April 25, 2019

BLACKPINK is Back to Your Area


TELAT BANGET!

Yaaa...seperti biasa.

Tepat satu bulan yang lalu BLACKPINK merilis foto teaser individu untuk comeback terbarunya yang berjudul 'Kill This Love'. Teaser foto yang pertama keluar punya Lisa. Saya nggak nyangka sama sekali kalau ini teaser comeback hahaha. Saya kira ini proyek semacam Nona9on atau dia mau debut solo gitu. EH TERNYATA COMEBACK YA. *fans abal*

Lanjut teaser kedua Jennie dengan rambut blondenya wow. Langsung drastis gitu ya perubahan penampilannya. Saya awalnya kaget terus nyeletuk "ah nggak cocok ah" gitu. Tapi waktu lihat ada thread twitter yang ngumpulin para rapper berambut blonde, saya langsung bisa nerima hahaha.



Teaser berikutnya Jisoo dengan rambut ekor kuda yang mengingatkan saya ke Ariana Grande. Teaser Jisoo paling favorit buat saya.

Rose jadi yang paling akhir dirilis foto teasernya. Dia pakai dress hitam dari bahan kulit. Sampai di sini saya jadi mikir...apa nanti mereka comeback-nya pakai genre rock ya?

Kemudian lanjut teaser grup yang menampakkan mereka berempat berpose di depan reruntuhan bangunan. Pakaian mereka kayak pakaian cewek-cewek di game tembak-tembakan huhu suka banget. JENNIE RAMBUT ITEM! YEAY! *katanya tadi blonde pun suka gimana sih*

Tanggal 1 April mereka merilis track list. Ada lima lagu di album 'Kill This Love', empat lagu baru dan satu lagu lama yang diremix (Ddu-Du-Ddu-Du). Why sih YG why nggak rilis lagu baru selalu aja kayak gini tuh. -_____-

Empat lagu baru tersebut adalah 'Kill This Love' (title), 'Don't Know What To Do' (subtitle), 'Kick It', dan 'Hope Not'. Tbh imo 'Don't Know What To Do' is better than the title track, but yeah it isn't that strong to be a title track. 'Kill This Love' pun sebenernya nggak terlalu powerful untuk jadi title track, nggak kayak 'Ddu-Du-Ddu-Du' yang langsung wow. Tapi tetep aja sih ujung-ujungnya suka juga, nggak sabar karaokean 'Kill This Love' HAHAHAHAHA.

MV 'Kill This Love'-nya gimana? Agak lebih terang ya dari comeback sebelumnya (walaupun begitu kaget juga ada jebakan tikus super gede di bagian menjelang akhir MV, itu tikus yang mau dijebak sebesar apa coba). Terus isinya langsung mengingatkan saya ke dewi-dewi mitologi Yunani dan.....MV 'Fire'-nya 2NE1. FINALLY!! Aspek visual para membernya sih nggak udah dibahas lagi ya, bening semua bos. Part favorit saya waktu Jennie nyengir sedetik, sumpah itu dia imut banget. T_____T







Di video behind the scene-nya Lisa menjelaskan bagian dia yang masuk ke ruangan penuh sereal itu sebagai majas metafora(?) dari cinta yang instan. Kemudian pas bagian lirik "let's kill this love" yang sambil gerakan menembak itu, mereka nembaknya udah bukan pakai tembak biasa lagi tapi pakai bazoka. Dan di belakang mereka ada kayak bom meledak gitu kan, itu pas mereka syuting sampai kena debrisnya huhuhu. You did well guys.



Lanjut nonton live mereka di acara musik. Ada dua penampilan yang saya suka karena oufit-nya bagus dan imut. Nanti videonya saya attach di bawah. Saya mau ngomongin dance 'Don't Know What To Do' soalnya penting ada hubungannya sama Seventeen wkwkwkwk. Gerakan dab BLACKPINK di lagu ini bener-bener langsung ngingetin saya ke dab Seventeen di 'Call Call Call' huhuhu terharu. T_____T





Move on to the next songs. 'Kick It' di bagian reff atau setelah reff ya, ada yang nuansanya mirip sama film-film musikal Hollywood, I love it. Sementara 'Hope Not' kalem dan mendayu-dayu tapi juga rada-rada menyayat hati gitu. Jadi inget sama 'Stay'. Secara umum lagu-lagu di comeback 'Kill This Love' ini mengarah ke lagu-lagu barat kayak Amerika gitu ya. Menurut saya sih hehehe. Gapapa, totally fine, karena emang mereka semakin mendunia tuh semakin bagus.

Oh iya walaupun mereka ngerilis MV-nya udah dua puluh hari yang lalu, album fisiknya baru rilis tanggal 23 kemarin wkwkwkwk suka-suka papa YG aja deh ya. Ada dua versi, Black dan Pink (video unboxing-nya di sini). Cover-nya bagus banget!!! Isinya? Not my style, alhamdulillah...uang hamba selamat HAHAHAHAHA udah keluar banyak buat yang lain soalnya huhu.


*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top