March 4, 2016

Tipe-Tipe Fans K-Pop

Ide ini muncul dari sodara saya yang suatu hari sotoy iseng ngobrol sama teman kami yang bukan fans K-Pop. Sodara saya ngeracunin teman kami itu dengan hal-hal berbau K-Pop. Sebaliknya, teman kami itu ngeracunin sodara saya dengan hal-hal berbau artis western dan model Victoria Secret. XD Sepenting itu. XD

Saya juga baru nyadar kalo ternyata fans K-Pop bisa dikotak-kotakkan setelah denger dari sodara saya ini, tbh. Thanks to her. Hahaha.

Berikut tipe-tipe fans K-Pop versi sodara saya:

1. Tipe fans 'Bias is Mine'
Tipe fans ini nggak ngebolehin orang lain suka sama biasnya. Biasanya mereka akan jengkel kalo biasnya dipasang-pasangin sama artis lawan jenis. Ini sering terjadi di kalangan fans bergender cewek. Pokoknya bias hanya milik dia seorang, yang lain nggak boleh suka sama biasnya itu. Kalo pingin punya bias silakan cari bias lain lol. Ya padahal:
Saingan dengan fangirls sejagad raya (cr: ohsehunoona)


2. Tipe fans 'Oppa is Perfect'
Tipe fans ini mengalami gejala cinta buta. Umumnya lupa kalo oppa (biasnya) juga manusia biasa. Semua gerak-gerik oppa, entah itu benar ataupun salah, selalu dibenarkan. Oppa nggak pernah salah deh pokoknya.
Terkadang, pada beberapa kasus langka, tipe fans ini suka menjelek-jelekkan bias orang lain, terutama yang bukan artis Kpop. (Ini beneran terjadi. Teman-yang-dicekokin-K-Pop-sama-sodara-saya itu pernah diitukan(?) sama seorang fans tipe ini).

3. Tipe fans 'Fujo'
WHOOAAAAAA INI!!!!!
Tipe fans ini sukanya memasang-masangkan artis cowok ini dengan artis cowok itu dan percaya kalo mereka berdua cinta satu sama lain alias GAY :(
Fanservice cem begini yang rawan di"fujo"kan (sumber)

4. Tipe fans 'Yadong'
Tipe fans ini sering berfantasi (maaf) tak senonoh dengan biasnya. Mereka bisa memfantasikan biasnya dengan artis cewek lain, atau..........dengan dirinya sendiri. 'Yadong' is Korean term for porn. Yang lebih parah sih kalo tipe fans 'fujo' komplikasi sama 'yadong' WAKAKAK.

5. Tipe fans 'Oppa Juga Manusia'
Tipe fans ini cenderung realistis, sadar bahwa oppa juga punya kekurangan dan kelebihan. Oppa is human being too. Just like me and you. Kadang suka nyinyirin oppa sebagai bukti tanda cinta. *muntah*
Contoh:
Chanyeol mukanya ganteng banget, duh, tapi kok perutnya njemblung. Gapapa deh yang penting ganteng.

Atau,

Baekhyun lucuk banget kyaaaaaa >♡< eh tapi tingkahnya kenapa deh cabe banget. Biarin ah yang penting dia lucuk.
sumber

Atau,

Chanyeol tinggi banget Ya Allah, cakep, talentanya banyak. Sayang udah ada yang punya (Lee Hojung) #EAAA #kemudiandihujatkarenadelulu
PELUK ADEK BANG (sumber)

Ciyeee...Chanyeol habis di-backhug Hojung langsung lemes ciyeee (sumber)


Wkwkwk mari kita sudahi postingan geje kali ini.

Kamu tipe fans nomor berapa? Kalo aku sih tipe fans nomor 5 #pencitraan

See you on my next post!

XO

post signature

No comments:

Post a Comment