September 17, 2014

Iritnya Seorang EXO-L


EXO-L (sebutan untuk fans EXO) yang irit ya nonton siaran ulang ‘EXO The Lost Planet in Jakarta 2014’ di RCTI dong ya *pffttt*. Soalnya penasaran kata sodara saya EXO-K pada enggak niat dance-nya, kalah sama EXO-M. Terus Chanyeol nge-rap-nya enggak niat juga, Xiumin sama Chen sama Lay aja yang paling semangat. Karena siaran ulang tayang jam setengah sebelas malam, saya udah ngantuk banget dan enggak terlalu niat juga untuk nonton, jadi saya lebih milih kasur dan dowload di Youtube keesokan harinya.

Biar terorganisir saya pisahkan antara part press conference dan perform:


PRESS CONFERENCE
Hanya Chanyeol, DO, Suho, Lay, dan Chen yang hadir di sesi presscon mewakili teman-temannya yang masih di make-up sama dipakein baju.

Pertanyaan: Apa yang disiapkan untuk fans Indonesia?
Chen: Penampilan terbaik dan sapaan dalam bahasa Indonesia “aku cinta kamu”
Lay: Dan juga “terima kasih”
 

Pertanyaan (untuk Suho): Siapa member yang paling dewasa?
Suho: Semua member sama aja kok, mereka ya gini-gini aja (enggak ada yang menonjol tingkat kedewasaannya)
 

Pertanyaan kontroversial buat seorang cowok: Kalau semua member adalah cewek, siapa yang paling mendekati tipe ideal kalian?
Chen: Luhan, karena Luhan kalo jadi cewek pasti cantik *jadi cowok aja udah cantik Bang*
Chanyeol: DO, soalnya dia cute. Saya suka cewek cute. (Member lain nyela ‘Bukannya kamu suka Kai?’) Saya hanya kagum sama Kai, kalau tipe ideal sih DO, kalau dia cewek lho ya jangan salah paham *habis gini copy-paste tingkah polah DO*
Lay: Gue mau nambahin Yeol siniin mic-nya buruan *terjemahan versi saya* Yorobun jangan salah paham ya, kami semua LELAKI SEJATI *hahaha kayaknya si Lay tahu banget kalau artis (cowok) Korea disini sering dikata-katain homo sama yang-bukan-fans-K-Pop* *iya Lay iya aku percaya kok*
 

Pertanyaan: Apa yang berkesan selama konser?
Lay: Setiap moment bersama fans itu selalu berkesan. Kalau tidak ada fans, maka kami pun tidak ada. (Hanya jawaban Lay yang bikin saya terharu biru T.T So sweet bangeeet *peluk Chanyeol*)

Dan sesi presscon diakhiri dengan...
Suho: I Love you EXO-L of Indonesia *I LOVE YOU TOO KAK SUHO!!!!!!!!!!*
Chen: Kami sudah menyiapkan yang terbaik untuk fans di Indonesia dan kami juga akan sering datang ke Indonesia untuk menjumpai kalian *beneran ya Chen jangan cuma omong doang, bilangin sama Lee Sooman tiket konsernya jangan mahal-mahal, sekali-sekali konser di Malang jangan cuma di Jakarta aja, terus albumnya juga suruh kasih diskon dikit kek biar gue bisa beli!* *fans gataudiri*


---

PERFORM
Pertama, dilihatin gimana para EXO-L berdesak-desakkan di bandara demi melihat langsung 11 cowok ganteng-ganteng itu lewat, lihat suasana berdesakkan seperti itu surut sudah niat saya mengejar mereka di bandara.

Konser siaran ulang diawali dengan cewek menabuh genderang bergambar logo baru EXO yang berbentuk labirin, saya langsung terpesona lihat mbak-mbak bertenaga perkasa itu. Terus EXO nyanyi MAMA, males dan enggak suka *kayak lagu pemujaan*

Semangat lagi pas lagu Growl diputar dan profil singkat para member ditampilkan, plus username instagram masing-masing bagi yang punya, tapi sedih enggak ada Kris :( . Kemudian Baekhyun dan DO membawakan lagu Moonlight, sedangkan member lain nge-dance melingkari panggung bundar tempat Baekhyun dan DO nyanyi.


Eh ini siapa sih mbak-mbak pake hot pants sama pake topi rangkaian bunga naik di panggung bundar waktu Baekhyun dan DO turun menyapa fans? Oooh...ini mbak-mbak yang di cosplay sama Chanyeol di instagramnya to...
Chanyeol cantik dengan mahkota bunganya

Sampai disini bingung mana part enggak niatnya, sejauh ini sih masih niat semua kok.

Next on...GROWL!!! Yeah ini yang saya tunggu-tunggu. Eh salah ding, OVERDOSE, hahaha *kelihatan banget kalo fans karbitan* Ini Kai pake adegan telanjang di atas panggung lepas celananya celana (?) di atas panggung. Jadinya kostum Kai kayak mau tidur, pake celana training putih sama singlet putih *ini juga menurut saya masih niat kalo nge-dance, dan Chanyeol...OH MY GOD!!! Keren banget nge-rap-nyaaah!!!!!*


Akhirnya GROWL beneran!!!! Nah di sini nih mulai kelihatan kalo EXO-K enggak seniat EXO-M kalo nge-dance. Maklum sih mungkin udah capek nyanyi (live) sambil nge-dance dari tadi. Sehun duduk di pojokan enggak ikut nge-dance, sakit mungkin, katanya kan kuku jempol kakinya yang kiri mau lepas, jadi sakit kalo dibuat nge-dance, makanya pulangnya pake sendal jepit swallow hijau. YA ALLAH YA RABB Chanyeol tetep paling keren nge-rap-nya!!!!! Lay dance-nya kece badai. Lhah terus Kai yang katanya EXO’s danshen mashen? Selain udah capek, faktor ketidakniatan Kai mungkin karena hujan rintki-rintik mulai turun jadi panggungnya licin dan takut kepleset kalo terlalu enerjik nge-dance *Chanyeol sih mulutnya enggak dijaga kalau ngomong, pengennya hujan deres pas perform. Untung kan cuma dikasih hujan gerimis*


Nah ending-nya nyanyi LUCKY!! Another my favorite song~ Ya ampun itu Baekhyun udah enggak terkontrol lagi kayaknya, fans service-nya dari dulu selalu ampuh bikin saya ketawa geli *semoga yang ini beneran fans service ya*. Teriak-teriak mulu itu si pencetus kkaebsong, udah enggak peduli vocal crack yang penting dadah-dadah mau pisah sama EXO-L (yang udah ngabisin banyak duit nonton dia).

OH MY GOD...XIUMIN KENAPA KAMU GANTENG BANGET MALAM ITU HAH?? *buang Chanyeol* *pungut lagi* Rambut Xiumin paling kece yang model ini, sukak! Terus ending-nya kiss bye gitu ke ke aku a.k.a ke kamera sama cameraman-nya *wtf*


Chanyeol sekali lagi rap-nya oke. Gue kasih dua jempol buat lo ganteng, empat deh sama jempol kaki, hehehe. Itu topi ayamnya jadi pengen beli yang model gitu jugaaaa.....

Tao juga udah menjadi-jadi senengnya kayak Baekhyun, dadah-dadah sambil loncat-loncat girang *kamera beralih ke Chanyeol yang teriak apaan juga enggak jelas, entah bahasa Korea entah bahasa Inggris entah bahasa Indonesia*
Terima kashiiii, bye-bye, I love you, thank you... Well, kata-kata itu mengakhiri siaran ulang ‘EXO The Lost Planet in Jakarta 2014’ di RCTI.

Thank you so much EXO udah datang ke Indonesia!
---


Dibuang sayang...
Lolita Anggraini, sang MC di siaran ulang itu, mewawancarai beberapa EXO-L. Berikut hasil khayalan saya yang diwawancarai juga *hahaha*
Lolita    : Siapa member yang paling disuka?
Saya    : Chanyeol
Lolita    : Kenapa?
Saya    : Chanyeol itu mukanya lucu sekaligus ganteng, badannya tinggi, konyol, aduh suka deh Kak pokoknya!
Lolita    : Misalkan kamu diajak nge-date sama salah satu member EXO, siapa yang kamu pilih? *pertanyaan delusional*
Saya    : Yah kok cuma salah satu sih Kak, tiga enggak boleh ya?
Lolita    : ...
Saya    : Emm...oke deh kalo emang cuma satu, emmm...Luhan deh
Lolita    : Kenapa?
Saya    : Soalnya Luhan orangnya sabar sama suka senyum *blushing*
Lolita    : Enggak pengen nge-date sama Chanyeol?
Saya    : Enggak deh Kak, biar Chanyeol nge-date sama Baekhyun aja biar Baekhyun enggak nge-date sama itu tuh *muka judes*
Lolita    : Iya saya juga maunya gitu *muka judes juga* Next, kalau kamu diajak dinner sama salah satu member EXO, kamu pilih siapa? *another pertanyaan delusional*
Saya    : Suho dong!
Lolita    : Kenapa pilih Suho?

Saya    : Suho uangnya banyak, nyahahahahahahahajadibisadinnerdirestoranmahaldengangratishahahahaha
Lolita    : ...


*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top