August 17, 2017

Summer Paradise


HOLAAA!

Hari ini saya mau cerita tentang MV dan lagu-lagu favorit dari beberapa artis yang comeback di musim panas 2017. Gila sih banyak yang bagus. Langsung cek yuk!

1. Seventeen 'Don't Wanna Cry'
Tahun ini saya lagi ngefans-ngefansnya sama Seventeen. Terus mereka comeback bulan Juni kemarin. Gimana nggak alay coba saya?

Teaser-nya macam teaser EXODUS-nya EXO, sayangnya albumnya nggak ikutan individual cover juga. Padahal kalau menurut saya nih momen untuk Seventeen individual cover kemarin pas banget. Sekalian gitu mumpung syutingnya jauh di kampung halaman Joshua Hong di LA sana. Tapi ya suka-suka bos Pledis sih kok ane sotoy gan ngatur-ngatur.

Yang meleset dari dugaan fans adalah tentang rumor adanya 13 cewek yang katanya akan muncul di MV 'Don't Wanna Cry'. Nyatanya cuma tiga orang. Yang sama Jeonghan cantik banget ya mirip Shannon Williams dari samping. Yang sama Jun namanya Sarah Curr, terus saya mendelik pas kepo instagramnya. 😂 Yang sama Mingyu nggak tau siapa.

Saya dulu deg-degan loh waktu denger desas-desus Seventeen bakal mellow di comeback ini. Kalau sampai flop gimana hahaha. Puji syukur bagus dan nggak flop. Mellow sih patah hati gitu temanya tapi nggak cengeng, malah cenderung tetap enerjik. Good job!

Saya awalnya nggak sadar kalau musiknya mirip musik Chain Smoker. 😅 Sadarnya pas baca sebuah twit terus ngecek lagu Chain Smoker terus EH IYA KOK MIRIP lol.

Anyway comeback 'Don't Wanna Cry' ini dulu bertepatan dengan bulan Ramadhan. Haduh ya rasanya godaan tuh besar banget siang-siang. Semoga Seventeen nggak comeback pas puasaan lagi deh. Aamiin-kan gengs demi kemaslahatan umat.


2. BLACKPINK 'As If It's Your Last'
Kalau BLACKPINK comeback-nya pas lagi lebaran. Awal denger lagu 'As If It's Your Last' kayak nggak se-earcatching lagu-lagu sebelumnya. Butuh waktu sedikit lama untuk suka sama lagunya.


Ngomong-ngomong BLACKPINK sampai detik ini belum punya album fisik kan ya? Kira-kira kapan sih mereka punya album fisik Korea? Udah lebih dari setahun debut loh padahal. Jangan-jangan nanti begitu comeback lagi langsung full album. Isinya sepuluh lagu, lima di antaranya yang rilis kemarin-kemarin. 😱💸


3. Red Velvet 'Red Flavor'
Tiga kali berturut-turut kena comeback bagus-bagus. Seventeen, BLACKPINK, Red Velvet. Nggak salah kan saya ngasih judul 'Summer Paradise' hohoho. Comeback Red Velvet yang sangat fruity tahun ini selengkapnya pernah saya tulis disini.


4. Jung Yonghwa 'That Girl'
Sebenernya saya nggak terlalu suka kalau Yonghwa solo, padahal saya suka CNBLUE. Kayak aneh gitu lihat dia solo, kayak berkhianat sama yang lain bahahaha. Padahal ya emang doski potensial abis untuk solo.

Saya nggak terlalu suka sama lagu debut solo Yonghwa karena terlalu mellow, tapi comeback solo summer tahun ini saya suka lagu 'That Girl'. Suka karena nggak sengaja lihat teori YongSeo shipper di instagram haha. Teorinya begini:

Masuk akal juga sih model ceweknya itu dandanannya Seohyun abis. Terus melalui lirik-liriknya, Yonghwa mengekspresikan ideal type-nya sebagai cewek yang feminin. Seohyun kurang feminin apa coba? Haha.....iyain aja.

Kemudian beberapa minggu setelahnya SNSD comeback juga dengan logo 'Holiday Night' yang warnanya mirip sama logo 'That Girl'-nya Yonghwa. ;)


Cuma fans CNSD aja yang justru seneng dan nggak ngeribetin kemiripan model kayak gini. ㅎㅎ


5. GFRIEND 'Love Whisper'
Comeback GFRIEND juga termasuk yang saya tunggu-tunggu tahun ini. Mereka balik lagi ke konsep cute setelah comeback sebelumnya mencoba konsep agak dewasa di 'Fingertip'. Banyak yang bilang 'Fingertip' flop.

Pendapat saya pribadi, GFRIEND jangan terlalu cepat ganti konsep dewasa deh. Baru dua tahun debut juga kan. Selow aja gaessssss. Nanti kalau kalian dewasa beneran pingin balik ke masa sebelum dewasa loh. #curhat

Btw MV 'Love Whisper' ini A Pink banget nggak sih?? Padang bunga-bunganya ngingetin saya ke MV 'Secret Garden' soalnya. Bedanya kalau di 'Secret Garden' A Pink pakai gaun semi-pengantin(?) dan kalem semua, sementara GFRIEND pakai baju santai sambil main-main. Sama-sama cantik kok apalagi GFRIEND ada kesan countryside-nya. Saya jadi ingat film kartun Chibi Maruko-chan yang dulu tiap Minggu saya tonton jam 7 pagi di televisi.


6. WINNER 'Island' dan 'Love Me Love Me'
INI GONG PENUTUPNYA!

Member WINNER pada ganti penulisan nama? Yoon, Jinu, Hoony? Mino sih tetep ya. Dulu kan panjang Kang Seungyoon, Jinwoo, sama Lee Seunghoon. Oke kok jadi singkat dan unik.

Terus aku suka rambut Hoony di comeback tahun ini. 😭 Rambutnya digondrongin pingin kujambak.


allkpop.com

Yang agak bikin risih tuh pas mereka pakai celana super pendek ini:

Jinu kenapa makin cantik. Semakin kamu cantik semakin aku nda suka. *digampar incles sedunia* (allkpop.com)

Bicara soal MV....I LOVE 'ISLAND' SO MUCH! Musiknya 'Really Really' banget bikin joget-joget pas dengerin. Visualisasi MV-nya juga gemesin ada pantai dan tebing pantai Hawaii. INDAH! Terus ada party-party juga tapi nggak liar. Sukak!

MV dan lagu 'Love Me Love Me' juga saya suka tapi nggak sesuka kayak ke 'Island'. 'Love Me Love Me' ini saya taruh di peringkat dua setelah 'Island'.
Lagu-lagu WINNER setelah Nam Taehyun hengkang kok bagus-bagus ya huhuhu. Nggak tau musti seneng apa sedih. Kayanya WINNER makin nemu warna mereka sendiri setelah Nam Taehyun pergi. Huhuhu. Gapapa mereka jalannya emang beda. *menghibur diri* *baru baper sekarang*


Kamu gimana? Summer tahun ini berasa paradise juga nggak? Kalau iya, comeback siapa aja yang kamu favoritkan? Bagi cerita dong biar blog aku rame HAHAHAHA.

*

2 comments :

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top