April 28, 2024

My Girlsssssssss


Akhirnya penantian panjang menunggu NewJeans merilis lagu dan MV baru berakhir sudah. Sejak secara resmi menulis tentang NewJeans di blog ini bulan Oktober tahun lalu, saya nungguin terus kapan mereka akan comeback. Bolak-balik ngecek kapan terakhir comeback kok kayaknya lama banget nggak kedengeran lagi. Udah pingin update lagu NewJeans di playlist RIIZE_Jeans. Masa cuma RIIZE aja yang update? WKWK.

Anyway, saya nggak akan membahas kontroversi CEO manajemen NewJeans di postingan ini. Cukup tau aja tentang isi presscon-nya kapan hari. Saya nggak mau komen lebih jauh karena nggak tau secara langsung apa yang terjadi di dapur manajemen itu. It's an entertainment industry anyway dan kata Lee Joon hukumnya hukum rimba. Saya cukup dengerin lagu artisnya aja. Bagus ya dinikmati terus, nggak bagus ya skip. Ok?

Bubble Gum gimana??? SUKA BANGET! MV-nya langsung bikin nostalgia ke masa-masa film Boboho ditayangkan di televisi, HAHAHAHA. Kok bisa??? Karena rambut Hanni pendek mirip sama cewek yang suka sama Boboho, HUHUHUHUHU IMUT BANGET HANNI PHAM! Rambut Danielle juga lucu kriwil-kriwil kayak Maria Mercedes versi rambut hitam. >.<

*jebakan usia*

Lagunya juga kayak ada melodi-melodi 80-an gitu nggak sih? Apa 90-an? Pokoknya melodi jadul lah. ♡

Selain NewJeans, Jennie juga muncul di MV baru. MV-nya Zico yang judulnya SPOT! (ada tanda serunya). Lagu dan MV-nya bisa saya nikmati dengan baik. Katanya lagu SPOT! mirip ya sama lagu BLOCK B? Saya nggak pernah denger lagu-lagunya BLOCK B, jadi kalo emang beneran mirip ya syukur alhamdulillah akhirnya tau lagu BLOCK B kayak apa, wkwk.

Kangen Jennie solo lagi tbh. Pingin gitu liat dia ngeluarin lagu baru yang enak lagi kayak SOLO, yang You and Me kemarin saya nggak terlalu suka. :( Tapi lebih kangen lagi tuh liat Rosé sih, huhu. Rosé untuk aktivitas solonya bernaung di bawah manajemen apa ya sekarang? Belum ada beritanya nggak sih? Yang ada cuma Jennie, Lisa, dan Jisoo yang masing-masing udah punya manajemen (atau label?) sendiri masing-masing yaitu Odd Atelier, LLOUD, dan BLISSOO.

Oh iya ngomong-ngomong soal Jisoo, solonya dia belum pernah saya tulis di sini, hahahaha. Yaudah bahas sekalian aja. Jisoo merilis dua lagu solo di tahun 2023, yaitu Flower dan All Eyes on Me. Meledak banget nggak sih dulu dance Flower di TikTok. Saya lebih seneng All Eyes on Me soalnya suara gede Jisoo tuh kayak mantep banget di lagu itu. Coba deh bagi yang selama ini belum tau All Eyes on Me dengerin juga.

Segini aja update kali ini, update RIIZE nanti-nanti aja hahaha. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! Kalau ada yang perlu disampaikan mohon untuk disampaikan di kolom komentar saja ya, jangan dibawa ke media yang lain. What's shared here, stays here. Suka deg-degan kalo nulis tentang K-Pop tuh sekarang. :") 


*

2 comments :

  1. Kak Endah, selamat!! Akhirnya adik-adik kesayangannya comeback juga >.< aku berasa juga sih comeback NJ kali ini kayaknya cukup lama rentang waktunya dari yang terakhir yaak. Lagu dan MVnya kali ini lagi-lagi khas NJ banget! Mereka tuh kayak cewek-cewek gemes tahun 90-an banget sih stylenyaa >.< meski jujur, lagu Bubble Gum ini nggak se-catchy Hype Boy yang kalau didenger 1x langsung terngiang-ngiang, tapi Bubble Gum bagusss~ bentar lagi pasti akan merajalela dimana-mana ini lagu wkwk. MVnya sih aku suka! Feels notalgic liatnyaa wkwk

    ReplyDelete
  2. Bubble Gum bagus yaaa... Kemarin pas awal-awal release, sempet lihat MVnya.. Kalau Mba Endah keinget sama Boboho, aku malah keinget sama Sistar 😭 Soalnya lagu terakhir mereka yg Lonely pake jenis dokumenter gtu... Nggak tahu sih knapa malah jadi keinget sistar.. wkwk

    Iyaa sebel tahu, mungkin karena itu Buble gumnya di Spotify nggak ada...

    ReplyDelete

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top