October 21, 2016

Why I Stop Watching 33 Couple?


Waktu download 'We Got Married' (WGM) episode 343 kemarin saya iseng scrolling ke bagian komentar. Banyak ya ternyata yang suka 33 Couple (baca: Sam-Sam Couple).

Siapa sih 33 Couple ini??

Mereka adalah suami-istri virtual Jota dan Kim Jinkyung. Jota ini salah satu member dari boygrup Mad Town, sedangkan Kim Jinkyung adalah model dari agensi Esteem. Jinkyung dulunya adalah runner-up Korea's Next Top Model. Cantik, tinggi, masih muda, cerdas. Calon istri idaman para lelaki. Umur mereka terpaut tiga tahun (Jota lebih tua, kelahiran tahun 1994), tinggi badan mereka terpaut tiga sentimeter (Jota lebih tinggi TIGA SENTI AJA), samaaa apa ya satu lagi kok lupa. XD Nah dari ketiga alasan itulah mereka menamakan diri sebagai 33 Couple.


Saya inget banget jaman nunggu episode pertama mereka tayang dulu. Duh sampe gabisa tidur hahaha. Begitu tayang kok cute banget sih Jotaaa, malu-malu kucing gitu, dia innocent banget ternyata padahal waktu lihat fotonya di allkpop kayak playboy ngahaha. Saya nonton episode pertama itu berulang-ulang kali sampe episode kedua keluar minggu depannya. XD Freak abis! Atau terlalu kurang kerjaan?


Terus..........lama-lama saya bosen nonton 33 Couple. *wind blows*

Overdosis nonton episode pertama mungkin jadi salah satu faktor pemicu. Setelah saya merenung ternyata ada lima alasan lagi yang membuat saya akhirnya memutuskan untuk nggak melanjutkan nonton 33 Couple:

1. Terlalu sering malu
Tersangka utama: Jota (Jinkyung anaknya nggak pemalu sama sekali, easy going banget, rada tomboy). Malu-malu di episode pertama sih oke ya wajar. Kalo malu-malunya berlanjut sampai berepisode-episode kan bosen yang nonton. :(


2. Terlalu show off
Ini juga tersangkanya Jota (fans Jota maafkan aku). Emmm...ya emang mungkin dasarnya doski intovert ya jadi cara berkomunikasinya bukan lewat bahasa verbal tapi lewat pamer keahlian. Sekali dua kali sih oke, tapi kalo tiap episode dia pamer badan, pamer kekuatan kan akunya nggak suka, huhuhu. Kayak yang "ih apaan sih" gitu, paham nggak? Paham aja ya biar move on ke poin nomor tiga. Hahaha.


3. Nggak lucu
Garing. Dua-duanya aegyo-nya nggak lucu. #jahat


4. Tinggi badan 33 Couple
Saya kasih tau dulu kalo saya ini fans cowok-cowok tinggi (wajah menyesuaikan), dan makin ngefans kalo cowok tinggi ini pasangannya cewek pendek wqwq. Contoh simpelnya Taecyeon dan Gui Gui. :3

Nah berhubung Jinkyung ini model ya otomatis tingginya di atas 170 cm kan, tepatnya 173 cm dan katanya dia ini termasuk pendek untuk ukuran model. Sedangkan Jota tingginya 176 cm. Beda tiga senti doang kan nggak beda nyata ya. Kayak sama aja gitu tingginya. Dan kutaksuka. T_____T Jota kelihatan bogel kalo sebelahan sama Jinkyung. Jinkyung sendiri jadi nggak bisa pake high heels kalo lagi sama Jota. T_____T Kenapa Jinkyung nggak dipasangkan sama H.O. (maknae Mad Town) aja yang lebih tinggi?? Karena H.O. kalah populer sama Jota.


5. Episode Eric Nam dan Solar lebih seru
Saya bisa ketawa-ketawa waktu nonton Dong Couple ini (nama couple untuk Eric Nam dan Solar). Konyol banget dua-duanya hahaha. Kapan-kapan nulis tentang couple ini ah. :D


See you on my next post!

XO

post signature


(all pictures credit to MBC)

No comments:

Post a Comment