November 16, 2020

AKHIRNYA SEVENTEEN INDIVIDUAL COVER!


Setelah dari tiga tahun yang lalu selalu rewel minta SEVENTEEN ngeluarin album individual cover, akhirnya tahun ini diturutin juga sama Pledis. Walaupun sistemnya shitty, hanya bisa didapat di first press dan RANDOM, dengan sedikit usaha sendiri dan banyak usaha dari sodara saya, finally I have Vernon cover. T_____T

Merengek sejak 2017 lol

Album ini saya belinya di sebuah aplikasi belanja yang sering disebut sebagai "oren" oleh masyarakat K-Pop di twitter. Sodara saya yang seorang agen CIA itu di suatu sore ngasih tau saya kalau ada satu toko yang jual Vernon cover dengan harga yang masih tergolong masuk akal. Si penjual ini jualnya dipretelin alias unsealed dan nggak full set.

Memang dari Pledisnya sendiri sih yang kayak niat nggak niat gitu ngasih individual cover, cover-nya nggak kelihatan dari luar dan harus dibuka dulu biar tau muka siapa di dalamnya. :)

Biar lebih jelas bentuk dan printilannya seperti apa, silakan cek video unboxing dari channel favorit saya: shawolzenl.

Back to beli Vernon cover di oren, jadi seller-nya ngasih beberapa opsi yang misahin photobook, photocard, printilan lainnya, poster, dan weaving kit. Saya jelas milih photobook karena memang targetnya itu aja sebenernya. Judulnya jadi beli album only, album only ini dapetnya udah sama CD, stiker, dan mini poster. Terus saya beli sekalian selembar photocard yang Vernon lagi rekaman di studio dan mirip mamanya banget mukanya. Gemes T_____T

Beli album only plus selembar photocard itu nggak sampai 200k, kalau menurut saya udah murah banget lah ya daripada ngotot ngelengkapin semua printilannya bisa-bisa 300k lebih. Majority culture di fandom Carat koleksinya koleksi photocard, tapi saya nggak ikutan budaya tersebut karena nggak sanggup tenaga dan uangnya wkwkwkwk. Lebih suka photobook sih memang dari awal.

Saya bikin video unboxing untuk album Semicolon Vernon cover ini, silakan dicek~~~



Anyway comeback album Semicolon ini, title track-nya berjudul Home;Run. Genrenya funky retro yang mana selama nonton dan dengerin MV-nya saya keinget sama film The Greatest Show Man. Side track grup judulnya All My Love.

Terus lagu-lagu unit di album baru ini agak beda konsepnya. Kalau biasanya lagu unit itu per unit alias hiphop, vocal, dan performance unit, di album Semicolon unitnya berdasarkan line atau tahun lahir. Do Re Mi untuk maknae line [Seungkwan (98), Vernon (98), dan Dino (99)], Hey Buddy untuk 97L (Mingyu, DK, The8), Light a Flame untuk 96L (Jun, Hoshi, Wonwoo, dan Woozi), dan AH! LOVE untuk 95L (S.Coups, Jeonghan, dan Joshua).

Favorit saya Do Re Mi dan Light a Flame. Lagu pertama jelas karena Vernon nyanyi di dalamnya hahaha, apa pun yang dia ada di situ ya saya kemungkinan besar suka. Lagunya cerah ceria tapi santai pada saat yang sama. Penggalan terjemahan lirik paling favorit di lagu Do Re Mi:

Write your tomorrow, it’s okay, it won’t be hard
We can just think about it easily
Like Do Re Mi
Difficult thoughts always make it difficult, right...

Sementara lagu 96L ituuu hmmmm seksi ala bar Meksiko di malam hari WKWKWKWKWKWK apaan sih lu ngomong ape kaga pernah ke bar Meksiko malem-malem juga. Pokoknya gitu lah, berasa musik seksi Latinos. Liriknya juga seksi btw HEHEHE.

Bayangin 96L nyanyi Light a Flame pakai outfit kayak gini :)
(all pics from @pledis_17)


Oke segitu aja update tentang SEVENTEEN Semicolon, semoga suka!


*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top