July 14, 2014

Orang-orang Penting


Ini ada orang-orang penting yang melalui mereka saya bisa seperti sekarang dalam dunia per-K-Pop-an *lebay* Siapa mereka?

Yang pertama adalah Jerry Yan *hiyyyaaa* dari oppa yang satu ini, eh dia orang Taiwan ya bukan Korea, emmm... dari koko yang satu ini saya mulai mengenal kegantengan artis-artis Asia Timur. Oke umur saya waktu tahu koko Jerry baru 12 tahun *via Meteor Garden* tapi umur segitu udah mau puber kok ya jadi wajar kalau sudah mampu melihat benda-benda bening yang bertebaran di layar kaca, hahaha. Sejak saat itu sampai sekarang saya lebih suka ke artis-artis Asia Timur daripada Barat. Mungkin kalau waktu masih umur 12 tahun dulu saya tahunya Westlife duluan mungkin saya sekarang sudah jadi fan berat artis Youtube yang enggak banget tapi terkenal seantero jagat, Justin Bieber.

Orang kedua adalah Kim Jeong Hyeok. Hah siapa sih dia?? Namanya ribet banget?? Masuk boy-group mana?? Kayak enggak pernah dengar namanya?? Tenang sodara-sodara, kalau namanya disederhanakan lagi tinggal Kim Jung Hyuk aja kok, itu tadi tulisan versi stasiun tivi swasta. Dia adalah wasit AFC waktu masa-masa Irfan Bachdim tenarnya ngalahin artis itu lho. Melalui oppa satu ini saya akhirnya sadar kalau orang Korea itu ternyata enggak kalah ganteng sama orang Taiwan atau Jepang *beberapa sih* Akhirnya selera saya berubah haluan ke K-Pop.


*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top