This is featured post. Scroll down to read your selected article. Thank you!

@Papasungjinfam: Apa yang Kalian Suka dari DAY6?

cr: JYP Ent.

Holaaa...selamat pagi! Awal tahun 2020 ini masih tetep gila sama DAY6. Akhir tahun kemarin sempet baca twit dari akun @Papasungjinfam yang dia nulis beberapa pertanyaan tentang DAY6 untuk followersnya.

Seperti biasa saya bookmark dulu twitnya untuk nanti kapan-kapan ditulis di blog hahaha. Ya gitu anaknya emang suka telat hype jadi baru hari ini sempet jawab-jawab. Lezgeddit!



  1. Album DAY6 yang menurut kalian bagus dan kenapa? (secara fisik bukan lagu). SUNRISE! Foto-fotonya di alam terbuka, dan outfit member DAY6 di album ini simpel banget terutama yang bagian kedua. Mereka pakai kaos putih sambil bawa instrumen masing-masing. Bentuk fisik albumnya juga imut, persegi kecil gitu kan jadi nyimpennya nggak makan tempat banyak. DAN ADA KOTAKNYA! Perintilan album jadi nggak kececeran di mana-mana deh.
  2. Kalo DAY6 world tour lagu apa yang bener-bener kalian pengen DAY6 bawain? Deep in Love! Lirik paling romantis dari DAY6 ada di lagu ini, tepatnya di part Jae yang "I know what you want and you know what I want, it's love". Pingin lihat langsung Jae nyanyi ini๐Ÿ˜ญ
  3. Kalo DAY6 bikin 1 video yang mereka nyanyi + dance ala boyband (tapi serius gitu koreografinya gak kayak emergency yang kocak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚) kira-kira siapa yang jadi main dancernya? YoungK laaah siapa lagi hahahaha.
  4. Menurut kalian siapa yang cocok debut jadi aktor duluan? SUNGJIN! Dia aktingnya paling natural di grup.
  5. Lagu apa yang menjadi fave kalian yang bener-bener kalian dengerin terus? (walaupun gk bisa milih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ) FOR ME~~~~~ langsung jatuh cinta sama lagu ini waktu pertama kali dengerin.
  6. Lagu unreleased DAY6 yang mana yang pengen banget dimasukin ke album atau diresmikan? Stop Being Cute...sekalian dirilis video koreografinya wkwkwk.
  7. Siapa yang akan debut jadi model (catwalk)? Hmmm...berkaca pada pengalaman Mingyu SVT yang pernah jadi model catwalk, kayaknya sih kalau nggak Jae ya YoungK soalnya tingginya di atas 180 cm.
  8. Kalo dikasih kesempatan buat ngobrol sama salah satu member kalian mau ngobrol sama siapa dan tentang apa dan kenapa? Mau ngobrol sama Jae tentang kehidupan karena kami umurnya nggak terlalu jauh jadi kayaknya bakal bisa nyambung banyak. Plus dia anak Amerika kan, jadi bisa lah saya sebagai orang Asia ini dapat insight dari POV orang Amrik.
  9. Jika salah satu member DAY6 jadi kakak/adik kalian mau siapa dan why? Aku maunya Wonpil jadi adik akuuu hohoho. Gemes banget pasti kan dia suka aegyo dan suka peluk kakaknya.
  10. Lagu DAY6 yang mana yang bener-bener kalian banget saat ini? Stop Talking, males sama orang yang niatnya ngasih nasihat tapi ujung-ujungnya terkesan ngejudge pilihan hidup orang yang dinasihati. Terus juga sekarang ini banyak banget yang suka berpendapat secara bebas (dengan dalih kebebasan berpendapat lebih tepatnya) tapi lupa untuk menghormati kebebasan berpendapat dan perasaan orang lain. Sebenernya lagu ini juga buat reminder untuk diri sendiri sih.
  11. Lagu yang manakah yang bikin kamu suka sama DAY6? Definitely 'I'm Serious'.
  12. Kalo salah satu member DAY6 jadi sahabat kalian pengen sahabatan sama siapa? Wae? Sama Jae...tapi pingin jadi pacarnya aja gimana dong HAHAHAHAHAHA NGACA MALIHHHH!!! Hmmm...Jae tuh kalau jadi sahabat bakal care banget kelihatannya. Dia anaknya logis kalau nasihatin, nggak kebanyakan sugar coating words.
  13. Hal apa yang bikin kalian suka sama DAY6? (selain lagunya, karena sudah ada pertanyaan nya tadi). Mereka banyak ngomong bahasa Inggris.
  14. Era apa yang kalian rindu dari DAY6? Era 'Every DAY6'...padahal tau DAY6 pas era ini udah selesai๐Ÿ˜ญ
  15. Bagaimana Sungjin/Jae/YoungK/Wonpil/Dowoon dimata kalian/apa yang kalian suka? (masing-masing). Sungjin: great leader, his husky voice when singing is just perfect, paling suka kalau muka dia udah aneh-aneh pas lagi perform, sama kalau senyum terus bibirnya agak nyangkut(?) di gigi depannya itu manis banget huhu | Jae: keren plus cakep udah ga paham lagi hamba, lucu kalau lagi berantem sama Wonpil, suaranya halus | YoungK: I LOVE EVERYTHING ABOUT HIM, udah bucin jadi yaaa... | Wonpil: his DNA speaks aegyo I can't๐Ÿ˜ญ we must protect this little pumpkin 365247 | Dowoon: gemes dia tuh bayi banget kelakuannya๐Ÿ˜ญ his dedication for drumming is unbeatable, respekt!
  16. Fancam siapa yang sering kalian liat di Youtube? Dowoon wkwkwkwk, cute banget dia kalau lagi serius ngedrum.
  17. Lagu tergalau DAY6 menurut kalian? Not Fine T.T
  18. Kalo MV 'What Can I Do - When You Love Someone' ada lanjutannya kira-kira si mba happy ending sama siapa? YoungK (Sungjin I'm sorry, she rejected you from the beginning).
  19. Best part Sungjin/Jae/YoungK/Wonpil/Dowoon di lagu apa? (masing-masing). Sungjin: Rescue Me | Jae: Deep in Love | YoungK: For Me | Wonpil: You Were Beautiful | Dowoon: 365247
  20. Quotes favorite kalian dari para member DAY6? Sungjin: Sehat dan bahagia selalu ya~ | Jae: Everyone’s words, whether online or off, carry weight. Before you post something, realize that you need to take responsibility for what you’ve written. Don’t ever think “Oh what i said didn’t matter”, because it did and you will take responsibility, one way or another | YoungK: Be healthy so you can be happy | Wonpil: You can do it friends! You can do it! | Dowoon: No pain, no gain.
  21. Siapa member yang kamu liatin/kepoin terus saat kamu pertama kali tau DAY6? YoungK mweheheh.
  22. Kalian lebih suka DAY6 style/outfitnya kayak gimana sih? Kaosan, suit, pake jaket denim ala ala dilan๐Ÿ˜‚ atau gimana??? Kaosan plus no makeup.
  23. Pertama kali kalian tau DAY6 dari mana? Dari seorang teman yang suka GOT7, dulu dia baca-baca blog ini terus kenalan via DM instagram, kami saling meracuni wkwk. Aku ngeracunin dia konten SVT, dia ngeracunin aku konten DAY6.
  24. Tahun depan, pengen DAY6 collab bareng siapa? Mamamoo lagi dong plisss.
  25. Pertanyaan terakhir... hehehehe, siapa bias kalian saat pertama kali suka sama DAY6 dan bias kalian saat ini? YoungK till now๐Ÿ˜‚ Wonpil was almost being my bias but because my sister likes him so much so I choose YoungK and I do not regret my decision at all๐Ÿ˜

Tautan aslinya ini ya: https://twitter.com/Papasungjinfam/status/1211927803760795651


*

Comments

Popular this week!

SVT Siblings

DAY6 Siblings

Tentang Kembalinya Seventeen (+ Rekomendasi Varshow!)

Keracunan Day6?

Seventeen Visual Ranking

Summary of 'Going Seventeen 2019'