April 3, 2020

BLACKPINK OFFICIAL STUFF


 
Setelah ngefans dari tahun 2016 di mana pada tahun itu BLACKPINK debut, akhirnya tahun ini saya punya satu barang officialnya!! Woohoo!!

Apa itu?

Sebelum kasih tau barangnya apa, saya mau cerita dulu.

Seperti yang sudah jadi pedoman hidup kalau beli album itu wajib hukumnya untuk nonton unboxing terlebih dahulu, saya selalu nonton video-video di luar sana setiap kali album comeback BLACKPINK rilis di pasaran. Masalahnya sejauh ini belum ada bentukan photobook mereka yang menarik di mata saya. Hehe iya saya lebih milih koleksi album daripada photocard.

Kemudian suatu hari ada satu twit yang lewat di timeline. Twitnya dari YG Entertainment yang menyertakan foto member BLACKPINK photoshoot pegang bunga.

Udah deh emang saya dasarnya bencong banget kena bunga-bungaan, jadilah heboh sekali waktu lihat twit itu. Mana empat ciwi-ciwi ini cantiknya sundul langit lah ya. Tanpa pegang bunga aja udah tumpah-tumpah itu keelokan wajahnya, ditambah bawa bunga...

Bye uang wkwk.

Foto-foto itu ternyata adalah teaser untuk 2020 BLACKPINK's Welcoming Collection. Semacam season greeting tapi beda penyebutan istilah aja sepertinya.

Waktu nonton unboxingnya isi dari box Welcoming Collection ini ada CD behind the scene dengan beberapa pilihan bahasa subtitle, diary, stiker, polaroid, dan photobook. Ada kalendernya nggak ya? Lupa. Ada sih harusnya.

Nah waktu nonton itu tuh udah jebol pertahanan kena photobooknya. Walaupun covernya merah polos dengan font tulisan yang kurang kreatif, isinya brooo...BAGUS SEMUA. 😭

Tapi yang namanya Welcoming Collection alias season greeting things kan lebih mahal dari album ya harganya, bisa sampai enam ratus ribuan which is saya ga sanggup belinya. Lagi pula juga yang saya butuhkan cuma photobooknya, so nyari lah olshop yang ada sistem sharing.

Sistem sharing ini belinya bisa milih satu atau dua perintilan aja yang pingin dibeli. Biasanya olshop akan buka PO sharing dengan ketentuan minimal ada 80% pembeli baru nanti dibeliin satu set terus sama olshopnya dikirim sesuai siapa yang pesan apa, gitu. Tergantung olshopnya sistemnya bagaimana.

Saya dulu nyarinya tanggal 6 Maret 2020 di Shopee. Setelah cek beberapa olshop, yang photobooknya masih available hanya dua. Satunya waktu saya DM malah jawabnya pake ceramah hahahaha. Saya yang salah juga sih ngelempar pertanyaannya, yaudah otomatis saya melipir ke olshop satunya.

Olshop ini namanya majesticshop23. Sellernya kalo jawab pertanyaan sat set langsung ke intinya. Terus info barang dagangannya selalu diupdate di instagramnya di blinkareunited. Mantap sekali. Saya yang belum pernah belanja barang-barang berbau BLACKPINK jadi sangat terbantu.

Ini belinya DP dulu, terus sama olshopnya dikirimin freebies. Setelah barangnya sampai di mereka, terus saya lunasin bayarnya, barulah photobook dikirim plus dapet freebies lagi. Jadi total ada dua freebies.


Bener-bener puas banget sama isi photobooknya huhuhu. Ada empat konsep yang dipakai. Pertama pegang bunga, kedua makan buah-buahan, ketiga bajunya elegan tapi dark, dan keempat modelan party bling-bling gitu. LUCU BANGET MAU NANGIS AJA. 😭

Foto yang paling saya favoritkan dari photobook ini adalah yang mba Jen pakai outfit ini sumpah cantik banget banget!!!


Jennie bukan bias utama sih, ga bisa milih saya kalau BLACKPINK HAHAHAHA. Suka sama semuanya sama rata. 💕

Dan terakhir biar jelas photobooknya seperti apa, silakan dilihat video unboxing berikut ini:


Sampai jumpa di postingan selanjutnya!


*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top