January 18, 2022

The Boy Next Door: Mini Drama yang Bikin Salah Paham


WHY NOBODY TOLD ME ABOUT THIS MINI DRAMA BEFORE. 😂😂😂 Padahal jumlah ditontonnya udah di atas satu juta tapi nggak pernah sekalipun lewat di timeline. Lewatnya baru akhir Desember kemarin mau tahun baru. 

Sumpah ya ini mini drama bikin saya ngakak sepanjang durasi tayangnya. 😂😂😂 Asli. 😂😂😂 

Jadi, ceritanya ada dua mahasiswa yang bernama Park Kyutae dan Sung Gijae. Dua mahasiswa ini sama-sama berusia 25 tahun tapi Kyutae lebih dulu disekolahin sama orangtuanya, jadinya dia sekolahnya setahun lebih senior daripada Gijae. Park Kyutae diperankan oleh Choi Wooshik sedangkan Sung Gijae diperankan oleh Jang Kiyong. Dua-duanya aktor kesukaan saya, nontonnya berasa surga dunia. 😍 

Choi Wooshik kelahiran 1990 tapi mukanya masih imut banget, sedangkan Jang Kiyong kelahiran 1992 tapi udah dewasa banget mukanya. Muka-muka anak YG banget juga. Yaemang dia bernaung di bawah manajemen itu sih ternyata wkwk. 

Kyutae dan Gijae ini tinggal bersebelahan. Kyutae di unit 301 sedangkan Gijae di 302. Dua orang ini sangat bertolak belakang sifatnya. Kyutae orangnya rapi dan bergolongan darah A, sedangkan Gijae orangnya rough and tough serta bergolongan darah B. 

Mereka ini sebenernya saling menghindar satu sama lain tapi ended up selalu bersama. 😂 Kejadian-kejadian yang mereka lakukan selalu saja membuat para tetangga dan teman mereka salah paham. Banyak yang mengira mereka berdua gay. 😂😂😂 

Ekspresi Choi Wooshik di mini drama ini tuh sering banget kayak orang bodoh. 😂😂😂 Jang Kiyong juga nggak ada bedanya, sering cengo. 😂😂😂 Saya jadi makin suka sama dua aktor ini. 😆 

Selain mereka berdua sebagai tokoh utama, ada juga tokoh wanita bernama Mina. Mina ini juga termasuk yang salah paham dengan Kyutae dan Gijae. Aduh pokoknya kocak banget deh mini drama ini, tonton aja sendiri. Nggak seru kalau saya spoiler semuanya wkwkwk. 

Btw yang meranin Mina adalah aktris bernama Jang Heeryeong. Mba Heeryeong ini pernah jadi model MV DAY6 yang judulnya Congratulations dan You Were Beautiful bareng Choi Wooshik. Jadi nonton The Boy Next Door ini berasa nonton prekuel dua MV itu hahahaha. 

Oh iya ada Joy Red Velvet dan dua komedian terkenal Korea (Muzi dan Yoo Seyoon) juga yang jadi cameo di mini drama ini. 

Penulis script dan director-nya cerdas dalam mengemas adegan klise drama romantic menjadi sebuah komedi. 👍 Asli saya nggak berhenti ketawa nontonnya, mana cuplikan episode selanjutnya tuh sengaja banget dibuat menjurus sensual. 😆 Tonton deh pokoknya buat hiburan di kala stres melanda. 😁 Nih saya kasih link-nya langsung dari Dingo K-drama: https://youtu.be/KMF7kqfirQE

Selamat nonton!


*
Endah April
Endah April

Hello! I write about K-Pop, traveling, books, movies, and life. Please enjoy my blog, thank you! Contact me: happinessanddelight[at]gmail[dot]com

No comments:

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.