November 23, 2022

Another Post about SNSD



Hari Sabtu kemarin saya ceritanya nonton SNSD di Knowing Brothers. Episode berapa ya, lupa. Pokoknya episode terbaru mereka di acara tersebut. Sebelum nonton Knowing Brothers episode SNSD itu, saya sudah nonton Soshi TamTam dan dua variety show di YouTube yang mereka datangi. Dan hari ini rasanya urgent banget pingin nulis tentang itu, hahahaha.

Acara pertama yang saya tonton tentu saja Soshi TamTam. Akhirnya pecah telur juga nonton acara berepisode-episode tentang SNSD. Rasanya seneng gitu nontonnya karena jadi tau karakter masing-masing member seperti apa. Karakter yang mereka perlihatkan maksudnya.

Soshi TamTam isinya lengkap, ada main games, kegiatan individual beberapa member, sampai dengan rekaman album baru mereka yang title track-nya berjudul Forever1. Games yang mereka mainkan pun macem-macem. Ada yang menjalankan misi tersembunyi, tebak lagu dan girl group junior mereka, spy, sampai dengan tebak kata yang harus teriak-teriak karena member lainnya pakai headset.

Gila ya mereka bisa lho sampai merayakan 15th anniversary. Waktu pertama kali nonton MV mereka di tahun 2010 dulu, saya nggak nyangka bisa sampai di titik ini. Di titik nonton SNSD yang sama-sama kepala tiga maksudnya, hahahaha. Saya yang awalnya sebel, love-hate, sampai dengan berdamai dengan itu semua, rasanya heart warm sekali nonton Soshi TamTam. Malah beberapa hari ini terngiang-ngiang terus lagu Into The New World, hahahaha. Berasa tumbuh dewasa bersama SNSD. *dijambak*
 
Nonton dua acara mereka di YouTube juga gitu. Betah banget dari awal sampai akhir tanpa skip. Padahal saya lagi di fase jenuh dengan acara-acara idol K-Pop. The power of idol yang umurnya nggak terpaut jauh kali ya, hahaha. Kalau saya ditanya kedua acara tersebut judulnya apa, monmaap ni hamba lupa, hehehe. Ketularan Hyoyeon. *GAK*

Terus yang terakhir ya Knowing Brothers kemarin. Ada dua episode, yang pertama di kelas dan yang kedua di ruangan disko.

(((ruangan disko)))

Episode yang di dalam kelas agak bosenin soalnya isinya ngemeng mele, wkwkwk. Tapi segmen Sooyoung julidin member terus dia dijulidin balik itu nggak bosenin sih, hahaha. Yokshi mba Sooyoung the true entertainer. Terus mereka main games couple dengan member Knowing Brothers.

Di episode yang ada di ruangan disko, mereka pakaiannya retro kayak di film Sunny. Di sini kocak sih dari awal sampai akhir gak bosen soalnya ngobrolnya sambil main games.

Sebenernya saya juga nonton Running Man yang Yuri dan Hyoyeon jadi guest-nya juga. Tapi udah lupa ceritanya kayak gimana, hehehe. Nontonnya udah lama. Yang masih nempel di ingatan itu yang Yuri sama Hyoyeon ngedance beberapa lagu ikonik mereka, main games yang tarik-tarikan baju Judo, sama games uji pengetahuan.

Saya juga nonton filmnya Seohyun yang judulnya Love and Leashes. Dulu pernah baca twit seseorang yang bilang kalau Yonghwa bisa nangis kalau nonton film itu, wkwkwkwk. Penasaran dong saya dengan filmnya. Setelah nonton ternyata filmnya b aja, masih sopan lah ya. Mungkin tujuannya untuk mendidik orang-orang yang belum tau bahwa BDSM tuh nggak harus kayak yang di trilogi Fifty Shades of Grey. 😂😂😂

Akting Seohyun di film itu menurut saya bagus. Matanya udah nggak kayak anak innocent dipaksa akting lagi. Maklum ya hamba hanya nonton potongan drakor di mana Seohyun debut akting dan filmnya yang sekarang itu, jadi bandingannya cuma dua biji. Akting maknae maju pesat. 👏👏👏
 
Udah sih cuma pingin nulis itu aja, hehehe. Oh iya satu lagi deh, dulu awal denger lagu Forever1 saya nggak begitu suka tapi lama-lama jatuh cinta, mwehehehe. Terus kapan hari mampir ke ruangan temen di kantor, nah dia lagi nyetel lagu-lagu lama SNSD. Aduh rasanya seneng banget bisa dengerin lagu-lagu mereka lagi tanpa esmoni maramara. Dulu saya sempet stop dengerin lagu-lagu SNSD di tahun 2014 karena dating news-nya Taeyeon, hahahaha. Astagaaa...childish sekali diriku di masa lalu. 😂
 
Ah iya tentang Taeyeon, kayaknya dia balik ceria seperti sebelum tahun 2014 ya. Matanya udah nggak kayak masa-masa dia dihujat habis-habisan karena pacaran. Kayaknya butuh waktu lama deh itu, soalnya pas dia di Running Man yang main di lumpur itu, kayaknya masih dalam masa-masa terpuruk. :( Sekarang udah lebih baik kayaknya beliau. Alhamdulillah.
 
Long live the queens!


*

2 comments :

  1. Kalau ngebahas SNSD atau Suju vibesnya nostalgia terus ya, Kak 😂 at least, ini yang aku rasain kalau melihat mereka. Mungkin karena mereka idol group pertama yang aku suka dan tumbuh bersama, jadi setiap lihat mereka tuh hawanya kayak pulang ke rumah nenek ðŸĪĢ.

    Love and Leashes, sumpah sih aku ga sangka kalau ini film tentang BDSM ðŸĪĢ. Aku kira romance biasa donggg, Kak wkwk, tapi menurutku filmnya masih friendly sekali jadi Yonghwa nggak bakal sampai pingsan lah ya kalau nonton ðŸĪŠ

    Kebalikan dari Kak Endah, aku dari pertama dengar lagu Forever1 langsung sukaaa dan lumayan lama terngiang-ngiangnya tuh wkwk. MVnya sih aku suka bangettt. Ceria, warna-warni dan full team SNSD member bikin nangis terharu 😭. Pas SNSD tampil di beberapa show bawain Forever1, Eonni Sooyoung ini bener-bener menarik perhatian banget karena kibasan rambutnya beuhhh powerfull abiesss! Bikin pengin punya rambut kayak belio wk
    Dan terakhir, mereka tuh makannya apa yaaa, kok makin berumur malah makin cantik dan awet mudah banget 😭. Pusing aku tuh lihat mereka cantik-cantik semuaaa wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYAAA, rasanya balik lagi ke masa-masa 2010-an awal Liii kalo aku. Masa-masa kuliah yang mana enak banget isinya hidup cuma fangirling wkwkwk. Sama ini sih, pas masa-masa itu tuh lagunya enak-enak. Bukan berarti lagu-lagu sekarang gak enak ya. Vibe-nya beda pokoknya kalo lagu-lagu di zaman itu rasanya mudah banget nyangkut di kepala dan nggak lupaan. xD

      HAHAHAHAHA iya masih friendly. Adegannya gak ada yang aneh-aneh buat Seohyun. xD Yonghwa masih bisa bernapas lega. xD

      BENER LIII GILA INI PADA CANTIK SEMUA MAKIN KE SINI. T_T Apalagi Yoona, astagaaa kayak nggak berubah lho dia. Pantesan jadi visual. Dulu itu aku suka bertanya-tanya Li kenapa Yoona yang jadi visual padahal yang lebih cantik dari dia ada. Ternyata terjawab sudah pertanyaanku, gak heran Yoona jadi visual dan center grup.

      Warna-warninya MV Forever1 ini termasuk yang kalem lah ya, ala-ala ITNW. Gak yang gonjreng kayak IGAB, wkwkwk. Hahahaha kibas rambutnya Sooyoung memang juara! xD Sampe ada yang compile di Twitter kapan hari sambil diitungin berapa kali kibas. xD Iyaaa rambutnya Sooyoung tebel banget. T_T

      Delete

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top