March 11, 2016

Quotes by 2NE1 and SNSD

*top 10 blogging tips-nya langsung dipraktekin*

Iyes, lagi nggak sempet nulis yang ribet-ribet karena terdistrak baca buku Harry Potter 1-5 YA AMPUN HARE GENE BARU DIBACA jadi saya nulis yang ringan-ringan aja dan semoga menginspirasi. :)

Saya mau sharing quotes-nya 2NE1 dan SNSD di hari Jumat ini. Nggak cuma sharing sih tujuannya, saya emang niatnya pingin nyimpen quotes mereka di blog ini biar kalo pingin baca lagi gampang nemuinnya.

SNSD (top) and 2NE1 (bottom) (cr: Dispatch)

So, 2NE1 dan SNSD adalah girl group besar di Korea Selatan dengan aliran musik dan gaya yang berbeda satu sama lain. Musik 2NE1 beraliran hip hop dengan gaya swag di masing-masing membernya, sedangkan musik SNSD lebih pop dengan gaya girly dan cute para membernya. Well, nggak ada hubungannya sih gaya sama quote mereka, hehehe.

Let's cut the basa-basi prolog and move on dari cinta masa lalu ke quotes cewek-cewek keren ini.


Yang pertama dari leader 2NE1, CL. I feel insecure about look akhir-akhir ini jadi quote dari CL ini cukup untuk menghibur dan menumbuhkan sedikit rasa percaya diri saya. :D

Masih dari CL, yang kedua ini tentang reaksi terhadap kritik dan, maybe, olok-olokan dari orang lain juga.

Ketiga dari angelic maknae SNSD, Seo Joohyun a.k.a Seohyun. Menurut saya meskipun Seohyun umurnya paling muda di grup SNSD, pemikirannya lebih dewasa dibanding beberapa member SNSD yang lebih tua. She spreads positive mind by this quote:

Another member paling muda lainnya yang punya pemikiran dewasa adalah maknae 2NE1, Minzy. Mungkin gara-gara sudah debut di usia yang masih sangat belia, jadi dia sudah banyak makan asam garam kehidupan dibanding anak-anak seumurannya yang lain. Minzy makes this quote:

Quote terakhir dari Tiffany SNSD. And I 100% agree with her!


Quotes source here.

See you on my next post!

XO

post signature

No comments:

Post a Comment