November 3, 2016

BLACKPINK's SQUARE TWO in Your Area

source: allkpop

BlackPink is back to your area! Wohoo...comeback ini termasuk yang saya nanti-nantikan dan alhamdulillah nggak kecewa. Fix ngefans Blackpink! Nama fandomnya udah keluar belum gaes, mau daftar nih, wkwkwk. Semoga BlackPink tetap istikomah eksis dan bagus ya huhuhu aku sedih kalau mengingat WINNER.

Anyway di mini album pertama ini BlackPink mengeluarkan tiga lagu. Dua lagu baru ('Playing with Fire' dan 'STAY') dan satu lagu lama versi akustik ('Whistle'). Cover albumnya saya baru nyadar lho kalau warnanya kebalikan dari cover  lagu debut sebelumnya. Cover lagu debut warna dominannya pink terus sobek dan dalamnya warna hitam. Cover mini album yang ini warna dominannya hitam, ada sobekan juga, dalamnya warna pink. Aju kiyowo...



Cover mini album 'SQUARE TWO'

Sebelum melihat MV-nya, saya mendengarkan dulu mp3 dari tiga lagu di mini album 'SQUARE TWO' ini. Peringkat keenakan(?) lagu: 'Whistle (Acoustic Ver.)' > 'Playing with Fire' > 'STAY'. Kemudian nonton MV-nya dan urutan pun berubah: 'Playing with Fire' = 'STAY' > 'Whistle (Acoustic Ver.)'. Hahaha aku anak labil.

Lagu 'Playing with Fire' berkisah tentang cinta yang berapi-api. Sebelumnya sudah dikasih nasehat sama mama supaya hati-hati mencintai lelaki karena cinta itu kayak main api, bisa sakit kalau nggak hati-hati.

source: netizenbuzz

Api yang dipakai di MV ternyata api beneran ya kirain api bohongan. -_____- Maklumin keudikan mimin karena nontonnya MV A Pink dan GFRIEND melulu yang mainannya bunga dan boneka, bukan api. :(

source: blackpinknet on tumblr

Model cowok yang dipeluk Rose itu siapa siiihhh?? Kirain identitasnya bakal dibuka di MV making ternyata nggak. -_____- Kirain Nam Taehyun kan tapi kok nggak mungkin soalnya dia lagi hiatus sementara. Lagian Nam Taehyun kan tinggi, cowok di MV 'Playing with Fire' nggak tinggi-tinggi amat kan (kalau dibandingkan Nam Taehyun), dan pikiran saya langsung keinget ke............Jota.

source: blackpinknet on tumblr

Kebalikan dari lagu 'Playing with Fire', lagu 'STAY' ini mellow dari segi melodi(?) dan arti lirik. Bercerita tentang love-hate relationship, udah tau pacarnya berhati dingin tapi tetap cinta so she beg him to stay with her.

source: netizenbuzz

Saya suka banget sama MV 'STAY'. Kalem khas sisa-sisa musim gugur. Syutingnya di luar studio, kalau 'Playing with Fire' di dalam studio. Background view-nya berantakan tapi rapi (piye?). Ceritanya sih itu tempat yang dulunya rame terus mendadak sepi dan hanya tinggal member BlackPink yang main-main disitu. Visualisasi dari kesepian hati mereka karena punya pacar berhati dingin.

source: blackpinknet on tumblr

Kalau saya hubung-hubungkan sendiri secara sotoy, tiga lagu di mini album 'SQUARE TWO' ini sambung-menyambung lho. 'Whistle (Acoustic Ver.)' mewakili fase naksir dan pedekate, 'Playing with Fire' mewakili fase hot-hot-nya pacaran, 'STAY' mewakili fase tersakiti tapi nggak mau putus. Drama sekali sedrama pikiran wanita. *dihajar kaum hawa sedunia*

source: allkpop

source: allkpop

source: allkpop

source: allkpop

Ngerasa nggak kalau lagu 'STAY' ini WINNER banget? :D Terus rap Lisa jadi makin mirip CL kan di lagu 'Playing with Fire'. :D Saya nggak keberatan deh kalau BlackPink ini ternyata campuran gaya WINNER dan 2NE1 ehehehe. Nggak suka karena BlackPink terlalu njiplak 2NE1? Lhah kalau papa YG maunya gitu lo mau apa? :p *ngajak ribut*

Canda kali ah, peace love and gahoel~~~

See you on my next post!

XO

post signature

No comments:

Post a Comment