October 20, 2016

3 Lagu Favorit di 'Pink Revolution'


Holaaa...I'm back to talk about A Pink!

Baru-baru ini, tepatnya akhir September, A Pink kembali setelah tidak kembali selama satu tahun dua bulan. Comeback A Pink tahun ini jatuh di musim gugur. Kalau tahun kemarin kan di musim panas ya (dan agak tidak memuaskan selera pasar). #sotoy

Menurut saya A Pink memang lebih cocok comeback di musim gugur atau musim semi sih (atau musim dingin mungkin?), karena comeback musim panas hanya milik SISTAR HAHAHAHA.

Judul album comeback A Pink kali ini adalah 'Pink Revolution' yang isinya ada sembilan lagu. Dari sembilan lagu itu yang saya suka cuma tiga: 'Only One', 'Oh Yes', dan 'Drummer Boy'. Tiga lainnya biasa aja ('To. Us', 'Catch Me', 'The Wave'). Tiga sisanya are not my style ('Ding Dong', 'Fairy', 'Boom Pow Love').

Lagu 'Only One' jadi title track album 'Pink Revolution'. Pertama kali nonton MV-nya saya langsung suka.....tapi kemudian lupa mehehe. Nggak ada part yang bikin terngiang-ngiang sama lagu ini. Perlu trigger berupa WGM Bomi-Taejoon episode tiga untuk membuat saya hafal sedikit part dari lagu ini, which is part Eunji yang "you aaaaare my only one baby~~~".

MV-nya sendiri bagus secara visual, soft ala-ala autumnKastil gothic yang jadi latar belakang A Pink berjemur di atas genteng ini menarik.

cr: PLAN A

Terus anak kucing yang main sama Naeun itu lucukkk. X333 Jarang-jarang loh ini saya muji-muji kucing.

Sebenernya saya pingin banget ada model cowok di MV A Pink. Udah lama kan MV A Pink nggak dihiasi kemunculan kaum Adam di dalamnya. Buat CEO Plan A tolong dong buatin A Pink MV lagu 'Drummer Boy' yang ada model cowoknya. Siapa kek gitu.

Btw saya jadi delulu karena lagu 'Drummer Boy'. Agak unik gitu pake istilah drummer boy, jangan-jangan.....salah satu member A Pink ada yang pacaran sama drummer band. Uhuk Kang Minhyuk uhuk. XD Dikira drummer band di Korea Selatan cuma Kang Minhyuk seorang. XD Tapi kalau seandainya beneran ada yang pacaran sama Minhyuk sih aku rela kalo dia ternyata Jung Eunji. Hahahaha. Anyway I got SNSD vibe in the beginning of this song.

Lagu 'Oh Yes' lumayan addicted. Seru dan up beat. Ada rap di lagu ini, rap yang berupa nyanyi cepet. -_____- Dan Son Naeun nyanyi nada tinggi! SON NAEUN! A Pink tuh adil banget bagi-bagi part nyanyi, nggak diborong sama yang suaranya bagus-bagus aja. Nggak ada dominasi salah satu member. Semua sama rata. Good job!

Selain part nyanyi yang adil, saya juga suka konsep A Pink yang konsisten dengan urutan kemunculan teaser comeback. Selalu diawali dengan Chorong dan diakhiri dengan Hayoung.


cr: PLAN A

AH! IYA! Saya baru tau lho bentuk tanda tangan keenam member A Pink ini. Kkk~ maklum ngefans A Pink baru kemarin sore.

source: allkpop

Terus saya kaget kok ada tanda tangan inisialnya PCY di pojok kiri atas. Kirain Park Chanyeol eh ternyata Park Chorong wakakakak yaiya lah cuy. Jangan-jangan Park Chanyeol dan Park Chorong..........pcrn!

XD

Sudah-sudah bubar, makan siang dulu biar nggak ngelantur. :p

See you on my next post!

XO

*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top