February 18, 2020

'The Lion, The Snake, and The Badger' di Lumos Cafe


Hari Minggu tanggal 16 Februari kemarin, ada satu lagi cup sleeve event yang diadakan di Malang. Event ini untuk merayakan ulang tahun tiga orang member Seventeen yang sama-sama berbagi bulan lahir di Februari yaitu HanChanSeok alias Hansol (Vernon), Chan (Dino), dan Seokmin (DK).

Konsep acaranya memakai tema Harry Potter dengan judul 'The Lion, The Snake, and The Badger'. Vernon sebagai The Lion (anak Gryffindor), Dino sebagai The Snake (anak Slytherin), dan DK sebagai The Budger (anak Hufflepuff).

Anak Ravenclaw mana?

Ya aku dong tentu saja~~~
 

Hahahahaha canda yang, kebetulan aja initu.

Acara 'The Lion, The Snake, and The Badger' diadakan di Lumos Cafe, sebuh kafe yang temanya pas banget dengan tema event. Kalau kamu Potterhead pasti betah di kafe ini karena dekorasinya akan sangat memanjakan jiwa Potterhead yang menggebu-gebu di dalam sanibarimu itu.

Coba lihat foto-foto berikut ini, apa tidak gemas?
 












Lumos Cafe juga menyediakan properti jubah, dasi, dan topi untuk berfoto ria. Jubah dan dasinya tersedia untuk masing-masing asrama, kurang apa coba.
 

Kurang syalnya. :(

Jangan khawatir. Syal tiap asrama pun tersedia untuk dipinjam sebagai properti foto. Ada beanie juga. Nggak bayar lagi pinjemnya.
 

Kurang butter beer. :(

Jangan khawatir (2), kafe ini menyediakan minuman butter beer (non alkohol jadi halal gaes). Jenis minuman lain juga ada, misalnya teh hangat, milkshake, dan kopi-kopian.

Makanannya juga buanyak banget macamnya, masing-masing dinamai dengan orang atau benda yang ada hubungannya dengan Harry Potter universe. Harganya sangat terjangkau, ramah di kantong. Rasanya juga oke kok.
 

Terima kasih banyak kepada miss @youvitaminss dan miss @hosyuu selaku panitia acara yang sungguh sangat luar biasa mendedikasikan tenaga, waktu, dan uang guna suksesnya acara ini. Saya mohon maaf hanya jadi panitia anak bawang huhuhu.

Terima kasih juga kepada miss @mpilgulung dan madam @vyforcoups yang sudah berkontribusi banyak untuk kesuksesan event ini, walaupun ada satu kejadian yang tidak mengenakkan terjadi. Semoga siapa pun yang menjadi pelakunya agar segera cepat bertobat mengingat zaman sudah akhir. Aamiin.

Terima kasih miss @cikiyoon dan mba @_moondusts yang sudah meluangkan waktu untuk berbagi kisah hidup. I love you!!

Terima kasih kepada semua yang sudah datang dan meramaikan event 'The Lion, The Snake, and The Badger' di Malang!!!

Last but not least, terima kasih sangat kepada MC kondang se-Malang saya @ren9yu_j yang sudah berinisiatif memimpin keseruan mafia games.



See you guys on the next event!


*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top