak gini:


Walaupun begitu saya belum berani mengklaim diri sebagai MyDay. Masih belajar akutu, masih cari-cari informasi lebih dalam. Tiap malem jadi suka stalk akun twitter mydayfess sama cari-cari varshow yang pernah didatengin sama DAY6.

Maybe someday saya akan dengan berani menyebut diri sebagai MyDay. Oh iya nanti habis ini saya juga pingin bikin postingan yang isinya macam-macam variety show DAY6 yang pernah saya tonton. Doain ga mager.

[UPDATE 221019: Daftar link variety show DAY6 all era]

Udah sih intinya postingan ini tuh pingin bilang aja kalau saya resmi kejeblos pesona lima orang mas-mas yang pinter main alat musik dan suaranya pada bagus semua itu. xD


*

2 comments :

  1. Aku suka day6 dari era congratulations, emang sih gak semua era day6 itu nyantol samaku setiap comeback. tapi banyak juga title traackeu yang jadi favoritku seperti lagu debutnya, letting go, i smile, i loved you, i like you, days gone by... terus aq ngefans juga karena mereka berbakat semua, terutama my ultimate bias mas youngk and dowoon jjang :) aku masih berharap suatu hari nanti aku akan bertemu mreka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai sunbae dunia perday6an!! KITA SAMA INI BIASNYA YOUNG K T_____T
      Semoga bisa ketemu mereka, november ini day6 konser lho di indo, dua hari T_____T

      Delete

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top